July 15, 2018

BEASISWA KURSUS

BEASISWA KURSUS INGGRIS ONLINE KHUSUS PELAJAR/MAHASISWA

Mempelajari bahasa Inggris sangat penting untuk menunjang pekerjaan, pendidikan dan meningkatkan daya saing global. BritishEnglishClass berkomitmen memberikan kelas gratis kepada pelajar/mahasiswa. Setiap bulan BEC akan memberikan 3 Paket Kelas Private Online Gratis untuk 3 pelajar/mahasiswa terpilih.

Kamu akan belajar dengan tutor lulusan Luar Negeri atau Lulusan Fakultas Sastra Inggris terbaik. Tutor yang akan mengajar memiliki Score TOEFL diatas 600 atau IETLS 7.0 !

Tertarik mendapatkan beasiswa ini?

Caranya:

Ceritakan pengalaman belajar bahasa Inggris kamu selama ini. Apa yang membuat kamu ingin mengusai bahasa Inggris. Serta apa yang kamu harapkan belajar bahasa Inggris Online di BritishEnglishClass.com?

Buat tulisan dalam bahasa Indonesia atau Inggris di kolom komentar.

Kemudian share page ini ke medsos kamu.

Semakin rinci dan jelas tulisan yang kamu buat semakin besar peluang kamu mendapat BEASISWA PRIVATE KELAS ONLINE.

Tiga Tulisan terpilih akan diumumkan di Instagram @BritishEnglishClass

 

135 thoughts on “BEASISWA KURSUS

  • pengalaman belajar bahasa inggris saya mulai dari sepertinya sekitar umur 8 tahun, saat SD, saya mengikuti kursus bahasa inggris, namun saya tidak terlalu senang ketempat kursus karena merasa pelajarannya itu-itu saja, saya berpindah tempat kursus saat SMP, namun karena tidak serius menekuninya ilmu yang saya dapatkan sangat sedikit, bahkan terkesan tidak terasa saat ini. saat SMA , pelajaran bahasa inggris menjadi pelajaran yang menakutkan, bahkan lebih menakutkan dari pelajaran fisika. saya mulai menyesal karena tidak menekuni bahasa inggris dengan baik. .Saya melewati pelajaran bahasa inggris disekolah dengan rasa takut, dan nilai tuntas saja yang dikejar,bukan ilmunya. karena selalu tuntas, saya menjadi merasa bahasa inggrisku sudah baik. namun, saat mengikuti suatu tes , saya gagal, gagal dibahasa inggris.padahal di dua tes lainnya saya mendapat nilai tertinggi di sesiku. saya kecewa, sangat kecewa. saya menyesal tidak memperdalam ilmu dibidang bahasa inggris. saat sedang bingung mencari tempat kursus, saya melihat iklan beasiswa british english ini di akun sosmed, saya sangat berharap bisa mendapat kesempatan bergabung dengan bristish english class, berharap mendapat beasiswa PRIVATE KELAS ONLINE.saya ingin memperbaiki kesalahan saya yang dulu. dan saya sangat bersungguh-sungguh ingin belajar bahasa inggris. sekian pengalaman saya, terimakasih mau meluangkan waktu untuk membaca pengalaman saya.

    • WhatsApp Number: 082188508130
  • Bahasa Inggris itu Bahasa yang sangat rumit dimana tulisan dan bacaan nya itu berbeda . Pada saat saya duduk di bangku Sekolah Dasar saya bingung apa itu Bahasa Inggris , lalu saya mempelajari nya dan itu menjadi tantangan buat ku dikemudian hari , Kata Orang Tua ku bilang , kalau mau pergi ke luar negeri ya kudu pakai bahasa inggris , kalau ga bisa bahasa inggris bakalan nyasar disuatu tempat .
    Dari Sekolah Dasar udah mempelajari kata demi kata seperti cat itu kucing , table itu meja , window itu jendela dan sebagai nya . Saat menduduki Sekolah Menengah pertama yang dipelajari dari bahasa inggris adalah suabuah kalimat , contoh nya How are you yaitu Bagaimana kabarmu , What do you talking about yaitu apa yang kau bicarakan dan sebagainya .Nah pas zaman zaman SMA saya sudah diajarkan untuk mempraktek kan nya . Yah seperti sebuah percakapan dalam bahasa inggris , dan itu udah bikin deg-degan banget , yang lebih menakutkan kan nya lagi presentasi dalam bahasa inggris , itu paling nengerikan banget , apalagi di depan teman teman.
    Yang saya harapkan belajar bahasa inggris online di BritishEnglishClass.com itu yah pengen banget ketemu selebriti hollywood kaya Justin Timberlake , ariana grande , nick jonas dan masih banyak lagi , kalau pas ketemu ya kan jadi nya bisa bahasa inggris , moga moga duet nyanyi .

    • WhatsApp Number: 081908807460
  • Perkenalkan,nama saya:Moh.fendi dari Pamekasan,Madura.
    Pengalaman saya belajar bahasa inggris.Dulu pertama kali masuk sekolah di jenjang MTs.Saya mulai di perkenalkan apa itu bahasa inggris? Hingga bisa mengenal bahasa tersebut.Hari demi hari saya belajar bahasa inggris.Sampai akhirnya saya mulai suka melihat orang-orang berbicara bahasa inggris,walaupun tidak paham terhadap apa yang mereka bicarakan.Di situlah saya berkeinginan bisa menguasai bahasa inggris dengan baik.Cuman yang membuat saya bingung sudah hampir 4 tahun belajar bahasa inggris belum pernah merasakan fasih dalam berbicara ataupun dalam penulisan.Tidak tau, apakah metode pembelajarannya salah atau hal lain.Terkadang saya suka merenung sendiri,mungkin kalau saya hidup dan sekolah di kota-kota besar saya bisa berbahasa inggris dengan baik dan benar.Kenyataanya semua itu hanyalah angan bagi saya,tpi walau begitu saya tidak pernah putus asa dan mensyukuri yang ada.Selain punya cita-cita yang tinggi,saya bertujuan ingin megajar orang yang jugak pengen belajar bahasa inggris di desa saya.Dengan adanya Bimble online di BritishEnglish.com,saya bisa meningkatkan kemampuan belajar saya dalam bahasa inggris.Karnadi zaman seperti sekarang,Jawabannya hanyalah teknologi untuk memper mudah belajar mengajar semakin luas.

    Terima Kasih

    • WhatsApp Number: 083123327353
  • Nama saya windi novelia putri
    Umur saya 19 tahun, saya berasal dari padang
    BAHASA INGGRIS ?? IT IS DIFFICULT FOR ME
    Itulah kata yang selalu tertanam dibenak saya, tapi saya tau bahwa bahasa inggris sangat penting untuk kehidupan kita saat ini, pengetahuan saya yang minim soal bahasa inggris membuat saya merasa sangat sedih ,walaupun saya termasuk siswa berprestasi di sekolah but my weakness is speak english, sejak dulu saya tidak pernah bisa memahami pelajaran bahasa inggris, entah karna tenaga pengajar yang tidak mampu menguasai metode mengajar yang baik untuk siswa dan entah mungkin karena otak saya yang tidak bekerja saat belajar bahasa inggris, saya sendiri bingung dimana kendalanya, pasalnya sudah banyak metode belajar yang saya coba dan entah berapa banyak buku yang telah saya beli tapi saya masih tidak mengerti ttg BAHASA INGGRIS. penggunaan gramar yang tidak beraturan, kosa kata yang masih sangat minim membuat saya takut untuk bermimpi tinggi.
    Saya membuat tulisan ini agar saya bisa terpilih untuk dapat kelas gratis di sini karna saya sudah pernah mencoba belajar disini dan jujur saya mengalami perkembangan yang sangat pesat, disini saya mendapat instruktrur yang baik dan sangat profesional yang mampu mengubah fikiran saya bahwa bahasa inggris itu sebenrnya tidaklah sulit, saya telah 2 bulan menjalani les disini dan saya benar benar merasa puas, sekarang saya masih ada 4 sesi lagi. Saya berharap agar pelajaran saya tidak berhenti sampai disini karna kendala biaya , saya percaya disinilah saya bisa fasih berbahasa inggris, saya berharap kedepannya britis bisa berkembang dengan pesat dan bisa membantu kami mewujudkan impian kami. Terimakasih atas segala perhatiannya dan mohon dipertimbangkan , terimakasih telah memberikan saya kepuasan selama belajar disini, dan terimakasih karana telah mengubah fikiran saya. Saya akan terus belajar bahasa inggris hingga saya benar benar fasih dalam berbahasa inggris
    Iam a never give up person
    Thank you

    • WhatsApp Number: 083188070578
  • Hallo, nama saya to’atika..
    Saya mengenal bahasa inggris ketika saya duduk di kelas 5 sekolah dasar,
    Masa pertama kali saya mengenal bahasa inggris saya sangat menyukainya karena menurut saya bahasa inggris tidaklah semudah apa yang saya bayangkan, ketika saya memasuki bangku sekolah pertama saya mulai merasa tak mampu untuk belajar bahasa inggris dan saya memperoleh nilai rapor yang cukup buruk, namun setelah saya memasuki kelas 8 atau 2 smp saya merasa mampu kembali untuk belajar bahkan nilai rapor saya mencapai angka 9, angka yg sebulmnya tidak terbayangkan oleh saya, dan disitu saya mulai merasa mampu untuk belajar bahasa inggris jika saya belajar dngan guru yang mampu menyampaikannya kepada saya, kejadian serupa selalu terulang sampai saya menduduki bangku perkuliahan saat ini, saya akan mampu belajar tergantung pada guru yang mengajarkannya kepada saya..sebetulnya saya menyukai bahasa inggris, dalam kegiatan sehari haripun kadang saya memasukkan kata2 bahasa inggris saat berbicara. Saya ingin mengambil jurusan bahasa inggris saat kuliah, namun saya takut tidak mampu dan saya lebih memilih jurusan sesuai kemampuan saya.
    Alasan saya mau belajar bahasa inggris saya ingin menambah ilmu berbahasa inggris dan semoga dapat menunjang kinerja saya dalam dunia kerja nanti..karena kakak saya menguasai bahasa arab jadi saya ingin menguasai bahasa inggris

    • WhatsApp Number: 082278101425
  • Halo, nama saya Ayasha. Saat Sekolah Dasar, saya bersekolah di Global Inbyra School, sekolah international dengan standar Cambridge. Saat Taman Kanak-Kanak, saya sudah mengenal Bahasa Inggris namun hanya dasarnya saja, seperti, belajar bahasa inggrisnya warna, bentuk, dan angka, itupun hanya seminggu sekali. Lalu, saat Sekolah Dasar, saya merasa tersisihkan, karena, semua teman sekelas saya mengobrol dengan Bahasa Inggris, dan itu juga sudah menjadi sebuah peraturan utama, bahwa semua murid diharapkan menggunakan Bahasa Inggris. Saya yang mencoba untuk bergaul, lama-lama akhirnya terbiasa dan lancar mengobrol dengan Bahasa Inggris bersama teman-teman saya. Beruntung sekali, saat naik kelas, Bahasa Inggris menjadi bahasa utama di sekolah, syukurlah, saya sudah lumayan lancar.
    Alasan saya ingin menguasai Bahasa Inggris itu saat berapa bulan kemudian, sekolahan saya jadi lebih sering menampilkan film berbahasa inggris tanpa tulisan maupun arti, bahasa Indonesia. Dengan giat, saya mencoba untuk menambah kosakata, lalu memperbaiki pengucapan juga tulisan, lambat laun saya jadi semakin tertarik. Puncaknya pada kelas empat Sekolah Dasar, guru Bahasa Inggris saya diganti dengan guru asli Filipin, dengan logat British dan pengetahuannya yang luas, termasuk saat mengajarkan kami Present Tense, Past Tense, Present Continuous Tense, Past Continuous Tense, dan banyak Tenses yang lain, membuat saya jadi semakin termotivasi. Apalagi, saat saya tahu, kalau mencari pekerjaan akan mendapat nilai plus ketika bisa bahasa asing, apalagi Inggris. Karena cita-cita saya itu mewajibkan bisa Bahasa Inggris, maka saya jadi sangat semangat untuk bisa menguasai Bahasa Inggris.
    Ternyata, menyenangkan sekali jika bisa Bahasa Inggris, seringkali, saya mengobrol dengan Turis Asing, dan juga, mengartikan ucapan klien asing Ayah saya, membuat saya semakin bangga dan semakin ingin menguasainya. Saya juga merasa belajar Bahasa Inggris sangat membantu saya, dengan hobi saya yaitu membaca buku, saya tidak perlu mencari buku terjemahan, saya seringkali membaca buku ataupun novel yang berbahasa Inggris. Cukup banyak koleksi buku Novel Bahasa Inggris saya, antar lain, Matilda oleh Roald Dahl, serial St. Clares oleh Enyd Blyton, atau serial Tom Sawyer dan Huckle Berry Finn. Apalagi, saya juga senang, saat beberapa kali bisa mengikuti lomba story telling, lalu memenangkannya. Saya sangat terharu, girang dan senang. Terkadang juga, saya mengobrol sendiri dengan Bahasa Inggris, untuk melatih pengucapan saya agar lebih bagus dan juga lancar.
    Yang saya harapkan dari belajar Bahasa Inggris Online di British English Class, semoga saja, kosakata Bahasa Inggris saya bertambah, lalu semoga saya bisa mendalami dan menguasai Bahasa Inggris, juga, semoga saya bisa tahu lebih banyak tentang pengetahuan Bahasa Inggris.
    Senang sekali saya bisa diberi kesempatan seperti ini. Saya harap, British English Class dapat menyebarkan Bahasa Inggris pada anak-anak Indonesia. Terima kasih banyak.

    Hello, my name is Ayasha. During elementary school, I attended Global Inbyra School, an international school with Cambridge standards. When Kindergarten, I already know English but only basically, like, learning colors, shapes, and numbers, and even we study only once a week. Then, during elementary school, I feel excluded, because, all my classmates chatting with English, and it has also become a major rule, that all students are expected to use English. I am trying to get along, eventually getting used to and fluently chatting with English with my friends. Fortunately, when I was in primary two, English became the main language in school, thankfully, I was quite fluent.
    Many months later, my school more often show English movies without meaning, with a vigorous, I try to add vocabulary, then improve the pronunciation as well as writing, gradually I became more interested and really want to master English. At the height of the fourth grade of Primary School, my English teacher was replaced by an original Filipin teacher, with a British accent and extensive knowledge, including teaching us Present Tense, Past Tense, Present Continuous Tense, Past Continuous Tense, and many other Tenses, I became more and more motivated. Moreover, when I know, if looking for a job will get a plus when a foreign language, let alone English. Because my aspiration requires English, so I am very excited to be able to master English.
    It turns out, it’s nice to speak English, often, I chatted with Foreign Tourists, and also, interpreting my Dad’s foreign clients, made me even more proud and more eager to master it. Say also feel learning English is very helpful to me, with my hobby of reading a book, I do not need to find a translation book, I often read a book full English, pretty much my collection of English Novel books, among others, Matilda by Roald Dahl, St. Clares by Enyd Blyton, or serial Tom Sawyer and Huckle Berry Finn. Moreover, I am also happy, when several times can follow story telling contest, then won it. I am deeply moved, excited and delighted. Sometimes, too, I chat alone in English, to train my pronunciation to be better and more smooth.
    What I expect from learning English Online in the British English Class, hopefully, my English vocabulary increases, then hopefully I can deepen and master English, too, hopefully I can know more about English knowledge.
    I’m so glad I got this chance. I hope, British English Class can spread English to Indonesian children. Thank you very much.

    • WhatsApp Number: 087730613713
  • Assalamu’alaikum warohamtullahi wabarokatuh
    Hallo, perkenalkan nama saya Dani Widi Murtadho. Sedikit saya ceritakan perjalanan pengalaman saya dalam belajar Bahasa Inggris. Selama TK, kelas 1& 2 sd, saya belum menerima pelajaran Bahasa Inggris. Pelajaran Bahasa Inggris pertama kali saya kenal waktu duduk di bangku kelas 3 sekolah dasar. Perkenalan awal mata pelajaran Bahasa Inggris ini, sangatlah berkesan dan menyenangkan. Waktu itu, saya dan teman-teman diperkenalkan dengan istilah nama-nama benda, nama-nama hewan, dan nama-nama profesi yang dikonversikan dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris. Ketertarikan dan pemahaman Bahasa Inggris saya semakin meningkat, di saat saya mulai bermain game “Harvest Moon” yang dulu ada di playstation 1. Game “Harvest Moon” merupakan game yang menggambarkan aktivitas manusia, seperti memiliki keluarga, bertenak, berkebun, memancing ikan . Semua kata baik ucapan atau pernyataan dalam game itu menggunakan bahasa Inggris, sehingga saya mengenal istilah Inggris yang sering di ajarkan guru di sekolah dasar. Seperti bahasa inggrisnya dari Sapi adalah Cow, bahasa inggrisnya Kuda adalah Thunder, bahasa ingrisnya kentang adalah potatoe, bahasa inggrisnya panci adalah Pot, dan sebagainya yang saya tidak mungkin sebutkan satu-satu di kolom komentar ini. Ketika di penghunjung kelas 6 sd, guru mata pelajaran Bahasa Inggris memberikan ujian praktek dengan listening lagu yang berjudul “I have A Dream”. Saya dan teman-teman di suruh mengisi kata-kata rumpang pada soal dari lagu yang di putar oleh guru tersebut. Tentu ini juga pengalaman pertama saya mendengar musik berlirik bahasa Inggris. Pengalaman belajar bahasa Inggris berlanjut di tingkat smp dan sma, di mana guru memperkenalkan tenses, conjuction, pronouon, dan bentuk-bentuk grammer lainnya. Namun sangat disayangkan materi-materi itu disampaikan secara monoton dan berulang-ulang, guru tidak memberikan target sasaran yang jelas dari setiap penguasaan materi tersebut. Di samping itu, banyak guru Bahasa Inggris yang memberikan penjelasan materi 80% dengan Bahasa Indonesia, bukan Bahasa Inggris. Akibatnya waktu saya dan teman-teman mengetahui hasil Ujian Nasional, nilainya kurang bagus. Rata-rata nilai UN Bahasa Inggris sekolah pun menunjukkan nilai kurang bagus juga. Nilai UN Bahasa Inggris saya menjadi nilai paling rendah di antara nilai-nilai UN mata pelajaran lainnya. Berkaca pada nilai UN SMA saya yang jelek, justru menjadi semangat dan motivasi bagi saya untuk mendalami Bahasa Inggris secara menyeluruh. Alhamdullilah setelah lulus SMA, saya diterima di salah satu universitas negeri yang ada di Indonesia. Pengalaman Bahasa Inggris pun berlanjut ketika di bangku kuliah. Di mana saya di tempatkan pada kelas internasional yang semua aktivitas perkuliahan dengan bahasa Inggris, mulai dari menerima materi dari dosen, mengerjakan tugas, presentasi, hingga soal dan jawaban ujian berbahasa Inggris. Meskipun dalam memasuki kelas Internasional tidak ada persyaratan khusus, seperti skor TOEFL atau IELTS , melainkan hanya menggunakan nilai hasil ujian memasuki universitas negeri. Menyadari kurangnya kemampuan saya dalam bahasa Inggris, saya terkadang bingung untuk menangkap paparan, penjelasan, dan tugas yang disampaikan dosen. Oleh karena itu, saya sangat semangat sekali ketika Britishenglishclass membuka kesempatan beasiswa kursus online bahasa inggris gratis bagi pelajar/mahasiswa. Terlebih saya memiliki keterbatasan biaya untuk mengikuti kursus bahasa inggris di tempat lain yang kisaran biayanya cukup mahal. Semangat belajar di kursus ini, mulai dari belajar grammar, speaking, listening, bahkan TOEFL/IELST juga terinspirasi dosen-dosen saya yang lulusan dari luar negeri. Jujur beliau-beliau orang yang sudah mahir dan memiliki kapabilitas dalam berbahasa inggris. Pengalaman-pengalaman yang dosen ceritakan, membuat saya percaya diri untuk bisa menguasai bahasa inggris dengan benar dan mewujudkan mimpi kuliah ke luar negeri.
    Harapanya dari kursus ini, saya diterima di kursus ini, dan ilmu yang saya dapatkan nantinya, akan saya salurkan kepada teman, saudara, dan orang-orang terdekat saya untuk mempelajari bahasa inggris dengan baik dan benar. Prinsip saya, tidak ada perjuangan yang tidak berhasil , selagi kita gigih untuk berusaha. Selain itu, tolak ukur dari sebuah keberhasilan adalah di saat ada kesempatan diikuti dengan kemauan, kesungguhan, dan kesiapan, serta doa yang selalu kita panjatkan kepada Alloh Swt, Tuhan YME.
    Terima kasih
    Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh

    • WhatsApp Number: 085868229082
  • ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH.

    perkenalkan nama saya Nurul Rezky Adriani, saya berasal dari kota Makasar, sulawesi selatan. saat in saya sedang menempuh pendidikan di salah satu sekolah tinggi ilmu ekonomi yang ada di kota Makassar.

    sebenarnya saya tidak mempunyai pengalaman tentang belajar bahasa inggris, tapi bahasa inggris merupakan pelajaran yang saya paling suka dan menjadi favorit sejak duduk di bangku sekolah dasar(SD), SMP, dan SMA. banyak teman-teman, keluarga, dan sahabat saya mengatakan bahwa saya pintar berbahasa inggris karena memang dari dulu saya sudah aktif dalam kegiatan berbahasa inggris, entah itu di sekolah atapun diluar seperti kegiatan les gratis atau organisasi. ya tapi begitu manusia tidak ada yang sempurna, kadang pengucapan bahasa inggris saya di cemooh, dejek, diremehkan bahkan di hina sama orang lain tapi saya tidak merasa sedih ataupun berkecil hati malah memacu semangat saya untuk tetap berjuang untuk belajar bahasa inggris dengan baik. bukanka di dalam alquran allah berfirman “bersabarlah kamu dan kuatkanlah kesabaranmu, tetaplah bersiap siaga dan bertaqwalah kepada allah SWT supaya kamu menang” (QS.Al. imraan:200). saya selalu sabar menghadapinya, iklash, dan tabah karena saya percaya usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil, saya akan membuktikan kepada mulut-mulut yang telah meremehkan saya bahwa saya bisa, allah pasti akan membantu hambahnya.

    yang membuat saya ingin menguasai bahasa inggris :
    1. bahasa inggris adalah bahasa yang paling banyak digunakan oleh orang-orang diseluruh dunia.
    2. saya mempunyai cita-cita, ambisi, dan impian untuk bisa melanjutkan pendidikan kuliah saya di harvard university amerika serikat, dan oxford university inggris.
    3. saya ingin sekali menjelajahi dunia ini, merasakan segala bentuk indah ciptaan allah SWT.
    4. menambah pengetahuan saya tentang bahasa inggris.
    5. saya ingin bekerja diluar negeri atau perusahaan asing seperti perusahaan minyak dunia, apple, google, microsoft, dll.
    6. saya juga mempunyai keinginan untuk membuka sebuah tempat belajar bahasa inggris untuk membantu mencerdaskan anak-anak jalanan ataupun yang kurang mampu yang ada dinegara ini untuk bisa belajar bahasa inggris dengan gratis tanpa takut akan adanya biaya yang mahal. cukup saya yang merasakan susahnya menguasai bahasa inggris.
    7. terakhir, saya ingin mengharumkan dan membawa nama indonesia dikanca dunia dan internasional, agar dapat memotivasi anak-anak muda indonesia yang lain bahwa kita bisa, kita bisa menjadi negara maju yang bisa sejajar dengan negara adikuasa seperti amerika dan tidak lagi diremehkan oleh negara lain. kalau bukan kita siapa lagi yang akan mengharumkan negara ini, kita harus buat bangga para pahlawan kita yang rela berkorban untuk berjuang membebaskan negara kita tercinta ini dari para penjajah.

    apa yang kamu harapkan belajar bahasa Inggris Online di BritishEnglishClass.com?
    saya tidak ingin berharap apapaun yang penting ilmu yang saya dapatkan di BritishEnglishClass bisa bermanfaat untuk diri saya sendiri, orang lain, dan dapat berkontribusi besar untuk negara indonesia.
    jika saya di terima untuk belajar di BritishEnglishClass ini saya sangat bersyukur sekali, dan percaya bahwa ini rezeki yang allah kasih buat saya untuk mendapat ilmu yang bermanfaat.
    dan kalaupun saya tidak terpilih, ya saya pun tetap bersyukur, memang ini belum rezeki saya. tapi saya bangga bisa bersaing diantara ratusan bahkan ribuan teman-teman lain yang menyuarahkan pendapatnya. intinya mau saya lolos atau tidaknya nanti di BritishEnglishClass saya akan tetap menerimanya dengan ikhlas dan penuh rasa syukur. sekian tulisan dari saya, mohon maaf kalau tulisan yang saya mengandung kata-kata yang kurang berkenan di hati.
    TERIMA KASIH.

    WASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH.

    • WhatsApp Number: 085394195899
  • Halo nama saya Carolina Rose. Usia saya sekarang berumur 18 tahun. Saya merupakan mahasiswa baru di perguruan tinggi negeri di bandung. Awal mula saya menemui informasi kelas inggris gratis ini ketika saya mencari informasi mengenai beasiswa. Tentu saja saya sangat tertarik untuk mengikuti kelas ini mengingat bahasa adalah salah satu aspek penting dalam komunikasi. Terutama bahasa inggris. Saya sudah menggemari bahasa inggris sejak saya masih menduduki bangku SD. Lomba seperti spelling pernah saya ikuti walau hanya sampai sebatas peserta. Sejak SD saya selalu berusaha untuk memiliki teman social media yang berasal dari luar negeri karena saya senang mempelajari kultur dan ingin mengasah bahasa inggris saya walau akhirnya kadang mereka sedikit bingung dengan pola kata yang saya ketik karena masih mengandalkan penerjemah dan pengetahuan yang minim. Pembelajar bahasa inggris saya termasuk tidak terlalu berubah hingga saya memasuki SMA yang menyediakan materi TOEFL. Structure yang kadang memusingkan, error recognition yang kadang gak bisa dilihat mana yang salah, Listening yang berisi lecture yang kadang vocabularynya tidak terdefinisikan di otak, dan jangan lupa soal reading yang panjang bak jurnal di perpustakaan. Semakin saya belajar bahasa inggris, semakin saya haus untuk menggali lebih dalam. Betul memang saya sangat mengharapkan kelas ini untuk mampu mendapat beasiswa ke luar negeri suatu hari nanti. Namun tak luput dari itu saya ingin bisa berkomunikasi lebih baik lagi dengan mereka yang bilingual dan berbahasa induk inggris.

    • WhatsApp Number: 085779745780
  • Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..
    Perkenalkan nama saya Diana, jujur saya sangat menyukai dan mencintai pelajaran bahasa inggris. Saya menyukai bahasa inggris semenjak kelas 3 SD. Waktu itu guru saya yang mengajarinya dengan penuh pemahaman dan kesabaran hingga saya mampu menjawab soal listening, reading, writing, dan speaking yang diberikan oleh guru saya dan alhamdulillah saat itupun saya mendapatkan nilai yang paling tinggi diantara teman yang lain. Karena itulah semenjak saya bisa memahami english speaking, writing, and reading, akhirnya saya mulai mencintai dan menyukai pembelajaran bahasa inggris sampai saat ini. Ketika pembelajaran english berlanjut dibangku SMP, SMA, bahasa inggris adalah pembelajaran nomor 1 yang saya cintai. Maka dari itu sampai saat ini saya berharap semoga saya bisa mendapatkan pembelajaran yang bagus yang bisa mengajari saya hingga saya mampu menempuh cita-cita untuk bisa kuliah diluar negeri dengan nilai toefl yang bagus. Karena itu saat melihat kabar dimedsos ada program British English Class yaitu tentang program belajar online ini membuat saya tertarik dan saya berharap semoga saya bisa bergabung dan belajar sehingga dapat mengambil ilmu dan wawasan yang bermanfaat dari kelas belajar online ini. Cause english is my favorite lesson, that’s why I hope that I can be join in here. Thanks.

    • WhatsApp Number: 085275741324
  • Haiii!
    Saya mulai belajar bahasa Inggris saat kelas 4 SD, tapi saya mulai serius belajarnya kelas 6 SD itupun juga dipaksa ibuku. Walau terpaksa, aku berusaha belajar sebaik mungkin, hingga akhirnya aku mulai mencintai pelajaran satu itu. Bahkan, waktu SMP dulu aku pernah mewakili berpidato di depan 700 orang lebih. Mulai dari itu, bahasa Inggris menjadi passionku. Alhamdulillah tahun ini aku diberi kesempatan untuk mengikuti kursus di kampung Inggris pare. Walaupun jadwalnya padat, tapi aku menikmati setiap program nya. Maka dari itu, aku berharap melalui kursus online ini aku dapat belajar bahasa Inggris secara lebih luas dan mendalam, karena guruku kursus di kampung Inggris pernah berkata bahwa aku tidak boleh berhenti belajar bahasa Inggris. Selain itu, aku ingin melanjutkan studi ku kelak di UK.. aamiin

    • WhatsApp Number: 082229579793
  • Haiii! Nama saya maharani.
    Saya mulai belajar bahasa Inggris saat kelas 4 SD, tapi saya mulai serius belajarnya kelas 6 SD itupun juga dipaksa ibuku. Walau terpaksa, aku berusaha belajar sebaik mungkin, hingga akhirnya aku mulai mencintai pelajaran satu itu. Bahkan, waktu SMP dulu aku pernah mewakili berpidato di depan 700 orang lebih. Mulai dari itu, bahasa Inggris menjadi passionku. Alhamdulillah tahun ini aku diberi kesempatan untuk mengikuti kursus di kampung Inggris pare. Walaupun jadwalnya padat, tapi aku menikmati setiap program nya. Maka dari itu, aku berharap melalui kursus online ini aku dapat belajar bahasa Inggris secara lebih luas dan mendalam, karena guruku kursus di kampung Inggris pernah berkata bahwa aku tidak boleh berhenti belajar bahasa Inggris. Selain itu, aku ingin melanjutkan studi ku kelak di UK.. aamiin

    • WhatsApp Number: 082229579793

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat