Ima

TOEFL 570

Hello, Guys!

My name is Fatimah. You can call me Ima.

I graduated from English Teacher Training and Education of Jember University.

I have been teaching English since 2005. I teach all levels from kids to adult with various goals of students. I can assist in TOEFL exams as well as public speaking since I was an English radio announcer, too. The last institution I joined was English First in 2016. After that, I teach at home for private needs and write English articles or content for bloggers. My TOEFL score is 570 in last October and my CAE (Cambridge Assessment of English) score is 174.

I am easy-going, open-minded, and cooperative in teaching learning process. I also love having fun teaching to make English learning more interesting.

Teaching English is my huge interest because English opens a broader world for everyone to work and study abroad.

So, come learn with me on British English Class and feel the experience of the fun English!

AVAILABLE TEACHING SCHEDULE WEEKLY
TimeMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturdaySunday
07.00
08.00AVAILABLEAVAILABLEAVAILABLEAVAILABLEAVAILABLETENTATIVETENTATIVE
09.00AVAILABLEAVAILABLEAVAILABLEAVAILABLEAVAILABLETENTATIVETENTATIVE
10.00AVAILABLEAVAILABLEAVAILABLEAVAILABLEAVAILABLETENTATIVETENTATIVE
11.00AVAILABLEAVAILABLEAVAILABLEAVAILABLEAVAILABLETENTATIVETENTATIVE
12.00AVAILABLEAVAILABLEAVAILABLEAVAILABLEAVAILABLETENTATIVETENTATIVE
13.00AVAILABLEAVAILABLEAVAILABLEAVAILABLEAVAILABLETENTATIVETENTATIVE
14.00AVAILABLEAVAILABLEAVAILABLEAVAILABLEAVAILABLETENTATIVETENTATIVE
15.00
16.00
17.00
18.00
19.00AVAILABLEAVAILABLEAVAILABLEAVAILABLEAVAILABLETENTATIVETENTATIVE
20.00AVAILABLEAVAILABLEAVAILABLEAVAILABLEAVAILABLETENTATIVETENTATIVE
21.00AVAILABLEAVAILABLEAVAILABLEAVAILABLEAVAILABLETENTATIVETENTATIVE
22.00AVAILABLEAVAILABLEAVAILABLEAVAILABLEAVAILABLETENTATIVETENTATIVE

4 Alasan Memilih Melbourne Untuk Studi Lanjutan ke Luar Negeri

 

Sejak menjejakkan kaki di Melbourne, Melbourne seolah akan berkata ‘Selamat datang!’ dan memberikan penyambutan kepada para perantau. Telah menjadi rahasia umum di antara pelajar di Indonesia bahwa Melbourne adalah kota pelajar terbaik di Australia dan kota terbaik di antara beberapa kota terkenal di dunia untuk melanjutkan studi. Banyak penghargaan diraih oleh kota ini baik dari segi stabilitas umum, kesehatan, pendidikan, budaya dan infrastruktur.

Ketika para perantau belajar di Melbourne, mereka pasti akan merasa aman dan nyaman karena kota ini menawarkan pelayanan kelas dunia untuk sistem pendidikan dan pelayanan. Di kota ini tersedia universitas-universitas terbaik yang bisa kalian pilih untuk melanjutkan studi S1 atau S2. Beberapa di antaranya akan kita bahas di sini. Sudah siap melanglang buana di dunia pendidikan Melbourne? Keep reading!

4 Alasan Terbaik untuk Melanjutkan Pendidikan di Melbourne

  1. Univeristas Melbourne menempati urutan ke-6 dalam 10 Universitas terbaik di dunia di wilayah negara bagian Victoria

Telah diketahui secara global bahwa Victoria mempunyai sistem akademik terbaik dan para peneliti terbaik terlahir di sini. Apapun jurusan pendidikannya, baik tentang penelitian, teknik, pendidikan Bahasa Inggris atau bisnis, semua memberikan pengalaman belajar yang terbaik. Universitas-universitas di sini menyediakan beragam beasiswa dengan tawaran dana dan pengalaman hidup yang menggiurkan.

  1. Kota pelajar terbaik di AustraliaMelbourne adalah kota terbaik di Australia dan kota pelajar terbiak ke-3 di dunia sesuai QS Best Student Cities 2018. Kota ini mempunyai standard tertinggi untuk kualitas kehidupan dan masyarakat multikultural yang menarik perhatian 200,000 pelajar internasional untuk belajar ke Victoria di tahun 2017. Melbourne disbeut-sebut sebagai ‘rumah’ dari hal-hal menarik yang identik dengan Australia. Melbourne juga berada di peringkat 10 besar kota terbaik di dunia dengan predikat ’employer activity’ atau kota bisnis dengan tujuan wisata yang atraktif.
    1. Wisata alam yang atraktif

    Kota-kota di sekitar Melbourne juga menawarkan aset kehidupan desa dan pinggiran kota yang mempunyai lanskap indah seperti gunung, gurun, kota bersejarah dan pantai. Jika melintasi negara bagian Victoria ini, akan ditemukan pusat-pusat pendidikan seperti Geelong, Ballarat, Bendigo, Gippsland, Shepparton, Mildura, Wadonga, Warrnambool dan Swan Hill.

    Kota-kota tersebut sangat terbuka dan ramah pada para pelajar yang berkunjung. Mereka menawarkan pendidikan kelas dunia yang dikenal oleh institusi pendidikan internasional dan perusahaan besar. Mereka juga menawarkan biaya sewa rumah yang rendah, komunitas  dan organisasi olah raga yang aktif, serta akses mudah ke wisata alam dengan pelbagai jenis transportasi dari Melbourne. Kota-kota ini bisa menjadi alternatif melanjutkan studi atau berpelesir saat akhir pekan.

    1. 24/7 Layanan Pelajar

    Terdapat pelayanan terbaik untuk para pelajar di Melbourne yang disebut ‘Study Melbourne Student Centre’ yang terbuka selama 24 jam dalam 7 hari non stop. Terdapat ‘Student Welcome Desk’ pada ‘Travellers Information Service’ yang terletak pada International Arrivals Hall, Ground Floor, Terminal 2, Bandara Melbourne. Meja ini buka setiap hari dari pukul 7 pagi hingga tengah malam. Jadi para calon mahasiswa akan menemukan banyak referensi tentang institusi pendidikan di Melbourne dan kota-kota sekitarnya.

    Nah, untuk mudah mengakses studi ke luar negeri, tak lupa kuncinya adalah mahir berbahasa Inggris. Di sana kita tak lagi belajar tentang Bahasa Inggris dan komponennya. Sebaliknya, kita belajar apapun jurusannya dengan bahasa pengantar Bahasa Inggris. Segala diktat, jurnal, atau esai semua tertulis dalam Bahasa Inggris dan tentu saja mahasiswa dituntut membuat tugas tersebut dalam Bahasa Inggris yang sangat baik.

    Mulai sekarang persiapkan diri dengan mengasah kemampuan Bahasa Inggris kalian jika ingin melanjutkan studi ke luar negeri. Ikutilah kursus-kursus persiapan IELTS, TOEFL atau kelas reguler online atau tatap muka sebagai pembiasaan.

    Satu hal tentang kebaikan belajar di luar negeri, kalian akan merasakan kehidupan langsung dari bahasa dan budaya Bahasa Inggris. Saat itulah kalian akan menguji dan mengaplikasikan Bahasa Inggris kalian secara berkesinambungan dan nyata. Good luck!

     

    Source: https://www.studymelbourne.vic.gov.au/why-study-in-melbourne/top-reasons-to-study-in-melbourne

[Total: 0    Average: 0/5]

6 thoughts on “Ima

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.
WhatsApp chat