July 15, 2018

BEASISWA KURSUS

BEASISWA KURSUS INGGRIS ONLINE KHUSUS PELAJAR/MAHASISWA

Mempelajari bahasa Inggris sangat penting untuk menunjang pekerjaan, pendidikan dan meningkatkan daya saing global. BritishEnglishClass berkomitmen memberikan kelas gratis kepada pelajar/mahasiswa. Setiap bulan BEC akan memberikan 3 Paket Kelas Private Online Gratis untuk 3 pelajar/mahasiswa terpilih.

Kamu akan belajar dengan tutor lulusan Luar Negeri atau Lulusan Fakultas Sastra Inggris terbaik. Tutor yang akan mengajar memiliki Score TOEFL diatas 600 atau IETLS 7.0 !

Tertarik mendapatkan beasiswa ini?

Caranya:

Ceritakan pengalaman belajar bahasa Inggris kamu selama ini. Apa yang membuat kamu ingin mengusai bahasa Inggris. Serta apa yang kamu harapkan belajar bahasa Inggris Online di BritishEnglishClass.com?

Buat tulisan dalam bahasa Indonesia atau Inggris di kolom komentar.

Kemudian share page ini ke medsos kamu.

Semakin rinci dan jelas tulisan yang kamu buat semakin besar peluang kamu mendapat BEASISWA PRIVATE KELAS ONLINE.

Tiga Tulisan terpilih akan diumumkan di Instagram @BritishEnglishClass

 

132 thoughts on “BEASISWA KURSUS

  • Pengalaman saya belajar bahasa inggris itu agak lumayan rumit lalu saya mencoba untuk mempelajarinya dan ternyata menyenangkan.. ditambah lagi inggris itu adalah bahasa internasional dan membuat saya semakin ingin mempelajari bahasa inggris walau banyak rintangannya.. saya sangat harap bisa bahasa inggris karena saya ingin punya cita cita kuliah di luar negeri dengan beasiswa karena jika dilihat dari ekonomi kluarga saya biasa saja. Tapi saya akan trus mencoba untuk menggapai cita cita sayaa.. dan untuk dunia kerja sangat penting bahasa inggris.. jadi saya berharap saya bisa berbahasa inggris

    • WhatsApp Number: 085795709151
  • Nama saya Siti Nurhalimah, biasa dipanggil Siti , saya sekarang sedang duduk dibangku kuliah semester 5 awal prodi Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Perjuangan yang kini sedang menbidik panah untuk arah tujuan hidup saya dikemudian hari. Saya terlahir dari keluarga sederhana dengan kemampuan finansial rendah. Harapan saya dengan mengenyang pendidikan yaitu dapat mengubah taraf hidup saya dan orang tua saya, selain terkait taraf hidup pendidikan penting untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia dinegara kita, untuk melanjutkan tongkat estafet kemerdekaan yang harus dimaknai dengan perjuang yang berbeda yaitu diranah menghadapi berbagai kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi di dunia. Untuk dapat terhubung dengan dunia kita dituntut mampu berkomunikasi sehingga dapat menyampaikan aspirasi kita walaupun bidang saya pertanian justru itu menjadi suatu nilai tambah yang harus dikembangkan karena yang harus mampu berkomunikasi dengan dunia ialah semua pihak yang dapat ikut berperan aktif menciptakan perubahan. Itulah alasan terkuat saya ingin mendapat pelatihan bahasa Inggris secara gratis, selain itu saya ingin lebih menguasai bahasa Inggris dengan dilatih, diarahkan dan didampingi dengan tutor yang baik dalam kesempatan yang tidak bisa saya dapatkan secara mudah karena keterbatasan biaya. Hal tersebut membuat saya sangat berkeinginan kuat untuk dapat menguasai bahasa inggris sebagai penunjang impian saya untuk melanjutkan S2 kelak. Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional penghubung komunikasi seluruh dunia dengan begitu ketika saya dapat menguasai bahasa Inggris saya dapat menjamah dunia menggapai impian saya tanpa suatu batasan.
    Bahasa adalah alat komunikasi terpenting yang mampu menyampaikan kita terhadap apa yang kita maksud, begitupn bahasa Inggris yang sering dianggap rumit. Saya yakin dengan keterbatasan finansial yang saya miliki dan terus dapat menggali ilmu dari berbagai sumber ditambah dengan kemampuan bahasa yang tinggi, mimpi-mimpi saya akan dengan mudah dilalui. Saya yakin dengan kesempatan ini akan mampu menambah dan melatih kemampuan saya dalam berbahasa asing.
    Hal lain yang memotivasi saya untuk mengikuti pelatihan bahasa inggris gratis ini ialah berdasarkan pengalaman saya bahwa penyampaian materi bahasa asing sesuai yang saya dapat selama duduk dibangku sekolah masih sama seperti halnya penyampaian materi mata pelajaran yang lainnya. Padahal dalam pembelajaran bahsa dibutuhkan review berulang dan teratur, dibiasakan dan dipraktikkan agar suatu struktur kalimat tidak hanya jadei tumpukan materi diotak kita tapi secara otomatis ketika otak kita terlatih untuk menggunakan sturktur tersebut kedalam pembicaraan sehari-hari maka penyerapan bahasa asing akan sangat mudah.
    Itulah yang saya harapkan dari pembelajaran bahasa Inggris ini setidaknya saya tahu bagaimana metode terbaik memahami serta mempelajari bahasa asaing agar mampu diterapkan dengan baik dan mengenal dasar-dasar bahasa asing yang tidak saya ketahui.

    • WhatsApp Number: 082218942660
  • Nama saya “FARDAN ABDUL BASITH” lahir di Cianjur
    tepatnya pada tanggal 12 Juni 1993 . Saya adalah anak ke 3 dari 3 besaudara kedua kaka saya
    sudah berumah tangga, saya tinggal bersama Ibu semenjak ayah saya meninggal pada tahun 2011.
    Sekarang ibu saya bekerja sebagai guru mengaji sekaligus petani dan seorang ibu rumah tangga
    dengan penghasilan kurang dari 200.000,- perbulan. Saya berasal dari Kabupaten Cianjur
    tepatnya di desa Sirnagalih Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur, dan saat ini saya menetap di
    Kota Bandung tempat dimana saya menimba ilmu di bangku kuliah kurang lebih sudah hampir 4
    tahun sampe saat ini saya lulus kuliah pada Perguruan Tinggi Negeri Universitas Islam Sunan
    Gunung Djati Bandung (UIN Bandung) Kota Bandung.
    Riwayat pendidikan saya dimulai dari SD Negeri Rancagoong (SDN) Cianjur pada tahun

    • WhatsApp Number: 08977880523
  • Hai nama saya Sarvitra TiWulan Dari. Saya adalah mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri di Sumatera Barat. Pengalaman saya dalam belajar bahasa inggris yaitu selalu menyenangkan tetapi juga terkadang menyulitkan. Menyenangkan ketika saya bisa menguasai materi tersebut. Dan menyulitkan ketika saya ingin berbicara bahasa inggris tetapi tidak banyak menguasai vocabullary dan grammar yg belum benar. Juga dalam penggunaan tenses.
    Saya adalah penggemar musik barat dan olahraga sepak bola benua biru dan moto gp yang mengharuskan saya memahami apa yg mereka bicarakan. Beragam beasiswa kuliah luar negeri yang saya inginkan pun harus menggunakan skor TOEFL dan IELTS dalam persyaratannya. Saya juga ingin menjadi bagian dari event2 di Indonesia ataupun luar negeri yg mengharuskan peserta nya menggunakan bahasa inggris. Keinginan saya untuk dapat berbicara bahasa inggris dengan lancar merupakan keinginan terbesar saya. Dengan itulah motivasi saya untuk menguasai bahasa inggris.
    Harapan saya dengan belajar online di BEC saya dapat menguasai bahasa inggris tanpa harus merasakan kesulitan ataupun rasa bosan.

    • WhatsApp Number: 082284970445
  • Hai. Nama saya Sarvitra TiWulan Dari. Saya adalah mahasiswa di salah satu universitas negeri di Sumatera Barat. Pengalaman saya selama ini mengenai belajar bahasa inggris yaitu menyenangkan terkadang juga menyulitkan dan membosankan. Menyenangkan ketika saya bisa menguasai materi2 yg diberikan. Terasa menyulitkan ketika saya belajar berbicara bahasa inggris tetapi harus dengan memperhatikan tenses nya. Karena saya belum bisa memahami tenses dalam bahasa inggris. Saya sangat menyukai musik barat, suka menonton acara olahraga seperti sepak bola dan moto gp yg notabene menggunakan bahasa inggris. Saya juga ingin menjadi bagian dari suatu event yg mengharuskan peserta nya menggunakan bahasa inggris. Saya juga mempunyai keinginan untuk berkuliah di luar negeri dng menggunakan beasiswa yg kebanyakan menggunakan TOEFL dan IELTS. Dengan itulah motivasi saya untuk menguasai bahasa inggris. Yang sangat saya harapkan di belajar bahasa inggris online di British English Class ini adalah BEC bisa membantu saya dalam mewujudkan cita2 saya dan memudahkan saya untuk berbicara dng bahasa inggris.

    • WhatsApp Number: 082284970445
  • Bismillahirrahmanirrahim
    Assalamualaikum wr.wb
    Halo nama saya Hana di sini saya mau berbagi kisah kenapa aku mau banget dengan beasiswa English gratis jdi waktu aku kelas 5 Sd aku itu paling bodoh banget bahasa English nya sampe” klo ada pelajaran bahasa English aku slalu duduk di belakang setiap hari tanpa jeda selalu di hina sma teman karena bahasa Inggris ku jelak aku dapat info dari ig klo ada kursus bahasa English gratis aku harap aku termasuk salah satu orang yg beruntung dapat ajakan ini
    Dan saya berjanji jika saya udh fasih bahasa English saya akan mengajar kan kepada generasi muda Indonesia untuk pelajaran bahasa English biar gak malu”in sma bangsa lain hehehehe
    Terimakasih

    • WhatsApp Number: 081314837451
  • Assalamualaikum wr.wb
    Perkenalkan nama saya Nurhasana
    Pengalaman saya dalam pelajaran bahasa inggris sangat buruk
    Saya mulai belajaran pelajaran ini di kelas 3 SD dan Sampai saya menyelesaikan pendidikan saya di Di SMK, saya masih belum bisa mengguasai Pelajaran ini.
    Saya masih terbatah-batah dalam membaca sebuah teks atau cerita dalam bahasa inggris dan Saya juga tidak bisa menterjemahkan nya kedalam bahasa indonesia dengan cepat.
    Yang membuat saya ingin mengguasai bahasa internasional ini saya ingin berbagi ilmu dengan anak-anak yang berada di pelosok desa agar mereka juga bisa berbahasa inggris seperti anak yg berada di kota.
    Saya sangat berharap kalau saya bisa mendapatkan beasiswa tersebut
    Sekian dan terima kasih
    Wassallammualaikum wr.wb

    • WhatsApp Number: 085362546248
  • Assalamualaikum wr.wb
    Perkenalkan Nama Saya Nurhasana
    Pengalaman saya Dalam Belajar bahasa ingris sangat buruk
    pertama saya mengenal pelajaran ini di kelas 3 sampai dengan saya menyelesaikan pendidikan smk
    Saya masih belum bisa mengguasai Pelajaran ini.
    saya masih terbatah-batah dalam membaca sebuah teks atau cerita dalam bahasa inggris dan Saya juga tidak bisa menterjemahkan nya kedalam bahasa indonesia dengan cepat.
    Yang membuat saya ingin mengguasai bahasa internasional ini saya ingin berbagi ilmu dengan anak-anak di yg berada pelosok desa agar mereka juga bisa berbahasa inggris seperti anak yg berada di kota
    saya sangat berharap kalau saya bisa mendapatkan beasiswa tersebut
    Sekian dan terima kasih
    Wassallammualaikum wr.wb

    • WhatsApp Number: 085362546248
  • Belajar bahasa inggris adalah pelajaran yang menantang .. Kenapa menantang??? Karna kita diajarkan bahasa asing … Yang dulunya tak prnah ku ucapkan … Yang dulunya sering kuabaikan bahkan tak ingin ku mempelajarinya … Tapi lama kelamaan ntah kenapa setiap belajar bahasa inggris aku mulai suka dan aku mulai banyak mengetahui kosa kata dari kamus yang sering kubaca … Tapi jika hanya lihat saja ..atau mengahfal mungkin sia2 . Ku ingin berbicara secara langsung . Ngbrol lawan arah dengan bahasa inggris untuk.menguji mental ku … Kuharap nanti aku bisa bekerja atau melanjutkan sekolah keluar negeri …. Mungkin kedengaran konyol ku hanya berharap saja .. Kecapai atau gak nya hanya tuhan yang tahu …. Mudaha2n dengan belajar online bahasa ingris bisa membawa atau .mewujudkan.mimpiku …. Terima kasih

    • WhatsApp Number: 082268822189
  • Pengalaman belajar bahasa Inggris pertama kali itu pas SMP kelas 1 saat itu teman teman aku banyak yang sudah mengenal bahasa Inggris sedangkan aku untuk kata “because” saja tidak tahu artinya kemudian aku bertekad untuk bisa bahasa Inggris dan akhirnya aku ikut kursus tapi tetap saja hasilnya seperti itu tidak sesuai dengan ekspektasi saya .
    Bahkan sekarang saya mencoba belajar bahasa Inggris di kampung Inggris pare yang katanya terkenal tapi sampai saat ini isaya belum menemukan metode belajar bahasa Inggris yang menyenangkan dan mudah
    Keinginan saya bisa bahasa Inggris karena saya merasa malu jika teman-teman bisa bahasa Inggris namun saya tidak bisa dan untuk tuntutan dunia pekerjaan sekarang harus bisa menguasai bahasa Inggris.
    Saya sangat berharap bisa mendapat beasiswa dari @britishenglishclub karena saya ingin lebih tahu proses pembelajaran nya seperti apa dan semoga mengasyikan .

    • WhatsApp Number: 085887478976
  • Ini Alasan Saya Harus Mendapatkan Beasiswa
    Penulisan Essay yang berjudul “Ini Alasan Saya Harus Mendapatkan Beasiswa” ini
    bermaksud untuk memenuhi salah satu syarat beasiswa Lanjut Study S2 Luar Negeri. Saya awali
    essay ini dengan pengenalan diri. Nama saya “FARDAN ABDUL BASITH” lahir di Cianjur
    tepatnya pada tanggal 12 Juni 1993 . Saya adalah anak ke 3 dari 3 besaudara kedua kaka saya
    sudah berumah tangga, saya tinggal bersama Ibu semenjak ayah saya meninggal pada tahun 2011.
    Sekarang ibu saya bekerja sebagai guru mengaji sekaligus petani dan seorang ibu rumah tangga
    dengan penghasilan kurang dari 200.000,- perbulan. Saya berasal dari Kabupaten Cianjur
    tepatnya di desa Sirnagalih Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur, dan saat ini saya menetap di
    Kota Bandung tempat dimana saya menimba ilmu di bangku kuliah kurang lebih sudah hampir 4
    tahun sampe saat ini saya lulus kuliah pada Perguruan Tinggi Negeri Universitas Islam Sunan
    Gunung Djati Bandung (UIN Bandung) Kota Bandung.
    Riwayat pendidikan saya dimulai dari SD Negeri Rancagoong (SDN) Cianjur pada tahun
    2000-2006 dan dilanjutkan ke MTs Negeri 5 Cianjur, selain sebagai seorang siswa saya juga
    sebagai santri di Pondok Pesantren Assuyuthiyyah Bayubud-Cianjur yaitu dari tahun 2006 –
    2009 dan setelah lulus, saya melanjutkan kembali sekolah di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2
    Cianjur. pada saat itu juga saya sebagai seorang santri di Pondok Pesantren Raudlatul Falah
    Ciherang-Cipanas Cianjur dari tahun 2009 – 2012 . dan pada saat saya menempuh bangku
    perkuliahan di UIN Bandung dengan mengambil jurusan Bahasa Prodi Pendidikan Bahasa Arab
    Saya Mengikuti program Pesantren Bahasa di Ma’had Lughowi pada awal tahun pertama Kuliah
    selama 1 tahun menginjak tahun kedua saya memilih melanjutkan pesantren salafy di Ponpes
    Bustanul Wildan Cileunyi Bandung selama kurang lebih 2 tahun sampai smester 6 (enam), pada
    saat tahun ke 3 saya dipercaya menjadi ketua disebuah organisasi mahasiswa Himpunan
    Mahasiswa Cianjur Cabang Bandung masa khidmat 2015-2016 dan saya memilih tinggal di
    sekretariat organisasi tersebut selama kurun waktu 1 tahun. Hingga pada masa akhir-akhir
    perkuliahan saya dari smester 8 sampai smester 9 saya terpilih juga sebagai Ketua di Organisasi
    Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat UIN Cabang Kota Bandung Masa Khidmat
    2016-2017 sampai akhirnya pada bulan Juni 2017 tepatnya tanggal 20 saya melepas status
    mahasiswa S1 saya dengan mengikuti Sidang Skripsi di akhir-akhir masa jabatan saya saat ini disibukan untuk mengabdi kepada organisasi sambil menunggu wisuda di akhir tahun 2017 ini
    dengan kegiatan aktif sebagai pengisi pelatihan kepemimpinan dan menejerial organisasi.
    Pengalaman organisasi yang saya ikuti bermula dari pengurus MPK pada MTs Negri 5
    Cianjur , setelah menginjak SLTA organisasi yang saya ikuti yaitu MPK dan menjabat sebagai
    Ketua dan Aktif juga di ekstrakurikular Palang Merah Remaja (PMR) MAN 2 Cianjur sempat
    menjabat sebagai Ketua pada saat kelas tiga, selain aktif dalam MPK dan PMR saya juga aktif
    sebagai anggota Osis dan Rohis di MAN 2 Cianjur, tidak hanya di sekolah, namun demikian pula
    organisasi yang saya ikuti di Pondok Pesantren Raudlatul Falah yaitu sebagai pengurus santri di
    bagian Latihan Dakwah/Mubalighin Santri . Dari pengalaman organisasi tersebut pembelajaran
    tanggung jawab sangat dirasakan sebagai bekal di masa depan. Selain dalam pengalaman
    berorganisasi, diselasela kesibukan pada awal tahun 2014 juga saya sempat mengikuti Kursua
    Bahasa Arab disalah satu lembaga Kursus di Pare Kediri Jawa Timur tepatnya di Lembaga
    Kursus Al-Farisi dan Ocean, selain itu dalam bidang perlombaan saya juga pernah mengikuti
    perlombaan ketika awal smester 3 saya sempat mengikuti Lomba Penulisan Karya Tulis Ilmiah
    Mahasiswa yang di adakan oleh Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Bandung, di tahun 2015.
    Dan selain itu saya juga sempat mengikuti perlombaan yang diadakan oleh Ponpes Raudlatul
    Falah Cianjur yaitu Lomba MTQ alhamdulillah pada saat itu selama menjadi santri dipesantrin
    seriap tahun saya mengikuti Lomba tersebut dan Meraih Juara pertama sebanyak 2 kali, yaitu
    pada tahun 2011. Selain pengalaman di SLTA pengalaman itu membawa saya untuk mencari
    aktifitas dalam organisasi ketika menjadi mahasiwa dan saya sempat aktif di ITHLA (Ittihadu
    Athulabah Lughatul A’eobiah Bi Indonesia) dari mulai sebagai anggota sampai sempat menjadi
    Sekjen DPW-Jawa Barat dan melanjutkannya ke nasional, sebagai Wasekjen di DPP ITHLA,
    pada tahun 2014-2015 yang berkartor di Jakarta Selatan dekat UIN Sarif Hidayatullah Jakarta,
    pengalaman berharga itu membukakan pintu pertemanan saya dengan mahasiswa-mahasiswa di
    lintas kampus se-Indonesia, beberapa pengalaman organisasi tersebut yang sempat saya jejaki
    adalah PC.PMII Kota Bandung, DPP ITHLA, PC.HIMAT Bandung, DPD KNPI Cianjur
    Tahun Ini adalah tahun Terakhir saya sebagai mahasiswa S1 di Universitas Islam Negeri
    Sunan Gunung Djati Bandung tepatnya sebagai mahasiswa Fresh Graduation dan sedang
    menjalankan kegiatan penunjang seperti kursus Bahasa inggris dan sambil menghabiskan masa
    jabatan saya juga aktif mencari peluang beasiswa S2. Alasan saya memilih jurusan Pendidikan Bahasa Arab Sejak Kuliah S1 sudah tentu pada waktu itu fakultas pendidikan sebagai favorit dan
    sedikit potensi dalam bidang ilmu nahwu dan sharaf (gramer) dalam bahasa arab yang didapat
    dipesantren menjadi batu loncatan, prospek lulusan Sarjana Pendidikan sangatlah banyak yang
    membutuhkan dan bisa masuk dalam Organisasi/Instansi manapun baik itu swasta maupun
    Yayasan dan atau pemerintahan, dan tidak hanya itu, lulusan sarjana Bahasa juga dapat
    mengamalkan ilmunya pada dunia luas sebagai pengajar, karena berbekal beberapa skil dalam
    bidang IT dan karier di organisasi, saya-pun bertekad kuat mampu mengamalkan ilmu saya pada
    dunia nyata yang lebih luas lagi.
    Adanya beasiswa merupakan suatu kesempatan bagi saya untuk bisa membantu
    meringankan beban orang tua saya dalam segi biaya dan juga sebagai penambah motivasi untuk
    bisa memberikan kontribusi menggunakan beasiswa tersebut, karena beasiswa diberikan bukan
    untuk mahasiswa yang membutuhkan atau menginginkan beasiswa, tetapi untuk mereka yang
    pantas mendapatkan beasiswa dan saya pantas untuk mendapatkannya, dilihat dari segi keaktifan
    sebagai mahasiswa, dan nilai IPK S1 saya adalah 3,35 dan itu membuktikan bahwa saya adalah
    mahasiswa aktif. Namun saya merasa masih kurang dengan nilai yang saya dapatkan dan akan
    terus berusaha untuk bisa lebih meningkatkan prestasi kedepannya. Demikian essay ini saya tulis
    dengan sebenarnya. Terimakasih.
    Bandung, 22 Juli 2018

    • WhatsApp Number: 089664694909
    • اَلسَلامُ عَلَيْكُم وَرَحْمَةُ اَللهِ وَبَرَكاتُهُ‎Hallo sebelum saya bercerita tentang perjalanan atau pengalaman saya dalam belajar bhs inggris saya akan memperkenalkan diri saya sendiri Nama saya AGIL SYARIEF nama panggilana saya Agil Saya dari jawa timur madura sumenep saya sekarang masih pelajar di SMA Al – IN -‘AM gapura sumenep madura. Oke anyway dalam perjalanan belajar saya sangat unik dan, ini ketentuan dari Allah
      SWT Saya dulunya kls 5 mi pelajaran yg sangat saya tidak sukai ( benci ) yaitu bhs inggris karena saya berpikir “the passe english language very difficult and can’t understanding” dan bahkan tak pernah saya mendengarkan pelajaranya perjalanan demi perjalanan yg saya tempuh Allah telah mengubah kehidupan saya. ketika pindah ke Mts saya sedikit demi sedikit saya senang dan agak mengerti terhadap pelajaranya. Keesokan harinya saya membeli sebuah kamus dan bertolaah ( belajar ) sendiri, ketika saya berfikir ingin bersungguh sungguh ingin mengetahuinya dan saya ingin berguru les privat dan 3 hari kemudian saya ditakdirkan untuk berles private dan alhamdulillah sampai sekarang masih . Ketika saya semester 2 kls 8 MTS saya menjadi pemenang juara 1 lomba pidato bhs inggris se MTS dan saya berharap bisa dikirim ke tingkat kabupaten. Dalam segi perjalanan belajar saya sungguh unik
      TUHAN Selalu bisa mengubah apa yg dikehendakinya tampa sepengatahuan hambanya seperti saya. Dan saya sekarang ingin menguasai TOEFL saat ini dan saya berharap saya bisa terpilih dan bisa belajar bersama bareng kalian semua saya punyak prinsip sendiri ” nothing is impossible in this world if we will try and bessech to Allah” itulah perjalanan atau pengalaman belajar bhs inggris dan semoga terpilih amin ya robbal alamin THANGKS FOR THE TIME AND THANGKS FOR ATTENTION

      • WhatsApp Number: 085335236286
    • اَلسَلامُ عَلَيْكُم وَرَحْمَةُ اَللهِ وَبَرَكاتُهُ‎Hallo sebelum saya bercerita tentang perjalanan atau pengalaman saya dalam belajar bhs inggris saya akan memperkenalkan diri saya sendiri Nama saya AGIL SYARIEF nama panggilana saya Agil saya sekarang masih pelajar di SMA Al – IN -‘AM gapura sumenep madura. Oke anyway dalam perjalanan belajar saya sangat unik dan, ini ketentuan dari Allah
      SWT Saya dulunya kls 5 mi pelajaran yg sangat saya tidak sukai ( benci ) yaitu bhs inggris karena saya berpikir “the passe english language very difficult and can’t understanding” dan bahkan tak pernah saya mendengarkan pelajaranya perjalanan demi perjalanan yg saya tempuh Allah telah mengubah kehidupan saya. ketika pindah ke Mts saya sedikit demi sedikit saya senang dan agak mengerti terhadap pelajaranya. Keesokan harinya saya membeli sebuah kamus dan bertolaah ( belajar ) sendiri, ketika saya berfikir ingin bersungguh sungguh ingin mengetahuinya dan saya ingin berguru les privat dan 3 hari kemudian saya ditakdirkan untuk berles private dan alhamdulillah sampai sekarang masih . Ketika saya semester 2 kls 8 MTS saya menjadi pemenang juara 1 lomba pidato bhs inggris se MTS dan saya berharap bisa dikirim ke tingkat kabupaten. Dalam segi perjalanan belajar saya sungguh unik
      TUHAN Selalu bisa mengubah apa yg dikehendakinya tampa sepengatahuan hambanya seperti saya. Dan saya sekarang ingin menguasai TOEFL saat ini dan saya berharap saya bisa terpilih dan bisa belajar bersama bareng kalian semua saya punyak prinsip sendiri ” nothing is impossible in this world if we will try and bessech to Allah” itulah perjalanan atau pengalaman belajar bhs inggris dan semoga terpilih amin ya robbal alamin THANGKS FOR THE TIME AND THANGKS FOR ATTENTION sumenep 9 Agustus 2018

      • WhatsApp Number: 085335236286
  • Perkenalkan nama saya Riska Mauliza, saya berasal dari provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Sewaktu saya masih duduk di bangku sekolah dasar sampai saya duduk di bangku menengah atas, saya tidak begitu tertarik dengan pelajaran bahasa Inggris. Saya bahkan tidak begitu ingat apa-apa saja yang telah saya pelajari pada waktu itu. Saya tidak pernah terpikirkan untuk mencintai pelajaran bahasa Inggris ini, karena saya terlalu fokus dengan pelajaran kesukaan saya yaitu Matematika. Sehingga waktu untuk pelajaran bahasa Inggris ini saya sangat tidak menyukainya. Saya pernah punya mimpi untuk menjadi seorang guru matematika, begitu saya mencintai pelajaran tersebut. Namun, semua itu berubah setelah saya lulus SMA. Saya mencoba masuk perguruan tinggi dengan jurusan yang saya suka, tetapi setelah beberapa kali mencoba, saya gagal. Jadi mimpi pun seketika hancur. Saya lulus pada jurusan yang saya tidak begitu berminat, yaitu Sekretaris. Disini saya baru menyadari begitu pentingnya bahasa Inggris. Betapa banyak waktu yangntelah saya sia-siakan untuk pelajaran bahasa Inggris dari mulai saya sekolah dasar, saya terus menyesali. Pada jurusan sekretaris, saya dituntut untuk bisa berbahasa Inggris, dan saya sudah mulai untuk mencoba mencintainya sedikit demi sedikit, sehingga saya sudah mulai mempunyai semangat yang begitu besar seperti sekarang, saya ingin terus belajar. Setelah orang tua saya tiada, saya pun mulai kebingungan dengan biaya kuliah saya, saya harus berbagi waktu dengan kuliah dan kerja, hanya sedikit saja kesempatan saya dalam mempelajari bahasa Inggris ini. Sekarang saya telah menyelesaikan pendidikan diploma saya dengan indeks prestasi yang sangat memuaskan untuk perguruan tinggii yang berakreditasi A ini. Sekarang saya sedang mencari orang tua asuh ataupun yang mau membantu saya dalam melanjutkan keinginan saya ini untuk terus mempelajari Bahasa Inggris ini. Saya sudah terlanjur cinta dengan pelajaran yang dulu saya benci, itulah mengapa saya sangat merasa bersalah dan saya harus bisa melanjutkan cinta saya ini, saya harus terus memperjuangkan agar saya dapat belajar bahasa inggris. Alahngkah senangnya saya, jika saya mendapatkan beasiswa ini, karena saya salah satu orang yang punya keinginan tinggi untuk belajar dan mencapai hal-hal yang tinggi, hanya saja financial yang membuat saya terbatas. Besar harapan saya untuk dapat mempelajari lebih dalam lagi bahasa Inggris ini. Semoga saya salah satu orang yang beruntung untuk menjadi pilihan yang mendapatkan beasiswa

    • WhatsApp Number: 082277244914

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat