July 15, 2018

BEASISWA KURSUS

BEASISWA KURSUS INGGRIS ONLINE KHUSUS PELAJAR/MAHASISWA

Mempelajari bahasa Inggris sangat penting untuk menunjang pekerjaan, pendidikan dan meningkatkan daya saing global. BritishEnglishClass berkomitmen memberikan kelas gratis kepada pelajar/mahasiswa. Setiap bulan BEC akan memberikan 3 Paket Kelas Private Online Gratis untuk 3 pelajar/mahasiswa terpilih.

Kamu akan belajar dengan tutor lulusan Luar Negeri atau Lulusan Fakultas Sastra Inggris terbaik. Tutor yang akan mengajar memiliki Score TOEFL diatas 600 atau IETLS 7.0 !

Tertarik mendapatkan beasiswa ini?

Caranya:

Ceritakan pengalaman belajar bahasa Inggris kamu selama ini. Apa yang membuat kamu ingin mengusai bahasa Inggris. Serta apa yang kamu harapkan belajar bahasa Inggris Online di BritishEnglishClass.com?

Buat tulisan dalam bahasa Indonesia atau Inggris di kolom komentar.

Kemudian share page ini ke medsos kamu.

Semakin rinci dan jelas tulisan yang kamu buat semakin besar peluang kamu mendapat BEASISWA PRIVATE KELAS ONLINE.

Tiga Tulisan terpilih akan diumumkan di Instagram @BritishEnglishClass

 

126 thoughts on “BEASISWA KURSUS

  • اَلسَلامُ عَلَيْكُم وَرَحْمَةُ اَللهِ وَبَرَكاتُهُ‎Hallo sebelum saya bercerita tentang perjalanan atau pengalaman saya dalam belajar bhs inggris saya akan memperkenalkan diri saya sendiri Nama saya AGIL SYARIEF nama panggilana saya Agil saya sekarang masih pelajar di SMA Al – IN -‘AM gapura sumenep madura. Oke anyway dalam perjalanan belajar saya sangat unik dan, ini ketentuan dari Allah
    SWT Saya dulunya kls 5 mi pelajaran yg sangat saya tidak sukai ( benci ) yaitu bhs inggris karena saya berpikir “the passe english language very difficult and can’t understanding” dan bahkan tak pernah saya mendengarkan pelajaranya perjalanan demi perjalanan yg saya tempuh Allah telah mengubah kehidupan saya. ketika pindah ke Mts saya sedikit demi sedikit saya senang dan agak mengerti terhadap pelajaranya. Keesokan harinya saya membeli sebuah kamus dan bertolaah ( belajar ) sendiri, ketika saya berfikir ingin bersungguh sungguh ingin mengetahuinya dan saya ingin berguru les privat dan 3 hari kemudian saya ditakdirkan untuk berles private dan alhamdulillah sampai sekarang masih . Ketika saya semester 2 kls 8 MTS saya menjadi pemenang juara 1 lomba pidato bhs inggris se MTS dan saya berharap bisa dikirim ke tingkat kabupaten. Dalam segi perjalanan belajar saya sungguh unik
    TUHAN Selalu bisa mengubah apa yg dikehendakinya tampa sepengatahuan hambanya seperti saya. Dan saya sekarang ingin menguasai TOEFL saat ini dan saya berharap saya bisa terpilih dan bisa belajar bersama bareng kalian semua saya punyak prinsip sendiri ” nothing is impossible in this world if we will try and bessech to Allah” itulah perjalanan atau pengalaman belajar bhs inggris dan semoga terpilih amin ya robbal alamin THANGKS FOR THE TIME AND THANGKS FOR ATTENTION sumenep 9 Agustus 2018

    • WhatsApp Number: 085335236286
  • Pengalaman saya belajar bahasa inggris itu agak lumayan rumit lalu saya mencoba untuk mempelajarinya dan ternyata menyenangkan.. ditambah lagi inggris itu adalah bahasa internasional dan membuat saya semakin ingin mempelajari bahasa inggris walau banyak rintangannya.. saya sangat harap bisa bahasa inggris karena saya ingin punya cita cita kuliah di luar negeri dengan beasiswa karena jika dilihat dari ekonomi kluarga saya biasa saja. Tapi saya akan trus mencoba untuk menggapai cita cita sayaa.. dan untuk dunia kerja sangat penting bahasa inggris.. jadi saya berharap saya bisa berbahasa inggris

    • WhatsApp Number: 085795709151
  • Nama saya Siti Nurhalimah, biasa dipanggil Siti , saya sekarang sedang duduk dibangku kuliah semester 5 awal prodi Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Perjuangan yang kini sedang menbidik panah untuk arah tujuan hidup saya dikemudian hari. Saya terlahir dari keluarga sederhana dengan kemampuan finansial rendah. Harapan saya dengan mengenyang pendidikan yaitu dapat mengubah taraf hidup saya dan orang tua saya, selain terkait taraf hidup pendidikan penting untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia dinegara kita, untuk melanjutkan tongkat estafet kemerdekaan yang harus dimaknai dengan perjuang yang berbeda yaitu diranah menghadapi berbagai kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi di dunia. Untuk dapat terhubung dengan dunia kita dituntut mampu berkomunikasi sehingga dapat menyampaikan aspirasi kita walaupun bidang saya pertanian justru itu menjadi suatu nilai tambah yang harus dikembangkan karena yang harus mampu berkomunikasi dengan dunia ialah semua pihak yang dapat ikut berperan aktif menciptakan perubahan. Itulah alasan terkuat saya ingin mendapat pelatihan bahasa Inggris secara gratis, selain itu saya ingin lebih menguasai bahasa Inggris dengan dilatih, diarahkan dan didampingi dengan tutor yang baik dalam kesempatan yang tidak bisa saya dapatkan secara mudah karena keterbatasan biaya. Hal tersebut membuat saya sangat berkeinginan kuat untuk dapat menguasai bahasa inggris sebagai penunjang impian saya untuk melanjutkan S2 kelak. Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional penghubung komunikasi seluruh dunia dengan begitu ketika saya dapat menguasai bahasa Inggris saya dapat menjamah dunia menggapai impian saya tanpa suatu batasan.
    Bahasa adalah alat komunikasi terpenting yang mampu menyampaikan kita terhadap apa yang kita maksud, begitupn bahasa Inggris yang sering dianggap rumit. Saya yakin dengan keterbatasan finansial yang saya miliki dan terus dapat menggali ilmu dari berbagai sumber ditambah dengan kemampuan bahasa yang tinggi, mimpi-mimpi saya akan dengan mudah dilalui. Saya yakin dengan kesempatan ini akan mampu menambah dan melatih kemampuan saya dalam berbahasa asing.
    Hal lain yang memotivasi saya untuk mengikuti pelatihan bahasa inggris gratis ini ialah berdasarkan pengalaman saya bahwa penyampaian materi bahasa asing sesuai yang saya dapat selama duduk dibangku sekolah masih sama seperti halnya penyampaian materi mata pelajaran yang lainnya. Padahal dalam pembelajaran bahsa dibutuhkan review berulang dan teratur, dibiasakan dan dipraktikkan agar suatu struktur kalimat tidak hanya jadei tumpukan materi diotak kita tapi secara otomatis ketika otak kita terlatih untuk menggunakan sturktur tersebut kedalam pembicaraan sehari-hari maka penyerapan bahasa asing akan sangat mudah.
    Itulah yang saya harapkan dari pembelajaran bahasa Inggris ini setidaknya saya tahu bagaimana metode terbaik memahami serta mempelajari bahasa asaing agar mampu diterapkan dengan baik dan mengenal dasar-dasar bahasa asing yang tidak saya ketahui.

    • WhatsApp Number: 082218942660
  • Nama saya “FARDAN ABDUL BASITH” lahir di Cianjur
    tepatnya pada tanggal 12 Juni 1993 . Saya adalah anak ke 3 dari 3 besaudara kedua kaka saya
    sudah berumah tangga, saya tinggal bersama Ibu semenjak ayah saya meninggal pada tahun 2011.
    Sekarang ibu saya bekerja sebagai guru mengaji sekaligus petani dan seorang ibu rumah tangga
    dengan penghasilan kurang dari 200.000,- perbulan. Saya berasal dari Kabupaten Cianjur
    tepatnya di desa Sirnagalih Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur, dan saat ini saya menetap di
    Kota Bandung tempat dimana saya menimba ilmu di bangku kuliah kurang lebih sudah hampir 4
    tahun sampe saat ini saya lulus kuliah pada Perguruan Tinggi Negeri Universitas Islam Sunan
    Gunung Djati Bandung (UIN Bandung) Kota Bandung.
    Riwayat pendidikan saya dimulai dari SD Negeri Rancagoong (SDN) Cianjur pada tahun

    • WhatsApp Number: 08977880523
  • Hai nama saya Sarvitra TiWulan Dari. Saya adalah mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri di Sumatera Barat. Pengalaman saya dalam belajar bahasa inggris yaitu selalu menyenangkan tetapi juga terkadang menyulitkan. Menyenangkan ketika saya bisa menguasai materi tersebut. Dan menyulitkan ketika saya ingin berbicara bahasa inggris tetapi tidak banyak menguasai vocabullary dan grammar yg belum benar. Juga dalam penggunaan tenses.
    Saya adalah penggemar musik barat dan olahraga sepak bola benua biru dan moto gp yang mengharuskan saya memahami apa yg mereka bicarakan. Beragam beasiswa kuliah luar negeri yang saya inginkan pun harus menggunakan skor TOEFL dan IELTS dalam persyaratannya. Saya juga ingin menjadi bagian dari event2 di Indonesia ataupun luar negeri yg mengharuskan peserta nya menggunakan bahasa inggris. Keinginan saya untuk dapat berbicara bahasa inggris dengan lancar merupakan keinginan terbesar saya. Dengan itulah motivasi saya untuk menguasai bahasa inggris.
    Harapan saya dengan belajar online di BEC saya dapat menguasai bahasa inggris tanpa harus merasakan kesulitan ataupun rasa bosan.

    • WhatsApp Number: 082284970445
  • Hai. Nama saya Sarvitra TiWulan Dari. Saya adalah mahasiswa di salah satu universitas negeri di Sumatera Barat. Pengalaman saya selama ini mengenai belajar bahasa inggris yaitu menyenangkan terkadang juga menyulitkan dan membosankan. Menyenangkan ketika saya bisa menguasai materi2 yg diberikan. Terasa menyulitkan ketika saya belajar berbicara bahasa inggris tetapi harus dengan memperhatikan tenses nya. Karena saya belum bisa memahami tenses dalam bahasa inggris. Saya sangat menyukai musik barat, suka menonton acara olahraga seperti sepak bola dan moto gp yg notabene menggunakan bahasa inggris. Saya juga ingin menjadi bagian dari suatu event yg mengharuskan peserta nya menggunakan bahasa inggris. Saya juga mempunyai keinginan untuk berkuliah di luar negeri dng menggunakan beasiswa yg kebanyakan menggunakan TOEFL dan IELTS. Dengan itulah motivasi saya untuk menguasai bahasa inggris. Yang sangat saya harapkan di belajar bahasa inggris online di British English Class ini adalah BEC bisa membantu saya dalam mewujudkan cita2 saya dan memudahkan saya untuk berbicara dng bahasa inggris.

    • WhatsApp Number: 082284970445
  • Bismillahirrahmanirrahim
    Assalamualaikum wr.wb
    Halo nama saya Hana di sini saya mau berbagi kisah kenapa aku mau banget dengan beasiswa English gratis jdi waktu aku kelas 5 Sd aku itu paling bodoh banget bahasa English nya sampe” klo ada pelajaran bahasa English aku slalu duduk di belakang setiap hari tanpa jeda selalu di hina sma teman karena bahasa Inggris ku jelak aku dapat info dari ig klo ada kursus bahasa English gratis aku harap aku termasuk salah satu orang yg beruntung dapat ajakan ini
    Dan saya berjanji jika saya udh fasih bahasa English saya akan mengajar kan kepada generasi muda Indonesia untuk pelajaran bahasa English biar gak malu”in sma bangsa lain hehehehe
    Terimakasih

    • WhatsApp Number: 081314837451
  • Assalamualaikum wr.wb
    Perkenalkan nama saya Nurhasana
    Pengalaman saya dalam pelajaran bahasa inggris sangat buruk
    Saya mulai belajaran pelajaran ini di kelas 3 SD dan Sampai saya menyelesaikan pendidikan saya di Di SMK, saya masih belum bisa mengguasai Pelajaran ini.
    Saya masih terbatah-batah dalam membaca sebuah teks atau cerita dalam bahasa inggris dan Saya juga tidak bisa menterjemahkan nya kedalam bahasa indonesia dengan cepat.
    Yang membuat saya ingin mengguasai bahasa internasional ini saya ingin berbagi ilmu dengan anak-anak yang berada di pelosok desa agar mereka juga bisa berbahasa inggris seperti anak yg berada di kota.
    Saya sangat berharap kalau saya bisa mendapatkan beasiswa tersebut
    Sekian dan terima kasih
    Wassallammualaikum wr.wb

    • WhatsApp Number: 085362546248
  • Assalamualaikum wr.wb
    Perkenalkan Nama Saya Nurhasana
    Pengalaman saya Dalam Belajar bahasa ingris sangat buruk
    pertama saya mengenal pelajaran ini di kelas 3 sampai dengan saya menyelesaikan pendidikan smk
    Saya masih belum bisa mengguasai Pelajaran ini.
    saya masih terbatah-batah dalam membaca sebuah teks atau cerita dalam bahasa inggris dan Saya juga tidak bisa menterjemahkan nya kedalam bahasa indonesia dengan cepat.
    Yang membuat saya ingin mengguasai bahasa internasional ini saya ingin berbagi ilmu dengan anak-anak di yg berada pelosok desa agar mereka juga bisa berbahasa inggris seperti anak yg berada di kota
    saya sangat berharap kalau saya bisa mendapatkan beasiswa tersebut
    Sekian dan terima kasih
    Wassallammualaikum wr.wb

    • WhatsApp Number: 085362546248
  • Belajar bahasa inggris adalah pelajaran yang menantang .. Kenapa menantang??? Karna kita diajarkan bahasa asing … Yang dulunya tak prnah ku ucapkan … Yang dulunya sering kuabaikan bahkan tak ingin ku mempelajarinya … Tapi lama kelamaan ntah kenapa setiap belajar bahasa inggris aku mulai suka dan aku mulai banyak mengetahui kosa kata dari kamus yang sering kubaca … Tapi jika hanya lihat saja ..atau mengahfal mungkin sia2 . Ku ingin berbicara secara langsung . Ngbrol lawan arah dengan bahasa inggris untuk.menguji mental ku … Kuharap nanti aku bisa bekerja atau melanjutkan sekolah keluar negeri …. Mungkin kedengaran konyol ku hanya berharap saja .. Kecapai atau gak nya hanya tuhan yang tahu …. Mudaha2n dengan belajar online bahasa ingris bisa membawa atau .mewujudkan.mimpiku …. Terima kasih

    • WhatsApp Number: 082268822189
  • Pengalaman belajar bahasa Inggris pertama kali itu pas SMP kelas 1 saat itu teman teman aku banyak yang sudah mengenal bahasa Inggris sedangkan aku untuk kata “because” saja tidak tahu artinya kemudian aku bertekad untuk bisa bahasa Inggris dan akhirnya aku ikut kursus tapi tetap saja hasilnya seperti itu tidak sesuai dengan ekspektasi saya .
    Bahkan sekarang saya mencoba belajar bahasa Inggris di kampung Inggris pare yang katanya terkenal tapi sampai saat ini isaya belum menemukan metode belajar bahasa Inggris yang menyenangkan dan mudah
    Keinginan saya bisa bahasa Inggris karena saya merasa malu jika teman-teman bisa bahasa Inggris namun saya tidak bisa dan untuk tuntutan dunia pekerjaan sekarang harus bisa menguasai bahasa Inggris.
    Saya sangat berharap bisa mendapat beasiswa dari @britishenglishclub karena saya ingin lebih tahu proses pembelajaran nya seperti apa dan semoga mengasyikan .

    • WhatsApp Number: 085887478976
  • Ini Alasan Saya Harus Mendapatkan Beasiswa
    Penulisan Essay yang berjudul “Ini Alasan Saya Harus Mendapatkan Beasiswa” ini
    bermaksud untuk memenuhi salah satu syarat beasiswa Lanjut Study S2 Luar Negeri. Saya awali
    essay ini dengan pengenalan diri. Nama saya “FARDAN ABDUL BASITH” lahir di Cianjur
    tepatnya pada tanggal 12 Juni 1993 . Saya adalah anak ke 3 dari 3 besaudara kedua kaka saya
    sudah berumah tangga, saya tinggal bersama Ibu semenjak ayah saya meninggal pada tahun 2011.
    Sekarang ibu saya bekerja sebagai guru mengaji sekaligus petani dan seorang ibu rumah tangga
    dengan penghasilan kurang dari 200.000,- perbulan. Saya berasal dari Kabupaten Cianjur
    tepatnya di desa Sirnagalih Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur, dan saat ini saya menetap di
    Kota Bandung tempat dimana saya menimba ilmu di bangku kuliah kurang lebih sudah hampir 4
    tahun sampe saat ini saya lulus kuliah pada Perguruan Tinggi Negeri Universitas Islam Sunan
    Gunung Djati Bandung (UIN Bandung) Kota Bandung.
    Riwayat pendidikan saya dimulai dari SD Negeri Rancagoong (SDN) Cianjur pada tahun
    2000-2006 dan dilanjutkan ke MTs Negeri 5 Cianjur, selain sebagai seorang siswa saya juga
    sebagai santri di Pondok Pesantren Assuyuthiyyah Bayubud-Cianjur yaitu dari tahun 2006 –
    2009 dan setelah lulus, saya melanjutkan kembali sekolah di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2
    Cianjur. pada saat itu juga saya sebagai seorang santri di Pondok Pesantren Raudlatul Falah
    Ciherang-Cipanas Cianjur dari tahun 2009 – 2012 . dan pada saat saya menempuh bangku
    perkuliahan di UIN Bandung dengan mengambil jurusan Bahasa Prodi Pendidikan Bahasa Arab
    Saya Mengikuti program Pesantren Bahasa di Ma’had Lughowi pada awal tahun pertama Kuliah
    selama 1 tahun menginjak tahun kedua saya memilih melanjutkan pesantren salafy di Ponpes
    Bustanul Wildan Cileunyi Bandung selama kurang lebih 2 tahun sampai smester 6 (enam), pada
    saat tahun ke 3 saya dipercaya menjadi ketua disebuah organisasi mahasiswa Himpunan
    Mahasiswa Cianjur Cabang Bandung masa khidmat 2015-2016 dan saya memilih tinggal di
    sekretariat organisasi tersebut selama kurun waktu 1 tahun. Hingga pada masa akhir-akhir
    perkuliahan saya dari smester 8 sampai smester 9 saya terpilih juga sebagai Ketua di Organisasi
    Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat UIN Cabang Kota Bandung Masa Khidmat
    2016-2017 sampai akhirnya pada bulan Juni 2017 tepatnya tanggal 20 saya melepas status
    mahasiswa S1 saya dengan mengikuti Sidang Skripsi di akhir-akhir masa jabatan saya saat ini disibukan untuk mengabdi kepada organisasi sambil menunggu wisuda di akhir tahun 2017 ini
    dengan kegiatan aktif sebagai pengisi pelatihan kepemimpinan dan menejerial organisasi.
    Pengalaman organisasi yang saya ikuti bermula dari pengurus MPK pada MTs Negri 5
    Cianjur , setelah menginjak SLTA organisasi yang saya ikuti yaitu MPK dan menjabat sebagai
    Ketua dan Aktif juga di ekstrakurikular Palang Merah Remaja (PMR) MAN 2 Cianjur sempat
    menjabat sebagai Ketua pada saat kelas tiga, selain aktif dalam MPK dan PMR saya juga aktif
    sebagai anggota Osis dan Rohis di MAN 2 Cianjur, tidak hanya di sekolah, namun demikian pula
    organisasi yang saya ikuti di Pondok Pesantren Raudlatul Falah yaitu sebagai pengurus santri di
    bagian Latihan Dakwah/Mubalighin Santri . Dari pengalaman organisasi tersebut pembelajaran
    tanggung jawab sangat dirasakan sebagai bekal di masa depan. Selain dalam pengalaman
    berorganisasi, diselasela kesibukan pada awal tahun 2014 juga saya sempat mengikuti Kursua
    Bahasa Arab disalah satu lembaga Kursus di Pare Kediri Jawa Timur tepatnya di Lembaga
    Kursus Al-Farisi dan Ocean, selain itu dalam bidang perlombaan saya juga pernah mengikuti
    perlombaan ketika awal smester 3 saya sempat mengikuti Lomba Penulisan Karya Tulis Ilmiah
    Mahasiswa yang di adakan oleh Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Bandung, di tahun 2015.
    Dan selain itu saya juga sempat mengikuti perlombaan yang diadakan oleh Ponpes Raudlatul
    Falah Cianjur yaitu Lomba MTQ alhamdulillah pada saat itu selama menjadi santri dipesantrin
    seriap tahun saya mengikuti Lomba tersebut dan Meraih Juara pertama sebanyak 2 kali, yaitu
    pada tahun 2011. Selain pengalaman di SLTA pengalaman itu membawa saya untuk mencari
    aktifitas dalam organisasi ketika menjadi mahasiwa dan saya sempat aktif di ITHLA (Ittihadu
    Athulabah Lughatul A’eobiah Bi Indonesia) dari mulai sebagai anggota sampai sempat menjadi
    Sekjen DPW-Jawa Barat dan melanjutkannya ke nasional, sebagai Wasekjen di DPP ITHLA,
    pada tahun 2014-2015 yang berkartor di Jakarta Selatan dekat UIN Sarif Hidayatullah Jakarta,
    pengalaman berharga itu membukakan pintu pertemanan saya dengan mahasiswa-mahasiswa di
    lintas kampus se-Indonesia, beberapa pengalaman organisasi tersebut yang sempat saya jejaki
    adalah PC.PMII Kota Bandung, DPP ITHLA, PC.HIMAT Bandung, DPD KNPI Cianjur
    Tahun Ini adalah tahun Terakhir saya sebagai mahasiswa S1 di Universitas Islam Negeri
    Sunan Gunung Djati Bandung tepatnya sebagai mahasiswa Fresh Graduation dan sedang
    menjalankan kegiatan penunjang seperti kursus Bahasa inggris dan sambil menghabiskan masa
    jabatan saya juga aktif mencari peluang beasiswa S2. Alasan saya memilih jurusan Pendidikan Bahasa Arab Sejak Kuliah S1 sudah tentu pada waktu itu fakultas pendidikan sebagai favorit dan
    sedikit potensi dalam bidang ilmu nahwu dan sharaf (gramer) dalam bahasa arab yang didapat
    dipesantren menjadi batu loncatan, prospek lulusan Sarjana Pendidikan sangatlah banyak yang
    membutuhkan dan bisa masuk dalam Organisasi/Instansi manapun baik itu swasta maupun
    Yayasan dan atau pemerintahan, dan tidak hanya itu, lulusan sarjana Bahasa juga dapat
    mengamalkan ilmunya pada dunia luas sebagai pengajar, karena berbekal beberapa skil dalam
    bidang IT dan karier di organisasi, saya-pun bertekad kuat mampu mengamalkan ilmu saya pada
    dunia nyata yang lebih luas lagi.
    Adanya beasiswa merupakan suatu kesempatan bagi saya untuk bisa membantu
    meringankan beban orang tua saya dalam segi biaya dan juga sebagai penambah motivasi untuk
    bisa memberikan kontribusi menggunakan beasiswa tersebut, karena beasiswa diberikan bukan
    untuk mahasiswa yang membutuhkan atau menginginkan beasiswa, tetapi untuk mereka yang
    pantas mendapatkan beasiswa dan saya pantas untuk mendapatkannya, dilihat dari segi keaktifan
    sebagai mahasiswa, dan nilai IPK S1 saya adalah 3,35 dan itu membuktikan bahwa saya adalah
    mahasiswa aktif. Namun saya merasa masih kurang dengan nilai yang saya dapatkan dan akan
    terus berusaha untuk bisa lebih meningkatkan prestasi kedepannya. Demikian essay ini saya tulis
    dengan sebenarnya. Terimakasih.
    Bandung, 22 Juli 2018

    • WhatsApp Number: 089664694909
    • اَلسَلامُ عَلَيْكُم وَرَحْمَةُ اَللهِ وَبَرَكاتُهُ‎Hallo sebelum saya bercerita tentang perjalanan atau pengalaman saya dalam belajar bhs inggris saya akan memperkenalkan diri saya sendiri Nama saya AGIL SYARIEF nama panggilana saya Agil Saya dari jawa timur madura sumenep saya sekarang masih pelajar di SMA Al – IN -‘AM gapura sumenep madura. Oke anyway dalam perjalanan belajar saya sangat unik dan, ini ketentuan dari Allah
      SWT Saya dulunya kls 5 mi pelajaran yg sangat saya tidak sukai ( benci ) yaitu bhs inggris karena saya berpikir “the passe english language very difficult and can’t understanding” dan bahkan tak pernah saya mendengarkan pelajaranya perjalanan demi perjalanan yg saya tempuh Allah telah mengubah kehidupan saya. ketika pindah ke Mts saya sedikit demi sedikit saya senang dan agak mengerti terhadap pelajaranya. Keesokan harinya saya membeli sebuah kamus dan bertolaah ( belajar ) sendiri, ketika saya berfikir ingin bersungguh sungguh ingin mengetahuinya dan saya ingin berguru les privat dan 3 hari kemudian saya ditakdirkan untuk berles private dan alhamdulillah sampai sekarang masih . Ketika saya semester 2 kls 8 MTS saya menjadi pemenang juara 1 lomba pidato bhs inggris se MTS dan saya berharap bisa dikirim ke tingkat kabupaten. Dalam segi perjalanan belajar saya sungguh unik
      TUHAN Selalu bisa mengubah apa yg dikehendakinya tampa sepengatahuan hambanya seperti saya. Dan saya sekarang ingin menguasai TOEFL saat ini dan saya berharap saya bisa terpilih dan bisa belajar bersama bareng kalian semua saya punyak prinsip sendiri ” nothing is impossible in this world if we will try and bessech to Allah” itulah perjalanan atau pengalaman belajar bhs inggris dan semoga terpilih amin ya robbal alamin THANGKS FOR THE TIME AND THANGKS FOR ATTENTION

      • WhatsApp Number: 085335236286
    • اَلسَلامُ عَلَيْكُم وَرَحْمَةُ اَللهِ وَبَرَكاتُهُ‎Hallo sebelum saya bercerita tentang perjalanan atau pengalaman saya dalam belajar bhs inggris saya akan memperkenalkan diri saya sendiri Nama saya AGIL SYARIEF nama panggilana saya Agil saya sekarang masih pelajar di SMA Al – IN -‘AM gapura sumenep madura. Oke anyway dalam perjalanan belajar saya sangat unik dan, ini ketentuan dari Allah
      SWT Saya dulunya kls 5 mi pelajaran yg sangat saya tidak sukai ( benci ) yaitu bhs inggris karena saya berpikir “the passe english language very difficult and can’t understanding” dan bahkan tak pernah saya mendengarkan pelajaranya perjalanan demi perjalanan yg saya tempuh Allah telah mengubah kehidupan saya. ketika pindah ke Mts saya sedikit demi sedikit saya senang dan agak mengerti terhadap pelajaranya. Keesokan harinya saya membeli sebuah kamus dan bertolaah ( belajar ) sendiri, ketika saya berfikir ingin bersungguh sungguh ingin mengetahuinya dan saya ingin berguru les privat dan 3 hari kemudian saya ditakdirkan untuk berles private dan alhamdulillah sampai sekarang masih . Ketika saya semester 2 kls 8 MTS saya menjadi pemenang juara 1 lomba pidato bhs inggris se MTS dan saya berharap bisa dikirim ke tingkat kabupaten. Dalam segi perjalanan belajar saya sungguh unik
      TUHAN Selalu bisa mengubah apa yg dikehendakinya tampa sepengatahuan hambanya seperti saya. Dan saya sekarang ingin menguasai TOEFL saat ini dan saya berharap saya bisa terpilih dan bisa belajar bersama bareng kalian semua saya punyak prinsip sendiri ” nothing is impossible in this world if we will try and bessech to Allah” itulah perjalanan atau pengalaman belajar bhs inggris dan semoga terpilih amin ya robbal alamin THANGKS FOR THE TIME AND THANGKS FOR ATTENTION sumenep 9 Agustus 2018

      • WhatsApp Number: 085335236286
  • Perkenalkan nama saya Riska Mauliza, saya berasal dari provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Sewaktu saya masih duduk di bangku sekolah dasar sampai saya duduk di bangku menengah atas, saya tidak begitu tertarik dengan pelajaran bahasa Inggris. Saya bahkan tidak begitu ingat apa-apa saja yang telah saya pelajari pada waktu itu. Saya tidak pernah terpikirkan untuk mencintai pelajaran bahasa Inggris ini, karena saya terlalu fokus dengan pelajaran kesukaan saya yaitu Matematika. Sehingga waktu untuk pelajaran bahasa Inggris ini saya sangat tidak menyukainya. Saya pernah punya mimpi untuk menjadi seorang guru matematika, begitu saya mencintai pelajaran tersebut. Namun, semua itu berubah setelah saya lulus SMA. Saya mencoba masuk perguruan tinggi dengan jurusan yang saya suka, tetapi setelah beberapa kali mencoba, saya gagal. Jadi mimpi pun seketika hancur. Saya lulus pada jurusan yang saya tidak begitu berminat, yaitu Sekretaris. Disini saya baru menyadari begitu pentingnya bahasa Inggris. Betapa banyak waktu yangntelah saya sia-siakan untuk pelajaran bahasa Inggris dari mulai saya sekolah dasar, saya terus menyesali. Pada jurusan sekretaris, saya dituntut untuk bisa berbahasa Inggris, dan saya sudah mulai untuk mencoba mencintainya sedikit demi sedikit, sehingga saya sudah mulai mempunyai semangat yang begitu besar seperti sekarang, saya ingin terus belajar. Setelah orang tua saya tiada, saya pun mulai kebingungan dengan biaya kuliah saya, saya harus berbagi waktu dengan kuliah dan kerja, hanya sedikit saja kesempatan saya dalam mempelajari bahasa Inggris ini. Sekarang saya telah menyelesaikan pendidikan diploma saya dengan indeks prestasi yang sangat memuaskan untuk perguruan tinggii yang berakreditasi A ini. Sekarang saya sedang mencari orang tua asuh ataupun yang mau membantu saya dalam melanjutkan keinginan saya ini untuk terus mempelajari Bahasa Inggris ini. Saya sudah terlanjur cinta dengan pelajaran yang dulu saya benci, itulah mengapa saya sangat merasa bersalah dan saya harus bisa melanjutkan cinta saya ini, saya harus terus memperjuangkan agar saya dapat belajar bahasa inggris. Alahngkah senangnya saya, jika saya mendapatkan beasiswa ini, karena saya salah satu orang yang punya keinginan tinggi untuk belajar dan mencapai hal-hal yang tinggi, hanya saja financial yang membuat saya terbatas. Besar harapan saya untuk dapat mempelajari lebih dalam lagi bahasa Inggris ini. Semoga saya salah satu orang yang beruntung untuk menjadi pilihan yang mendapatkan beasiswa

    • WhatsApp Number: 082277244914
  • pengalaman belajar bahasa inggris saya mulai dari sepertinya sekitar umur 8 tahun, saat SD, saya mengikuti kursus bahasa inggris, namun saya tidak terlalu senang ketempat kursus karena merasa pelajarannya itu-itu saja, saya berpindah tempat kursus saat SMP, namun karena tidak serius menekuninya ilmu yang saya dapatkan sangat sedikit, bahkan terkesan tidak terasa saat ini. saat SMA , pelajaran bahasa inggris menjadi pelajaran yang menakutkan, bahkan lebih menakutkan dari pelajaran fisika. saya mulai menyesal karena tidak menekuni bahasa inggris dengan baik. .Saya melewati pelajaran bahasa inggris disekolah dengan rasa takut, dan nilai tuntas saja yang dikejar,bukan ilmunya. karena selalu tuntas, saya menjadi merasa bahasa inggrisku sudah baik. namun, saat mengikuti suatu tes , saya gagal, gagal dibahasa inggris.padahal di dua tes lainnya saya mendapat nilai tertinggi di sesiku. saya kecewa, sangat kecewa. saya menyesal tidak memperdalam ilmu dibidang bahasa inggris. saat sedang bingung mencari tempat kursus, saya melihat iklan beasiswa british english ini di akun sosmed, saya sangat berharap bisa mendapat kesempatan bergabung dengan bristish english class, berharap mendapat beasiswa PRIVATE KELAS ONLINE.saya ingin memperbaiki kesalahan saya yang dulu. dan saya sangat bersungguh-sungguh ingin belajar bahasa inggris. sekian pengalaman saya, terimakasih mau meluangkan waktu untuk membaca pengalaman saya.

    • WhatsApp Number: 082188508130
  • Bahasa Inggris itu Bahasa yang sangat rumit dimana tulisan dan bacaan nya itu berbeda . Pada saat saya duduk di bangku Sekolah Dasar saya bingung apa itu Bahasa Inggris , lalu saya mempelajari nya dan itu menjadi tantangan buat ku dikemudian hari , Kata Orang Tua ku bilang , kalau mau pergi ke luar negeri ya kudu pakai bahasa inggris , kalau ga bisa bahasa inggris bakalan nyasar disuatu tempat .
    Dari Sekolah Dasar udah mempelajari kata demi kata seperti cat itu kucing , table itu meja , window itu jendela dan sebagai nya . Saat menduduki Sekolah Menengah pertama yang dipelajari dari bahasa inggris adalah suabuah kalimat , contoh nya How are you yaitu Bagaimana kabarmu , What do you talking about yaitu apa yang kau bicarakan dan sebagainya .Nah pas zaman zaman SMA saya sudah diajarkan untuk mempraktek kan nya . Yah seperti sebuah percakapan dalam bahasa inggris , dan itu udah bikin deg-degan banget , yang lebih menakutkan kan nya lagi presentasi dalam bahasa inggris , itu paling nengerikan banget , apalagi di depan teman teman.
    Yang saya harapkan belajar bahasa inggris online di BritishEnglishClass.com itu yah pengen banget ketemu selebriti hollywood kaya Justin Timberlake , ariana grande , nick jonas dan masih banyak lagi , kalau pas ketemu ya kan jadi nya bisa bahasa inggris , moga moga duet nyanyi .

    • WhatsApp Number: 081908807460
  • Perkenalkan,nama saya:Moh.fendi dari Pamekasan,Madura.
    Pengalaman saya belajar bahasa inggris.Dulu pertama kali masuk sekolah di jenjang MTs.Saya mulai di perkenalkan apa itu bahasa inggris? Hingga bisa mengenal bahasa tersebut.Hari demi hari saya belajar bahasa inggris.Sampai akhirnya saya mulai suka melihat orang-orang berbicara bahasa inggris,walaupun tidak paham terhadap apa yang mereka bicarakan.Di situlah saya berkeinginan bisa menguasai bahasa inggris dengan baik.Cuman yang membuat saya bingung sudah hampir 4 tahun belajar bahasa inggris belum pernah merasakan fasih dalam berbicara ataupun dalam penulisan.Tidak tau, apakah metode pembelajarannya salah atau hal lain.Terkadang saya suka merenung sendiri,mungkin kalau saya hidup dan sekolah di kota-kota besar saya bisa berbahasa inggris dengan baik dan benar.Kenyataanya semua itu hanyalah angan bagi saya,tpi walau begitu saya tidak pernah putus asa dan mensyukuri yang ada.Selain punya cita-cita yang tinggi,saya bertujuan ingin megajar orang yang jugak pengen belajar bahasa inggris di desa saya.Dengan adanya Bimble online di BritishEnglish.com,saya bisa meningkatkan kemampuan belajar saya dalam bahasa inggris.Karnadi zaman seperti sekarang,Jawabannya hanyalah teknologi untuk memper mudah belajar mengajar semakin luas.

    Terima Kasih

    • WhatsApp Number: 083123327353
  • Nama saya windi novelia putri
    Umur saya 19 tahun, saya berasal dari padang
    BAHASA INGGRIS ?? IT IS DIFFICULT FOR ME
    Itulah kata yang selalu tertanam dibenak saya, tapi saya tau bahwa bahasa inggris sangat penting untuk kehidupan kita saat ini, pengetahuan saya yang minim soal bahasa inggris membuat saya merasa sangat sedih ,walaupun saya termasuk siswa berprestasi di sekolah but my weakness is speak english, sejak dulu saya tidak pernah bisa memahami pelajaran bahasa inggris, entah karna tenaga pengajar yang tidak mampu menguasai metode mengajar yang baik untuk siswa dan entah mungkin karena otak saya yang tidak bekerja saat belajar bahasa inggris, saya sendiri bingung dimana kendalanya, pasalnya sudah banyak metode belajar yang saya coba dan entah berapa banyak buku yang telah saya beli tapi saya masih tidak mengerti ttg BAHASA INGGRIS. penggunaan gramar yang tidak beraturan, kosa kata yang masih sangat minim membuat saya takut untuk bermimpi tinggi.
    Saya membuat tulisan ini agar saya bisa terpilih untuk dapat kelas gratis di sini karna saya sudah pernah mencoba belajar disini dan jujur saya mengalami perkembangan yang sangat pesat, disini saya mendapat instruktrur yang baik dan sangat profesional yang mampu mengubah fikiran saya bahwa bahasa inggris itu sebenrnya tidaklah sulit, saya telah 2 bulan menjalani les disini dan saya benar benar merasa puas, sekarang saya masih ada 4 sesi lagi. Saya berharap agar pelajaran saya tidak berhenti sampai disini karna kendala biaya , saya percaya disinilah saya bisa fasih berbahasa inggris, saya berharap kedepannya britis bisa berkembang dengan pesat dan bisa membantu kami mewujudkan impian kami. Terimakasih atas segala perhatiannya dan mohon dipertimbangkan , terimakasih telah memberikan saya kepuasan selama belajar disini, dan terimakasih karana telah mengubah fikiran saya. Saya akan terus belajar bahasa inggris hingga saya benar benar fasih dalam berbahasa inggris
    Iam a never give up person
    Thank you

    • WhatsApp Number: 083188070578
  • Hallo, nama saya to’atika..
    Saya mengenal bahasa inggris ketika saya duduk di kelas 5 sekolah dasar,
    Masa pertama kali saya mengenal bahasa inggris saya sangat menyukainya karena menurut saya bahasa inggris tidaklah semudah apa yang saya bayangkan, ketika saya memasuki bangku sekolah pertama saya mulai merasa tak mampu untuk belajar bahasa inggris dan saya memperoleh nilai rapor yang cukup buruk, namun setelah saya memasuki kelas 8 atau 2 smp saya merasa mampu kembali untuk belajar bahkan nilai rapor saya mencapai angka 9, angka yg sebulmnya tidak terbayangkan oleh saya, dan disitu saya mulai merasa mampu untuk belajar bahasa inggris jika saya belajar dngan guru yang mampu menyampaikannya kepada saya, kejadian serupa selalu terulang sampai saya menduduki bangku perkuliahan saat ini, saya akan mampu belajar tergantung pada guru yang mengajarkannya kepada saya..sebetulnya saya menyukai bahasa inggris, dalam kegiatan sehari haripun kadang saya memasukkan kata2 bahasa inggris saat berbicara. Saya ingin mengambil jurusan bahasa inggris saat kuliah, namun saya takut tidak mampu dan saya lebih memilih jurusan sesuai kemampuan saya.
    Alasan saya mau belajar bahasa inggris saya ingin menambah ilmu berbahasa inggris dan semoga dapat menunjang kinerja saya dalam dunia kerja nanti..karena kakak saya menguasai bahasa arab jadi saya ingin menguasai bahasa inggris

    • WhatsApp Number: 082278101425
  • Halo, nama saya Ayasha. Saat Sekolah Dasar, saya bersekolah di Global Inbyra School, sekolah international dengan standar Cambridge. Saat Taman Kanak-Kanak, saya sudah mengenal Bahasa Inggris namun hanya dasarnya saja, seperti, belajar bahasa inggrisnya warna, bentuk, dan angka, itupun hanya seminggu sekali. Lalu, saat Sekolah Dasar, saya merasa tersisihkan, karena, semua teman sekelas saya mengobrol dengan Bahasa Inggris, dan itu juga sudah menjadi sebuah peraturan utama, bahwa semua murid diharapkan menggunakan Bahasa Inggris. Saya yang mencoba untuk bergaul, lama-lama akhirnya terbiasa dan lancar mengobrol dengan Bahasa Inggris bersama teman-teman saya. Beruntung sekali, saat naik kelas, Bahasa Inggris menjadi bahasa utama di sekolah, syukurlah, saya sudah lumayan lancar.
    Alasan saya ingin menguasai Bahasa Inggris itu saat berapa bulan kemudian, sekolahan saya jadi lebih sering menampilkan film berbahasa inggris tanpa tulisan maupun arti, bahasa Indonesia. Dengan giat, saya mencoba untuk menambah kosakata, lalu memperbaiki pengucapan juga tulisan, lambat laun saya jadi semakin tertarik. Puncaknya pada kelas empat Sekolah Dasar, guru Bahasa Inggris saya diganti dengan guru asli Filipin, dengan logat British dan pengetahuannya yang luas, termasuk saat mengajarkan kami Present Tense, Past Tense, Present Continuous Tense, Past Continuous Tense, dan banyak Tenses yang lain, membuat saya jadi semakin termotivasi. Apalagi, saat saya tahu, kalau mencari pekerjaan akan mendapat nilai plus ketika bisa bahasa asing, apalagi Inggris. Karena cita-cita saya itu mewajibkan bisa Bahasa Inggris, maka saya jadi sangat semangat untuk bisa menguasai Bahasa Inggris.
    Ternyata, menyenangkan sekali jika bisa Bahasa Inggris, seringkali, saya mengobrol dengan Turis Asing, dan juga, mengartikan ucapan klien asing Ayah saya, membuat saya semakin bangga dan semakin ingin menguasainya. Saya juga merasa belajar Bahasa Inggris sangat membantu saya, dengan hobi saya yaitu membaca buku, saya tidak perlu mencari buku terjemahan, saya seringkali membaca buku ataupun novel yang berbahasa Inggris. Cukup banyak koleksi buku Novel Bahasa Inggris saya, antar lain, Matilda oleh Roald Dahl, serial St. Clares oleh Enyd Blyton, atau serial Tom Sawyer dan Huckle Berry Finn. Apalagi, saya juga senang, saat beberapa kali bisa mengikuti lomba story telling, lalu memenangkannya. Saya sangat terharu, girang dan senang. Terkadang juga, saya mengobrol sendiri dengan Bahasa Inggris, untuk melatih pengucapan saya agar lebih bagus dan juga lancar.
    Yang saya harapkan dari belajar Bahasa Inggris Online di British English Class, semoga saja, kosakata Bahasa Inggris saya bertambah, lalu semoga saya bisa mendalami dan menguasai Bahasa Inggris, juga, semoga saya bisa tahu lebih banyak tentang pengetahuan Bahasa Inggris.
    Senang sekali saya bisa diberi kesempatan seperti ini. Saya harap, British English Class dapat menyebarkan Bahasa Inggris pada anak-anak Indonesia. Terima kasih banyak.

    Hello, my name is Ayasha. During elementary school, I attended Global Inbyra School, an international school with Cambridge standards. When Kindergarten, I already know English but only basically, like, learning colors, shapes, and numbers, and even we study only once a week. Then, during elementary school, I feel excluded, because, all my classmates chatting with English, and it has also become a major rule, that all students are expected to use English. I am trying to get along, eventually getting used to and fluently chatting with English with my friends. Fortunately, when I was in primary two, English became the main language in school, thankfully, I was quite fluent.
    Many months later, my school more often show English movies without meaning, with a vigorous, I try to add vocabulary, then improve the pronunciation as well as writing, gradually I became more interested and really want to master English. At the height of the fourth grade of Primary School, my English teacher was replaced by an original Filipin teacher, with a British accent and extensive knowledge, including teaching us Present Tense, Past Tense, Present Continuous Tense, Past Continuous Tense, and many other Tenses, I became more and more motivated. Moreover, when I know, if looking for a job will get a plus when a foreign language, let alone English. Because my aspiration requires English, so I am very excited to be able to master English.
    It turns out, it’s nice to speak English, often, I chatted with Foreign Tourists, and also, interpreting my Dad’s foreign clients, made me even more proud and more eager to master it. Say also feel learning English is very helpful to me, with my hobby of reading a book, I do not need to find a translation book, I often read a book full English, pretty much my collection of English Novel books, among others, Matilda by Roald Dahl, St. Clares by Enyd Blyton, or serial Tom Sawyer and Huckle Berry Finn. Moreover, I am also happy, when several times can follow story telling contest, then won it. I am deeply moved, excited and delighted. Sometimes, too, I chat alone in English, to train my pronunciation to be better and more smooth.
    What I expect from learning English Online in the British English Class, hopefully, my English vocabulary increases, then hopefully I can deepen and master English, too, hopefully I can know more about English knowledge.
    I’m so glad I got this chance. I hope, British English Class can spread English to Indonesian children. Thank you very much.

    • WhatsApp Number: 087730613713
  • Assalamu’alaikum warohamtullahi wabarokatuh
    Hallo, perkenalkan nama saya Dani Widi Murtadho. Sedikit saya ceritakan perjalanan pengalaman saya dalam belajar Bahasa Inggris. Selama TK, kelas 1& 2 sd, saya belum menerima pelajaran Bahasa Inggris. Pelajaran Bahasa Inggris pertama kali saya kenal waktu duduk di bangku kelas 3 sekolah dasar. Perkenalan awal mata pelajaran Bahasa Inggris ini, sangatlah berkesan dan menyenangkan. Waktu itu, saya dan teman-teman diperkenalkan dengan istilah nama-nama benda, nama-nama hewan, dan nama-nama profesi yang dikonversikan dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris. Ketertarikan dan pemahaman Bahasa Inggris saya semakin meningkat, di saat saya mulai bermain game “Harvest Moon” yang dulu ada di playstation 1. Game “Harvest Moon” merupakan game yang menggambarkan aktivitas manusia, seperti memiliki keluarga, bertenak, berkebun, memancing ikan . Semua kata baik ucapan atau pernyataan dalam game itu menggunakan bahasa Inggris, sehingga saya mengenal istilah Inggris yang sering di ajarkan guru di sekolah dasar. Seperti bahasa inggrisnya dari Sapi adalah Cow, bahasa inggrisnya Kuda adalah Thunder, bahasa ingrisnya kentang adalah potatoe, bahasa inggrisnya panci adalah Pot, dan sebagainya yang saya tidak mungkin sebutkan satu-satu di kolom komentar ini. Ketika di penghunjung kelas 6 sd, guru mata pelajaran Bahasa Inggris memberikan ujian praktek dengan listening lagu yang berjudul “I have A Dream”. Saya dan teman-teman di suruh mengisi kata-kata rumpang pada soal dari lagu yang di putar oleh guru tersebut. Tentu ini juga pengalaman pertama saya mendengar musik berlirik bahasa Inggris. Pengalaman belajar bahasa Inggris berlanjut di tingkat smp dan sma, di mana guru memperkenalkan tenses, conjuction, pronouon, dan bentuk-bentuk grammer lainnya. Namun sangat disayangkan materi-materi itu disampaikan secara monoton dan berulang-ulang, guru tidak memberikan target sasaran yang jelas dari setiap penguasaan materi tersebut. Di samping itu, banyak guru Bahasa Inggris yang memberikan penjelasan materi 80% dengan Bahasa Indonesia, bukan Bahasa Inggris. Akibatnya waktu saya dan teman-teman mengetahui hasil Ujian Nasional, nilainya kurang bagus. Rata-rata nilai UN Bahasa Inggris sekolah pun menunjukkan nilai kurang bagus juga. Nilai UN Bahasa Inggris saya menjadi nilai paling rendah di antara nilai-nilai UN mata pelajaran lainnya. Berkaca pada nilai UN SMA saya yang jelek, justru menjadi semangat dan motivasi bagi saya untuk mendalami Bahasa Inggris secara menyeluruh. Alhamdullilah setelah lulus SMA, saya diterima di salah satu universitas negeri yang ada di Indonesia. Pengalaman Bahasa Inggris pun berlanjut ketika di bangku kuliah. Di mana saya di tempatkan pada kelas internasional yang semua aktivitas perkuliahan dengan bahasa Inggris, mulai dari menerima materi dari dosen, mengerjakan tugas, presentasi, hingga soal dan jawaban ujian berbahasa Inggris. Meskipun dalam memasuki kelas Internasional tidak ada persyaratan khusus, seperti skor TOEFL atau IELTS , melainkan hanya menggunakan nilai hasil ujian memasuki universitas negeri. Menyadari kurangnya kemampuan saya dalam bahasa Inggris, saya terkadang bingung untuk menangkap paparan, penjelasan, dan tugas yang disampaikan dosen. Oleh karena itu, saya sangat semangat sekali ketika Britishenglishclass membuka kesempatan beasiswa kursus online bahasa inggris gratis bagi pelajar/mahasiswa. Terlebih saya memiliki keterbatasan biaya untuk mengikuti kursus bahasa inggris di tempat lain yang kisaran biayanya cukup mahal. Semangat belajar di kursus ini, mulai dari belajar grammar, speaking, listening, bahkan TOEFL/IELST juga terinspirasi dosen-dosen saya yang lulusan dari luar negeri. Jujur beliau-beliau orang yang sudah mahir dan memiliki kapabilitas dalam berbahasa inggris. Pengalaman-pengalaman yang dosen ceritakan, membuat saya percaya diri untuk bisa menguasai bahasa inggris dengan benar dan mewujudkan mimpi kuliah ke luar negeri.
    Harapanya dari kursus ini, saya diterima di kursus ini, dan ilmu yang saya dapatkan nantinya, akan saya salurkan kepada teman, saudara, dan orang-orang terdekat saya untuk mempelajari bahasa inggris dengan baik dan benar. Prinsip saya, tidak ada perjuangan yang tidak berhasil , selagi kita gigih untuk berusaha. Selain itu, tolak ukur dari sebuah keberhasilan adalah di saat ada kesempatan diikuti dengan kemauan, kesungguhan, dan kesiapan, serta doa yang selalu kita panjatkan kepada Alloh Swt, Tuhan YME.
    Terima kasih
    Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh

    • WhatsApp Number: 085868229082
  • ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH.

    perkenalkan nama saya Nurul Rezky Adriani, saya berasal dari kota Makasar, sulawesi selatan. saat in saya sedang menempuh pendidikan di salah satu sekolah tinggi ilmu ekonomi yang ada di kota Makassar.

    sebenarnya saya tidak mempunyai pengalaman tentang belajar bahasa inggris, tapi bahasa inggris merupakan pelajaran yang saya paling suka dan menjadi favorit sejak duduk di bangku sekolah dasar(SD), SMP, dan SMA. banyak teman-teman, keluarga, dan sahabat saya mengatakan bahwa saya pintar berbahasa inggris karena memang dari dulu saya sudah aktif dalam kegiatan berbahasa inggris, entah itu di sekolah atapun diluar seperti kegiatan les gratis atau organisasi. ya tapi begitu manusia tidak ada yang sempurna, kadang pengucapan bahasa inggris saya di cemooh, dejek, diremehkan bahkan di hina sama orang lain tapi saya tidak merasa sedih ataupun berkecil hati malah memacu semangat saya untuk tetap berjuang untuk belajar bahasa inggris dengan baik. bukanka di dalam alquran allah berfirman “bersabarlah kamu dan kuatkanlah kesabaranmu, tetaplah bersiap siaga dan bertaqwalah kepada allah SWT supaya kamu menang” (QS.Al. imraan:200). saya selalu sabar menghadapinya, iklash, dan tabah karena saya percaya usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil, saya akan membuktikan kepada mulut-mulut yang telah meremehkan saya bahwa saya bisa, allah pasti akan membantu hambahnya.

    yang membuat saya ingin menguasai bahasa inggris :
    1. bahasa inggris adalah bahasa yang paling banyak digunakan oleh orang-orang diseluruh dunia.
    2. saya mempunyai cita-cita, ambisi, dan impian untuk bisa melanjutkan pendidikan kuliah saya di harvard university amerika serikat, dan oxford university inggris.
    3. saya ingin sekali menjelajahi dunia ini, merasakan segala bentuk indah ciptaan allah SWT.
    4. menambah pengetahuan saya tentang bahasa inggris.
    5. saya ingin bekerja diluar negeri atau perusahaan asing seperti perusahaan minyak dunia, apple, google, microsoft, dll.
    6. saya juga mempunyai keinginan untuk membuka sebuah tempat belajar bahasa inggris untuk membantu mencerdaskan anak-anak jalanan ataupun yang kurang mampu yang ada dinegara ini untuk bisa belajar bahasa inggris dengan gratis tanpa takut akan adanya biaya yang mahal. cukup saya yang merasakan susahnya menguasai bahasa inggris.
    7. terakhir, saya ingin mengharumkan dan membawa nama indonesia dikanca dunia dan internasional, agar dapat memotivasi anak-anak muda indonesia yang lain bahwa kita bisa, kita bisa menjadi negara maju yang bisa sejajar dengan negara adikuasa seperti amerika dan tidak lagi diremehkan oleh negara lain. kalau bukan kita siapa lagi yang akan mengharumkan negara ini, kita harus buat bangga para pahlawan kita yang rela berkorban untuk berjuang membebaskan negara kita tercinta ini dari para penjajah.

    apa yang kamu harapkan belajar bahasa Inggris Online di BritishEnglishClass.com?
    saya tidak ingin berharap apapaun yang penting ilmu yang saya dapatkan di BritishEnglishClass bisa bermanfaat untuk diri saya sendiri, orang lain, dan dapat berkontribusi besar untuk negara indonesia.
    jika saya di terima untuk belajar di BritishEnglishClass ini saya sangat bersyukur sekali, dan percaya bahwa ini rezeki yang allah kasih buat saya untuk mendapat ilmu yang bermanfaat.
    dan kalaupun saya tidak terpilih, ya saya pun tetap bersyukur, memang ini belum rezeki saya. tapi saya bangga bisa bersaing diantara ratusan bahkan ribuan teman-teman lain yang menyuarahkan pendapatnya. intinya mau saya lolos atau tidaknya nanti di BritishEnglishClass saya akan tetap menerimanya dengan ikhlas dan penuh rasa syukur. sekian tulisan dari saya, mohon maaf kalau tulisan yang saya mengandung kata-kata yang kurang berkenan di hati.
    TERIMA KASIH.

    WASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH.

    • WhatsApp Number: 085394195899
  • Halo nama saya Carolina Rose. Usia saya sekarang berumur 18 tahun. Saya merupakan mahasiswa baru di perguruan tinggi negeri di bandung. Awal mula saya menemui informasi kelas inggris gratis ini ketika saya mencari informasi mengenai beasiswa. Tentu saja saya sangat tertarik untuk mengikuti kelas ini mengingat bahasa adalah salah satu aspek penting dalam komunikasi. Terutama bahasa inggris. Saya sudah menggemari bahasa inggris sejak saya masih menduduki bangku SD. Lomba seperti spelling pernah saya ikuti walau hanya sampai sebatas peserta. Sejak SD saya selalu berusaha untuk memiliki teman social media yang berasal dari luar negeri karena saya senang mempelajari kultur dan ingin mengasah bahasa inggris saya walau akhirnya kadang mereka sedikit bingung dengan pola kata yang saya ketik karena masih mengandalkan penerjemah dan pengetahuan yang minim. Pembelajar bahasa inggris saya termasuk tidak terlalu berubah hingga saya memasuki SMA yang menyediakan materi TOEFL. Structure yang kadang memusingkan, error recognition yang kadang gak bisa dilihat mana yang salah, Listening yang berisi lecture yang kadang vocabularynya tidak terdefinisikan di otak, dan jangan lupa soal reading yang panjang bak jurnal di perpustakaan. Semakin saya belajar bahasa inggris, semakin saya haus untuk menggali lebih dalam. Betul memang saya sangat mengharapkan kelas ini untuk mampu mendapat beasiswa ke luar negeri suatu hari nanti. Namun tak luput dari itu saya ingin bisa berkomunikasi lebih baik lagi dengan mereka yang bilingual dan berbahasa induk inggris.

    • WhatsApp Number: 085779745780
  • Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..
    Perkenalkan nama saya Diana, jujur saya sangat menyukai dan mencintai pelajaran bahasa inggris. Saya menyukai bahasa inggris semenjak kelas 3 SD. Waktu itu guru saya yang mengajarinya dengan penuh pemahaman dan kesabaran hingga saya mampu menjawab soal listening, reading, writing, dan speaking yang diberikan oleh guru saya dan alhamdulillah saat itupun saya mendapatkan nilai yang paling tinggi diantara teman yang lain. Karena itulah semenjak saya bisa memahami english speaking, writing, and reading, akhirnya saya mulai mencintai dan menyukai pembelajaran bahasa inggris sampai saat ini. Ketika pembelajaran english berlanjut dibangku SMP, SMA, bahasa inggris adalah pembelajaran nomor 1 yang saya cintai. Maka dari itu sampai saat ini saya berharap semoga saya bisa mendapatkan pembelajaran yang bagus yang bisa mengajari saya hingga saya mampu menempuh cita-cita untuk bisa kuliah diluar negeri dengan nilai toefl yang bagus. Karena itu saat melihat kabar dimedsos ada program British English Class yaitu tentang program belajar online ini membuat saya tertarik dan saya berharap semoga saya bisa bergabung dan belajar sehingga dapat mengambil ilmu dan wawasan yang bermanfaat dari kelas belajar online ini. Cause english is my favorite lesson, that’s why I hope that I can be join in here. Thanks.

    • WhatsApp Number: 085275741324
  • Haiii!
    Saya mulai belajar bahasa Inggris saat kelas 4 SD, tapi saya mulai serius belajarnya kelas 6 SD itupun juga dipaksa ibuku. Walau terpaksa, aku berusaha belajar sebaik mungkin, hingga akhirnya aku mulai mencintai pelajaran satu itu. Bahkan, waktu SMP dulu aku pernah mewakili berpidato di depan 700 orang lebih. Mulai dari itu, bahasa Inggris menjadi passionku. Alhamdulillah tahun ini aku diberi kesempatan untuk mengikuti kursus di kampung Inggris pare. Walaupun jadwalnya padat, tapi aku menikmati setiap program nya. Maka dari itu, aku berharap melalui kursus online ini aku dapat belajar bahasa Inggris secara lebih luas dan mendalam, karena guruku kursus di kampung Inggris pernah berkata bahwa aku tidak boleh berhenti belajar bahasa Inggris. Selain itu, aku ingin melanjutkan studi ku kelak di UK.. aamiin

    • WhatsApp Number: 082229579793
  • Haiii! Nama saya maharani.
    Saya mulai belajar bahasa Inggris saat kelas 4 SD, tapi saya mulai serius belajarnya kelas 6 SD itupun juga dipaksa ibuku. Walau terpaksa, aku berusaha belajar sebaik mungkin, hingga akhirnya aku mulai mencintai pelajaran satu itu. Bahkan, waktu SMP dulu aku pernah mewakili berpidato di depan 700 orang lebih. Mulai dari itu, bahasa Inggris menjadi passionku. Alhamdulillah tahun ini aku diberi kesempatan untuk mengikuti kursus di kampung Inggris pare. Walaupun jadwalnya padat, tapi aku menikmati setiap program nya. Maka dari itu, aku berharap melalui kursus online ini aku dapat belajar bahasa Inggris secara lebih luas dan mendalam, karena guruku kursus di kampung Inggris pernah berkata bahwa aku tidak boleh berhenti belajar bahasa Inggris. Selain itu, aku ingin melanjutkan studi ku kelak di UK.. aamiin

    • WhatsApp Number: 082229579793
  • Halo!!!
    My name is Ahmad Rizal Sopiandi. I am 18 years old now. I am from Lombok, Western Nusa Tenggara. Well, if you ask my reason why I am interested in English, I can give you 1000 reason. But, if you ask me about what experience that motivated me to learn English, I will tell you my story.
    At that moment, I was 10 years old and still in the fifth grade. Like another student, I was hate English because it is hard to speak or write with it. Even though that I always pass the English exam with nine or eight, it doesn’t mean that it motivates me to speak English. Why??? Because it is hard to pronounce and also the fact that every single student in my school has at that moment. The fact that English is a language that used by western people and western people is one race that is responsible for the Israel-Palestine conflict. Then, since the people in my village all are Muslim, it is really normal if we as Muslim pro to Palestine and hate Israel and their supporter ( including the western country). Along with it, there are so many actions that villagers in a village do at that moment such as Demonstration, Banned the product from the western countries, banned speak with English, etc.
    As a Muslim kid, I agreed with those actions and pro for it, until something happened and made me realize that the way the villagers did was wrong. This happens when I got homework to interview with a foreigner who is on vacation in Lombok. I found a couple that comes from Switzerland and obviously they look same as what I expected before, race with blue eyes, blond hair, tall, dressed open and so on. Then, the topic for an interview that I prepared is about their feeling have vacationed in Lombok. At first, it was so awkward for me because I was attacked by mental pressure because I am on an interview that hates so much. By the time, there is something different inside my heart. I feel comfortable with them, I comfortable because they are very honest, friendly, warm and I feel they are not like the person I hate. Then I realized that I should not generalize anything or anyone just because of their cover. Although it looks wrong, it is very childish if we directly assess a thing. Then, at that moment, I changed my question about what they thought about the Israel-Palestine conflict. I was surprised by their answer, they also disagree about the conflict that happened there. They support the right side which is Palestine as the one who becomes a victim in this case. At this moment, my eyes open and my heart rebuked and I told myself, that I want to be smarter in English. In order for me to exchange opinions with others from all over the world. Therefore I will not be caught in the old-fashioned mind that misleading. I also want to convey my idea to make this world become better places. So, here I am now, trying to change this world. That’s my story.

    • WhatsApp Number: 083129576368
  • Assalamualaikum Wr. Wb

    Perkenalkan nama saya Fajriani Ramadhani. Dan sekarang saya sudah Tamat SMK jurusan Akuntansi.

    Saya ingin menceritakan pengalaman B.Inggris sya. Sebenarnya pengalaman Belajar B.Inggris sangat buruk, sejak Sd, Smp saya hanya menganggap B.Inggris itu tidak penting makanya pas sya sd ama smp itu sering main2 atau minta izin keluar lah supaya jam pelajaran B.inggris berlalu. Tapi sejak SMK saya baru sadar kalau B.inggris itu penting banget bagi generasi penerus bangsa di masa yang akan datang. Saya sama sekali tidak pernah ikut kursus atau bimbel B.inggris gitu karna faktor biaya. Makanya saya ingin daftar beasiswa kursus inggris online smoga saya beruntung bisa terpilih.
    Alasan saya ingin menguasai B. Inggris krna sejak masih duduk di bangku SMK saya punya cita2 ingin melanjutkan pendidikan di Korea Selatan khususnya di Yonsei University, krna persyaratan yg saya lihat kalau mau melanjutkan pendidikan di luar negeri itu yg utama berprestasi dan mampu menguasai bahasa asing khususnya b.inggris. Maka dari itu saya ingin sekali ikut kursus online ini karena jika saya ikut kursus seperti biasa saya tertabrak biaya:'(
    Saya ingin sekali menggapai mimpi saya kuliah di Yonsei, bukan cuma mimpi saya, ini mimpi kedua org tua saya. Saya ingin sekali membahagiakan beliau yg susah payah banting tulang menafkahi saya.
    Saya sangat berharap jika saya terpilih mendapatkan beasiswa di kursus online ini, saya mampu belajar dan menguasai bahasa inggris walaupun memang butuh proses yg panjang. Saya juga ingin mengejar yg namanya TOEFL krna itu salah satu syarat untuk mendapatkan beasiswa kuliah di luar negeri. Insya Allah tidak ada yg tidak mungkin selagi kita mau usaha, berdoa, berjuang dan bertawakal

    Terima kasih sebelumnya
    Wassalamualaikum Wr. Wb

    • WhatsApp Number: 085218885312
  • Assalamualaikum Wr. Wb
    Bismillah, bicara mengenai bahasa Inggris sebelumnya memang merupakan salah satu mata pelajaran yang tidak saya sukai. Sejak saya kecil saya baru mengenal bahasa jawa dan indonesia. Maka dari itu bahasa inggris bukan bahasa lahir saya. Mulai dari TK, SD, SMP, dan SMA sudah ada pelajaran bahasa Inggris akan tetapi mengapa selama itu saya belum bisa lancar berbahasa Inggris, itu yang membuat saya sedikit kurang minat dengan bahasa Inggris yang nampaknya membosankan. Dari kelas SMP pun nilai bahasa inggris saya tidak begitu bagus atau bahkan dibawah rata-rata, itu menjadi hal yang menyedihkan bagi saya dan bahkan orang tua. Mendapatkan nilai yang buruk belum menjadi pengubah rasa cinta saya ke pelajaran ini. Sampai suatu hari saya mendapat kan motivasi dari salah satu atau bahkan banyak guru di SMA bahwa bahasa Inggris itu penting untuk banyak hal ( meski semua oelajaran penting), mendengar banyak motivasi dari banyak guru dan beberapa teman yang sudah fasih berbahasa Inggris sedikit membuat saya malu pada diri saya, ketika mereka bisa dan bahkan memberi inspirasi mengapa saya tidak. Adanya motivasi dari beberapa orang membuat saya sedikit tergerak mendalami bahasa Inggris. Lebih lanjut saya sedikit mengubah pola pikir dari bahasa Inggris itu sulit menjadi mudah, saya mulai sedikit membuat konsep untuk menjadi bisa berbahasa Inggris seperti mengubah bahasa di hp menjadi bahasa Inggris, berbicara bahasa Inggris dengan teman sekelas hehe, meski sedikit agak kurang jelas bahkan sedikit ngawur itu membuat saya semakin paham dengan bahasa Inggris yang sering saya gunakan, kalau kata teman asal orang yang kita ajak bicara paham itu kita sudah bisa berbahasa Inggris, lebih lanjut lagi sedikit saya mencoba berinteraksi dengan guru bahasa Inggris dengan baik. Dengan sedikit konsep tersebut rupanya menjadi awal yang mengejutkan bagi saya setelah menjadi salah satu peraih nilai tinggi dalam ulangan bahasa Inggris dengan hasil murni, hasil tersebut meningkatkan rasa percaya diri saya. Hingga akhir masa sma nilai UN bahasa saya Alhamdulillah diatas rata-rata…
    Kak admin,pengajar dan semua yang saya hormati
    Dari awal saya banyak berfikir dan mengkonsep diri, terlebih saat saya terlahir atau bahkan mayoritas selalu didoakan agar menjadi orang bermanfaat bagi keluarga, masyarakat, agama, nusa dan bangsa. itulah salah satu konsep diri saya untuk menjadi orang yang sukses nantinya. Hubungannya dengan bahasa Inggris yaitu pada suatu hari saya melihat pemimpin pemimpin negeri ini berpidato dengan bahasa Inggris saat kunjungannya ke mancanegara, dan itu menjadi motivasi tersendiri bagi saya untuk menajamkan bahasa inggris saya. Sehingga suatu saat nanti saya bisa berkontribusi dan mendedikasikan diri untuk negeri dengan baik, saya bisa menunjukkan pada dunia inilah Indonesia dimana kami pemuda Indonesia yang siap untuk menjadikan Indonesia semakin maju, berprestasi, berjiwa besar, membanggakan dunia dan semakin jaya.Aamiin..
    Kemarin saya mengikuti tes dimana bahasa Inggris termasuk salah satu tes nya, disitu saya semakin belajar banyak mengenai grammar dalam bahasa Inggris, dan semoga diterima. Satu hal lagi kak, saya juga ingin belajar menuntut ilmu di luar negeri dengan mencari beasiswa (ingin tp inshaAllah), maka bahasa Inggris merupakan salah satu hal penting bagi kami. Dan akhirnya ketika semua terwujud kami berharap bisa turut berkontribusi untuk kemajuan Indonesia. Aamiin.
    kepada kakak @britishenglish.com,, semoga dengan bimbingan disini saya semakin bisa berbahasa inggris dengan baik, dan semoga cita-cita kami terwujud amin.
    I can do it !
    Terimakasih -_-
    Wassalamualaikum Wr. Wb

    • WhatsApp Number: 085647093278
  • Nama saya adalah Ristan Taufiq Syukrianto, saya lahir pada 16 Januari 2000 di Sragen, Jawa Tengah. Pekerjaan saya sekarang adalah sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta. Awal saya sekolah adalah di taman kanak-kanak selama 1 tahun. Saya masuk sekolah dasar di SD N Patihan 3 sekitar tahun 2005 dan lulus tahun 2012. Kemudian saya melanjutkkan sekolah menengah pertama di SMP N 2 Sidoharjo pada 2012 dan lulus pada 2015. Saya merupakan lulusan SMK N 2 Sragen jurursan Teknik Komputer dan Jaringan, masuk pada 2015 dan lulus pada tahun 2018. Kegemaran saya adalah membaca buku, baik buku fiksi maupun non-fiksi, tapi saya lebih menyukai bacaan yang bersifat ilmu pengetahuan dan ilmiah.
    Awal saya belajar bahasa inggris adalah saat saya masih berumur sekitar 3 tahun. Sejak kecil saya sangat suka menonton kartun terutama kartun Dora the Explorer karena diceritakan ada karakter yang hanya berbahasa inggris. Kartun tersebut mengajari saya kosakata dasar dalam bahasa inggris yang digunakan sehari-hari baik baik itu nomina, verba, adjektiva, dan lainnya, seperti apple, orange, run, walk, sleep, beautiful, great, one, two, twenty, sixty, one hundred dan lainnya. Selain kosakata, dalam serial kartun tersebut juga terdapat beberapa percakapan dasar bahasa inggris, ungkapan, dan idiom bahasa inggris, cohtonya hello!, hi!, good morning!, good afternoon!, good night!, what’s your name?, how are you?, can I help you?, i’m fine! And how about you?, can you help me?, we did it!, Please dan lainnya. Sejak saat itu saya sudah mengerti percakapan sederhana dalam bahasa inggris dan bahasa menjadi salah satu mata pelajaran favorit saya.
    Setelah saya berumur 5 tahun saya masuk ke taman kanak-kanak, di sini saya belajar bahasa inggris lebih banyak lagi, terutama kata benda, buku yang disediakan oleh sekolahpun dilengkapi dengan ilustrasi agar memudahkan anak-anak dalam belajar bahasa inggris. Setelah saya lulus dari taman kanak-kanak, saya langsung masuk ke sekolah dasar. Di sekolah dasar saya termasuk anak yang unggul, saya menguasai hampir semua mata pelajaran, terutama matematika dan bahasa inggris, dan saya selalu mendapat ranking di kelas. Sekolah dasar banyak mempengaruhi kemampuan bahasa inggris saya, terutama dalam percakapan sehari-hari serta beberapa ungkapan yang kompleks serta dapat menyusun kalimat dengan tenses (simple past, present, dan future) seputar sekolah, keluarga, dan lainnya seperti what’s your favorite subject?, I like to read a book, I will call you this evening, what time is it?, it’s 10 o’clock, can I borrow your pen? Dan lainnya. Namun, walaupun sudah bisa menyusun kalimat, saya belum bisa memahami paragraf dan belum mengenal tata bahasa inggris.
    Setelah saya lulus sekolah dasar saya langsung masuk ke sekolah menengah pertama, di sini kemampuan bahasa inggris saya meningkat cukup banyak, saya sudah memahami beberapa tata bahasa, walaupun hanya sebatas 12 tenses bahasa inggris dan beberapa tata bahasa lain. Kemampuan pasif bahasa inggris saya meningkat cukup signifikan saya sudah bisa memahami paragraf sederhana, menulis paragraf, dan membaca. Kemampuan pengucapan bahasa inggris saya juga semakin baik. Di SMP saya mulai menyukai lagu-lagu dalam bahasa inggris, walnya saya tidak bisa mengikuti lirik yang ada, karena kemampuan mendengarkan bahasa inggris saya belum dilatih sama sekali, kemudian saya mencari lirik lagu di internet dan mencoba menghafal lirik lagu tersebut serta memahami maknanya, kegiatan ini sangat berpengaruh untuk kemampuan pelafalan dan mendengarkan bahasa inggris saya. Selain itu, saya juga sudah bisa melakukan percakapan secara langsung dengan bahasa inggris dengan pelafalan yang cukup bagus walau tidak terlalu lancar dan cenderung agak lambat. Saya juga pernah mengikuti lomba story telling antar kelas, namun saya tidak mendapat juara itu adalah pengalaman pertama saya dan teks yang saya hafalkan adalah teks yang salah. Dalam ujian praktek nilai saya cukup bagus dalam wawancara bahasa inggris, selain itu nilai saya ujian nasional juga cukup bagus.
    Setelah lulus SMP saya melanjutkan ke SMK dan mengambil jurusan komputer dan jaringan. Selama sekolah SMK ini kemampuan bahasa inggris saya meningkat dengan signifikan dan merubah cara saya memandang bahasa inggris. Di sini saya mempelajari tata bahasa yang sudah saya ketahui sebelumnya baik rumus maupun penggunaan namun saya belum tahu apa nama dari tata bahasa tersebut, karena memang saya menggunakan “rasa bahasa” yang sudah ada dalam diri saya, jadi saya tidak mengerti secara teori, namun saya mengerti secara praktek dan dapat mengetahui kejanggalannya. Kemampuan bahasa inggris saya semakin baik sejak saya bergabung dengan English Club, di sini saya belajar banyak, terutama kemampuan berbicara dan mendengarkan, karena kegiatannya berupa Story telling, speech, games, grammar games, singing, dan drama, dalam kegiatan ini juga saya memainkan drama berbahasa inggris untuk acara wisuda kakak kelas 12 berjudul “Lutung Kasarung”, dan saya mendapat peran sebagai narrator, karena dari teman-teman saya, pelfalan saya paling baik.
    Di kelas 11 SMK, saya mengikuti lomba debat bahasa inggris tingkat kabupaten. Kegiatan ini sangat meningkatkan kemampuan saya berbahasa inggris, karena setiap hari saya harus menyusun opini dilengkapi dengan fakta dalam sisi positif dan negative dengan berbagai tema, kemudian menghafal, setelah itu dipresentasikan saat latihan bersama. Posisi saya sebagai orang ke-3, sehingga saya harus membuat kesimpulan di akhir opini saya serta mebantah berbagai opini yang diberikan oleh lawan. Alhamdulillah, kami lolos menjadi juara 1 dan akan mewakili Sragen di tingkat provinsi untuk lomba presentasi bahasa inggris di Semarang. Sebelum berangkat, kami harus terlebih dahulu membuat karya tulis dalam bahasa inggris dan membuat presentasi berdasarkan karya tulis tersebut untuk kemudian dikirim, saat itu tema yang kami pilih adalah “Death Sentence for Drug Dealers”. Dalam pelaksanaannya kami mendapat nilai yang cukup tinggi untuk presentasi dan karya tulis kami, namun dalam Tanya jawab nilai kami rendah, sehingga kami hanya menempati posisi ke-7. Pengalaman meningkatkan kemampuan berbicara, pelafalan, kosakata, mendengarkan, dan tata bahasa saya secara signifikan.
    Saya mulai menyukai film di kelas 11, salah satu film yang saya tonton adalah “99 cahaya di langit Eropa”. Saya sangat menyukai film ini, kadang sekarangpun masih saya tonton, film ini menjadi inspirasi hidup saya dan karena film inilah saya ingin menuntut ilmu diluar negeri. Film ini juga mengubah cara pandang saya terhadap agama, kehidupan, serta pendidikan, karena film ini juga saya termotivasi untuk belajar bahasa jerman. Dari bahasa jerman itu, saya mulai menyukai bahasa lain, akhirnya dari situlah saya mengetahui rumpun-rumpun bahasa, sejarah bahasa, serta pengetahuan lain tentang bahasa, tetapi semangat belajar bahasa jerman itu akhirnya memudar dan saya beralih ke bahasa perancis, dan saya jatuh cinta dengan bahasa ini. Salah satu cita-cita saya adalah menjadi polyglot, saya akan belajar sebnyak mungkin bahasa yang dapat saya pelajari.
    Saat liburan semester 4, saya termotivasi untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris saya, terutama kemampuan mendengarkan, karena aka nada sesi mendengarkan di ujian nasional. Dari situ saya mencari berbagai video di youtube, dan akhirnya saya menemukan satu saluran yang cocok untuk saya, namun cara pelafalan dari pemilik saluran tersebut berbeda dengan yang selama ini saya lafalkan, akhirnya saya mencari tahu dan bertemulah saya dengan “aksen”, dan dari sinilah saya tahu tentang aksen british dan aksen amerika. Saya kemudian mencari lagi informasi, apa saja perbedaan dari 2 aksen tersebut dan bagaimana cara melafalkan aksen british, karena saya lebih suka dengan aksen tersebut. Saya merasa bahwa kasen british terasa lebih inggris daripada aksen amerika. Ini jugalah yang meningkatkan kemampuan mendengar saya, karena hampir setiap hari saya menonton video tersebut, sehingga telinga saya terbiasa dengan kedua aksen tersebut. Tidak hanya sampai di situ, saya pun mencoba untuk menonton film tanpa teks terjemahan, dan lama-kelamaan saya bisa menangkap dengan jelas apa yang ada dalam film tanpa teks terjemahan. Di liburan ini juga pihak sekolah mengirim beberapa anak untuk belajar bahasa inggris di kampung Pare, Kediri, dan saya adalah salah satunya. Kegiatan ini kurang memperngaruhi kemampuan bahasa inggris saya, karena 90% yang diajarkan, sudah saya mengerti, namun di tempat ini menambah kepercayaan diri saya untuk berbicara secara spontan dengan bahasa inggris, karena setiap sore aka nada yang berpidato untuk menceritakan bagaimana kegiatan di hari itu.
    Selama kelas 12 SMK, saya agak tertekan dengan tuntutan pelajaran yang sangat padat, karena saya termasuk orang yang melankolis, saya selalu memikirkan sesuatu dengan banyak pikiran-pikiran negatif. Dari sini, saya suka sekali berceloteh sendiri dengan diri saya, namun celoteh saya menggunakan bahasa inggris, alhasil, kemampuan berbicara saya makin terasah. Ujian nasional pun semakin dekat, saya termotivasi untuk mendapat nilai sempurna di ujian nasional, apalagi untuk nilai bahasa inggris, akhirnya saya memutuskan untuk membeli salah satu buku TOEFL yang dilengkapi dengan CD. Buku ini juga sangat membantu saya dalam ujian nasional, apalagi dalam masalah tata bahasa, karena tata bahasa di CD-nya sangat lengkap, jadi disinalh kemampuan tata bahasa saya meningkat. ujian sekolah pun juga menyertakan ujian TOEIC, sehingga saya mencari aplikasi latihan TOEIC dan nilai saya cukup tinggi setelah mencoba, dan kendala saya ada pada tata bahasa dan membaca. Tetapi, saat ujian TOEIC di sekolah, nilai mendengarkan saya yang jelek, karena suara rekaman yang sangat tidak jelas dan cenderung berisik, yang bisa saya dengarkan hanyalah “Hello, How are you?” “I’m Fine!” namun, dalam tata bahasa serta membaca sangat mudah, berbeda sekali dengan latihan TOEIC yang saya coba di aplikasi, karena memang TOEIC yang diselenggarakan sekolah saya hanya TOEIC ileh lembaga local bukan yang diakui internasional. Alhamdulillah, saya lulus dengan nilai memuaskan, namun tidak sempurna, tapi saya tetap semangat untuk belajar.
    Saya berencana kuliah setelah lulus, jadi saya membeli buku persiapan SBMPTN bersamaan dengan buku TOEFL tersebut. Kemudian saat saya mencoba mengerjakan soal, 70% soal terasa sulit bagi saya, karena memang pelajaran yang saya dapat si SMK jauh dari pelajaran SMA. Dalam bahasa inggris sangat kesulitan, karena paragraf yang panjang, bahasa yang digunakan adalah bahasa akademik, serta kita harus bisa menyimpulkan paragraf tersebut. Jadi saya memutuskan untuk menambah kosakata saya dalam bahasa inggris. Karena kosakata tidak langsung akan teringat, dan tidak semua kosakata yang saya pelajari akan muncul, jadi saya masih kesulitan dalam mengerjakan soal, dan bahkan hanya 3 atau 5 soal yang saya jawab di SBMPTN, karena tempatnya di paling belakang.
    Setelah lulus sekolah ini, saya merasa kemampuan bahasa inggris saya sudah cukup baik, baik membaca, berbicara, menulis, dan mendengarkan, namun kosakata bahasa inggris saya dalam bidang-bidang tertentu masih kurang, seperti akademik, kedonteran, sastra dan lainnya, sehingga saya termotivasi untuk selalu menambah kosakata saya serta mengikuti beberapa kursus bahasa inggris, dan sampai sekarang saya masih belajar kosakata dan tata bahasa inggris.
    Keseriusan saya dalam belajar bahasa inggris ini karena cita-cita saya ingin melanjutkan kuliah di luar negeri dan menjadi polyglot. Bahasa inggris menjadi salah satu syarat khusus jika ingin mendaftar kuliah ke luar negeri apalagi yang menggunakan bahasa pengantar bahasa inggris, ada ketentuan tertentu seperti skor TOEFL atau IELTS. Saya juga bercita-cita untuk menjadi guru bahasa inggris, penerjemah, penulis, dan akademisi bahasa inggris, karena berbagi ilmu merupakan suatu kepuasan hati untuk saya, apalagi saya dapat membantu anak-anak Indonesia dalam meraih cita-cita mereka.
    Saya berharap kursus online di BritishEnglishClass.com dapat meningkatkan kemampuan bahasa inggris saya secara signifikan terutama dalam bahasa inggris british baik dalam kemampuan membaca, berbicara, menulis, maupun mendengarkan. Saya juga berharap, dengan kursus ini dapat memberikan pengalaman serta pelajaran tertutama dalam TOEFL dan ILETS serta membuka jalan saya untuk kuliah ke luar negeri sehingga saya dapat meraih cita-cita saya sebagai dukungan dalam memajukan pendidikan dan memajukan generasi muda bangsa Indonesia.

    • WhatsApp Number: 085640837445
  • Perkenalkan saya Ariana Astiara (Tiara), 18 tahun, mahasiswi Pendidikan Bahasa Inggris UIN Raden Intan Lampung’17. Sejauh ini, saya belum pernah bimbel misalnya bimbel bahasa inggris, karena terbentur biaya yang mana biaya bimbel tidaklah murah. Jadi, sampai sekarang, saya otodidak. Mengenai bahasa inggris, saya ingin sekali, belajar lebih tentang grammar, listening, juga speaking. Saya ingin sekali, bisa bimbel bahasa inggris. Namun lagi-lagi, terbentur biaya. Untuk itu, saat mengetahui bahwa British English Class memberikan free course dengan kuota terbatas, saya sangat bersemangat untuk bisa mendapatkannya. Semua ini karena kemauan saya yang tinggi untuk bisa mahir berbahasa inggris, yang mana juga tuntutan zaman untuk bisa lancar dalam berbahasa inggris karena bahasa inggris adalah bahasa internasional. Berhubung British English Class memberikan free course untuk 3 orang, besar harapan saya untuk menjadi bagian dari 3 orang tesebut. Terimakasih.

    • WhatsApp Number: 082258438007
  • Hallo!
    Perkenalkan nama saya Noven Christian Salakory, saya berasal dari Ambon – Maluku, saya baru saja lulus dari SMK dan mau menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

    Berbicara soal pengalaman saya dalam belajar bahasa Inggris ini, sebenarnya saya tidak memiliki pengalaman yang indah dalam pelajaran bahasa Inggris. Karena saya mendapatkan pelajaran bahasa inggris ini ketika saya duduk di bangku SMP, dan sampai SMA pun saya mendapatkan pelajaran tersebut. Saya juga tidak pernah mengikuti kursus atau kelas tambahan untuk mempelajari bahasa ini, dan pada saat Guru saya menerangkan pun saya tidak serius dalam memperhatikannya. Jadi itu pengalaman buruk saya dalam belajar bahasa Inggris, tapi dari situ saya sangat menyesalinya.

    Saya mulai ingin belajar bahasa Inggris itu, ketika saya lulus SMA. Ya, benar itu sangat aneh sekali, karena saya ingin belajar ketika saya sudah tidak lagi sekolah, pasti kalian yang membacanya juga akan tertawa. Tapi itu tidak akan merubah motivasi saya untuk belajar bahasa Inggris, karena ketika itu saya sadar bahwa bahasa inggris itu penting, dan sangat berguna bagi saya dimasa depan. Dan dari itu saya mulai untuk belajar sendiri, saya mulai dengan cara sendiri, saya mendowload video – video, lagu – lagu, dan aplikasi yang membantu saya dalam mempelajari bahasa Inggris

    Yang membuat saya ingin belajar bahasa Inggris yaitu saya sangat mengidolakan pangeran William dan keluarganya, saya ingin sekali bertemu dengan mereka. Bukan hanya itu saya juga ingin sekali bisa berkuliah di negara nya, serta ketika saya menonton film film saya tidak perlu lagi membaca terjemahannya, sebenarnya ada banyak hal yang memotivasikan saya untuk belajar bahasa Inggris. Tapi itu adalah tiga hal penting yang membuat saya bertekad untuk belajar bahasa Inggris.

    Yang saya harapkan dari belajar bahasa Inggris ini, saya tidak mengharapkan banyak. Saya cuman ingin dapat memahami dan mengerti bahasa tersebut, dan saya juga bisa berbicara dengan baik dalam bahasa Inggris, karena menurut ketika saya sudah bisa memahami bahasanya maka semua yang kita harapkan bisa terlaksana.

    Terima kasih

    • WhatsApp Number: 085244286502
  • Nama saya Retno Dwi Julianingrum,saya adalah seorang mahasiswi semester 5 di Universitas Jambi Prodi Pendidikan Bahasa Inggris. Awal mula saya belajar bahasa inggris itu sejak kelas 3 SD,saat itu saya masuk les bahasa inggris yang berada didekat rumah,selama les alhamdulillah saya selalu mendapat first rank terus dikelas kemampuan menangkap saya cukup cepat namun saat saya kelas enam saat level les saya sudah memasuki primary 3,saya mulai malas untuk belajar bahasa inggris,malas untuk datang sampai saya kelas dua SMP saya malas-malasan,akibat kemalasan saya itulah saya yang tadinya selalu first rank menjadi last rank. Saat SMA saya masuk les kembali ditempat yang masih sama juga.Saat SMA saya menyadari,betapa masih minimnya ilmu bahasa inggris yang saya dapat saat ini,grammar masih sangat kacau,vocab kurang,speaking tidak lancar.But,i struggle so hard namun saat itu saya mendapati guru yang mengajarnya hanya setengah-setengah lebih banyak ngegosipnya kami dikelas daripada belajar,melihat situasi seperti itu saya merasa mulai malas lagi,karena saya pikir percuma saja les lagi and got nothing. Lulus dari les tidak mendapatkan apa-apa,padahal sudah bayar setiap bulan. Saat lulus SMA saya memutuskan untuk masuk ke pendidikan bahasa inggris,awalnya sempat takut jika lulus kemampuan teman-teman disana pasti udah mantep-mantep banget bahasa inggrisnya,but in fact mereka rata-rata sama saja dengan saya bahkan ada yang tidak mengerti sama sekali.Kesulitan saya saat ini adalah,masalah speaking.Speaking saya yang tidak begitu lancar,jika harus berbicara didepan kelas seketika pikiran semua ngeblank akhirnya berbicara didepan pun terbata-bata,efek karena kepribadian saya yang introvert kali yaa,i hate that moment when i have to speak in front of people. Saya ingin speaking saya bisa sangat lancar lagi tidak grogian dan bisa sangat-sangat pede ketika berbicara didepan orang banyak,lalu ingin memperbaiki grammar saya yang masih acak adul,menambah vocabulary juga.Karena kelak saya akan menjadi seorang guru,yang so pasti bakalan berada didepan kelas dan menjelaskan materi.Untuk itu saya ingin bisa lancar berbicara bahasa inggrisnya tidak terbata-bata dan demam panggung lagi,bisa menjelaskan dengan asyik dan jelas bisa membawa susasana kelas hidup.Dan kelak juga saya ingin lanjut kuliah di luar negeri dan tujuan negara saya Eropa,sementara saat ini Eropa lebih mempertimbangkan IELTS daripada TOEFL. Dan sementara tes IELTS itu sendiri ada tes speaking skill nya,so saya harus mampu dan bisa membuktikan kepada orang-orang yang pernah meremehkan saya dan keluarga saya bahwa saya bisa. Dan saya juga ingin belajar grammar dari awal lagi,karena disaat disuruh membuat sebuah paragraf bahkan kalimat terkadang masih bingung harus menggunkan tenses yang mana dan gimana cara gunainnya.
    Oleh karena itu,saya sangat bersyukur bila terpilih dan bisa belajar banyak hal disini.Terimakasih

    • WhatsApp Number: 085266362867
  • Hai saya Annisa Sekar Jasmine. Saya seorang mahasiswi S2 di salah satu Universitas negeri yang ada di kota Malang. Saat ini saya memasuki semester 3. Saya dulu mulai belajar dan menyukai bahasa inggris saat saya berada di bangku sekolah dasar. Saat itu saya masih sangat menyukai bahasa inggris, karena menurut saya menarik, hingga saat inipun saya masih menyukainya. Namun, berbeda ketika saya memasuki jenjang SMA, dimana kala itu guru bahasa inggris di kelas saya sedikit kurang menyengkan sehingga setiap pelajaran bahasa inggris berlangsung saya selalu merasa gugup, dan itu menjadi kendala bagi saya karena hal itu membuat saya hilang semangat untuk belajar bahasa inggris. Hingga akhirnya ketika saya sudah berada di bangku kuliah yakni S1, saya mulai tertarik kembali dengan bahasa inggris bahkan ada sedikit rasa sesal mengapa dulu saya tidak memilih jurusan bahasa inggris. Namun hal itu tidak menyurutkan ketertarikanku terhadap bahasa inggris. Pada suatrau saat saya mulai iseng mendownload sebuah aplikasi chatting dimana aplikasi permainan dimana aplikasi tersebut menyediakan laman khusus untuk berinteraksi dengan orang asing dari berbagai negara. Saat itu saya mengobrol dengan orang berkebangsaan Amerika. Mulai dari situ saya semakin tertarik lagi untuk mengobrol dengan orang asing. Sebenarnya sejak saya chatting dengan orang asing di aplikasi yang saya download, kemampuan bahasa inggris saya sedikit meningkat jika dibandingkan dengan sebelumnya, seperti vocab yang menurut saya cukup bertambah banyak yang saya pahami dan juga grammar, serta ada kepercayaan diri untuk berbicara dengan bahasa inggris.
    Saya juga sempat mengikuti kursus bahasa inggris beberapa kali, terakhir kali itu di Swift, dan saat itu saya mulai dari tahap paling awal, namun kemudian setelah dua kali pertemuan, tentor saya menyarankan saya untuk pindah ke level yang lebih tinggi. Harapan saya dengan belajar bahasa inggris adalah kemampuan bahasa inggris dapat mempermudah saya dalam mendapatkan pekerjaan, mendapatkan beasiswa dan membantu saya untuk menyebarkan ilmu kepada anak-anak muda Indonesia. Dikarenakan kebanyakan warga Indonesia masih memandang sebelah mata kepada orang-orang yang berbicara dengan bahasa inggris, dan menganggap hal tersebut sebagai hal yang kurang nasionalis. Padahal bahasa inggris dapat membantu kita dalam menhadapi persaingan kerja, selain itu pula dapat menigkatkan kepercayaan diri dalam diri anak. Sekian dari saya apabila ada kesalahan atau hal yang kurang mengenakan untuk dibaca saya mohon maaf. Terima kasih

    • WhatsApp Number: 085747041717
  • Haii
    Saya Anisa Anggraeni. Saya seorang pelajar SMA. Yaaaa karena saya pelajar SMA, saya berkemauan untuk melanjutkan studi yang lebih tinggi lagi. Dan siapa sihh yang enggak mau dapat Beasiswa ke luar negeri. Masuk ke Universitas ternama di Indonesia apalagi mendapatkan beasiswa ke Universitas luar negeri merupakan impian setiap orang termasuk Saya.

    Sebenarnya sudah banyak dorongan untuk saya agar mendapatkan beasiswa ke luar negeri. Akan tetapi, terkendala dalam Bahasa pemersatu dunia yaitu bahasa Inggris. Saya belajar bahasa Inggris sejak kelas 1 SD sampai sekarang. Yaaaa karena saya agak tidak suka dengan bahasa asing, jadinya Bahasa Inggris saya agak terbata-bata.

    Saya berharap dengan keikutsertaan saya di British English Classical akan merubah ketidaksukaan saya menjadi kesukaan terhadap Bahasa Inggris, and agar saya mendapatkan peluang lagi mendapatkan beasiswa ke luar negeri dengan kelancaran Bahasa Inggris ( Baik Lisan & Tulisan )

    • WhatsApp Number: 089508416208
  • Selama ini saya belajar b. Inggris dengan giat namun terkadang saya malas ketika ingin belajar b. Inggris. Saya adalah mahasiswa b. Inggris diuniversitas singaperbangsa karawang, yang saya jalani sampai saat ini, saya masih sangat lemah dalam mempelajari b. Inggris, tentunya saya sebagai mahasiswa b. Inggris harus bisa menguasai mata kuliah yg mencangkup b. Inggris namun saya belum bisa menguasinya sampai saat ini, padahal saya sudah sangat bekerja keras untuk mempelajari b. Inggris namun tak dipungkiri saya jg terkadang malas untuk belajar. Saat jam kuliah masuk tentunya dosen berbicara B.Inggris, teteapi terkadang saya tidak mengerti apa yg dosen katakan mungkin karena kemampuan dlm b. Inggris saya masih lemah. Saya berharap bisa mengikuti program les gratis belajar B.Inggris secara online agar saya dapat termotivasi untuk belajar lebih giat lagi dan kemampuan b. Inggris saya meningkat. Saya ingin sekali menguasai bahasa internasional ini yaitu b. Inggris, karena saya ingin mengajarkan dan memperkenalkan b. Inggris ini ke kampung saya, kampung saya ini sebagian masyarakatnya bertani, oleh karena itu saya ingin sekali mengajarkan mereka mereka untuk mengenalkan b. Inggris. Saya sangat bersyukur jika nanti saya terpilih menjadi pemenangnya . Terimakasih

    • WhatsApp Number: 089629096599
  • Assalamualaikum wr.wb
    Perkenalkan nama saya Pahri asal dari serang – banten.
    Disini saya akan menceritakan sedikit tentang B. Inggris.
    Berawal dari kelas 6 sd saya sangat suka belajar B. Inggris, pas smp saya semakin giat belajar B. Inggris sehingga klo ulangan nilainya 80 keatas dan gx pernah turun. Nah tapi pas di sma saya agak turun dikit dan ngeblank sama sekali. Jadi tujuan saya mengikuti program ini ingin lebih mengasah lg kemampuan B. Inggris saya. Sebenarnya saya bisa ngobrol pake b. Inggris tapi masih tranlating di otak.
    Oleh karena itu saya sangat Ambis sekali mengikuti program ini.
    Terima kasih…
    Wassalamualaikum wr.wb

    • WhatsApp Number: 085881701671
  • perkenalkan nama saya syahril febriansyah saya memiliki mmimpi untuk mellanjutkan pendidikan s2 di luar negeri salah satu syarat yang sangat menentukan adalah kemampuan untuk berbahasa inggris. kendala saya selam belajar bahasa inggris yaitu saya kesulitan belajar secara otodidak dan ikut les pun tak memiliki banyak biaya, sehingga saya mendapat info di salah satu akun instagram mengenai program beasiswa ini. sehingga saya berharap menjadi salah satu penerima beasiswa ini demi mencapai cita-cita untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri dan membuktikan bahwa anak dari kampung bisa kuliah ke luar negeri.

    • WhatsApp Number: 082296974344
  • Nama saya Marsya, pengalaman belajar bahasa inggris saya dimulai saat menginjak SMP.
    Pada tahun pertama masuk ternyata sekolah saya menerapkan program sekolah RSBI (Rintisan Sekolah Berstandar Internasional). Mulai dari acara rangkaian MOS (Masa Orientasi Sekolah) hingga proses belajar mengajar serta buku yang digunakan menggunakan bahasa inggris. Sontak saya kaget karena saya berasal dari SD yang masih kurang dalam memberikan materi bahasa inggris. Oleh sebab itu saya merasa minder tetapi itu menjadi motivasi saya bahwa saya bisa seperti teman-teman.

    Saat di SMPN 1 Surabaya, saya diberi kesempatan menjadi murid Akselerasi. Oleh karena itu waktu yang diberikan untuk mempelajari semua materi menjadi terbagi. Guru bahasa inggris yang mengajar saya termasuk guru yang menguasai materi namun dalam praktiknya beliau kurang mendetailkan apa yang diterangkan serta memukul rata kemampuan saya dan teman-teman. Sejak itulah nilai bahasa inggris saya selalu terendah di kelas.

    Saya melanjutkan SMA di SMAN 5 Surabaya. Saat pelajaran bahasa inggris terutama bagian listening dan grammar saya selalu merasa berdebar karena takut tidak bisa mengerjakan. Ketika SMA, saya diajar guru bahasa inggris yang selalu mengajak terlibat dalam conversations namun melupakan materi dasar yang harus diajarkan pada muridnya. Nilai bahasa inggris saya semakin kacau hingga saat pengumuman nilai UN, saya mendapat nilai total 352 dengan nilai bahasa inggris 68.

    Masa perkuliahan semester 2 tiba dimana terdapat mata kuliah bahasa inggris. Oiya, saya saat ini menjadi mahasiswa aktif di Institut Teknologi Sepuluh Nopember. Kala itu sempat pesimis, namun tiba-tiba pesimis itu hilang saat dosen bahasa inggris saya menerangkan materi yang diajarkan. Tidak hanya materi, akan tetapi juga praktik langsung dengan tanya jawab. Disinilah awal mula kesukaan saya untuk mempelajari bahasa inggris lebih lanjut. Saya masuk kuliah bahasa inggris ini selalu tepat waktu begitu juga dengan mengumpulkan tugas yang diberikan.

    Meskipun saya sudah menyukai pelajaran ini, tetapi proses belajar yang saya alami mungkin kurang hingga dosen saya memberi nilai BC di transkrip nilai saya. Kaget? Iya, karena setau saya teman saya yang jarang masuk bisa mendapat nilai A. Akhirnya saya meminta rincian nilai kepada beliau, dan benar saja nilai saya rendah pada saat UAS karena yang diujikan berupa reading, grammar, tenses, dll yang merupakan kelemahan saya. Benci? Tidak, mungkin saya akan selalu mengenang dosen ini karena berkat beliau lah pikiran saya terbuka untuk bisa belajar bahasa inggris lebih jauh.

    Yang membuat saya ingin bisa menguasai bahasa Inggris adalah teman saya. Ia bisa pergi ke Singapore dengan mengikuti Study Excursion secara gratis karena telah menyelesaikan tes-tes yang ada. Tes itu tentu tidak mudah karena terdapat syarat-syarat seperti minimal TOEFL diatas 500 dan harus mengerjakan project yang berkaitan dengan Study Excursion tersebut. Nilai TOEFL terakhir saya adalah 434 padahal di kampus saya minimal agar mahasiswa lulus sebesar 477. Usaha saya dalam meningkatkan kemampuan berbahasa inggris saat liburan ini antara lain dengan membaca komik bahasa inggris, mengobrol dengan saudara menggunakan bahasa inggris, dan belajar TOEFL.

    Yang saya harapkan saat belajar di BritishEnglishClass.com ini saya bisa mengejar ketertinggalan ilmu akan pelajaran bahasa inggris dan saya lebih giat dalam memperdalam bahasa ini agar bisa lulus TOEFL, membaca jurnal internasional dengan lancar, mengikuti study excursion ke luar negeri, dan mendapat beasiswa S2 di Universitas Hokaiddo Jepang. Semoga tiga orang terpilih nantinya adalah orang-orang yang memang membutuhkan kursus ini dan dapat memanfaatkannya dengan baik.

    • WhatsApp Number: 089648462688
  • Nama saya Sukma Wahyuni, saya merupakan seorang mahasiswa semester 3 di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Seperti siswa pada umumnya, saya pastinya sudah belajar bahasa Inggris mulai dari Sekolah Dasar hingga SMA. Sejak SD saya memang sangat tertarik dengan bahasa Inggris karena pada saat itu saya sangat suka guru yang mengajarnya hingga ke jenjang SMA saya juga menyukai pelajaran bahasa Inggris. Pada saat itu, saya terpilih menjadi Dewan Bahasa Asing (Inggris) di sekolah saya (MA At-thoyyibah Indonesia pada tahun 2017. Kemampuan saya dalam berbahasa Inggris dianggap agak mumpuni karena saya selalu menggunakan bahasa Inggris dimanapun dan kapanpun. Namun, ketika memasuki lingkungan Universitas, rasanya kemampuan berbahasa saya sangat jauh dari kemampuan teman-teman saya yang lain. Saya merasa minder dan tidak percaya diri sama sekali dihadapan mereka. Karena hal itu, saya sering menghindar. Saya sangat malu. Hingga sekarang, saya belum memiliki keberanian untuk menatap mereka. Saya tahu, sikap saya ini salah. Bahkan saya sadar itu bukanlah diri saya. Saya bukanlah pribadi yang tidak ingin belajar dari ketidakmampuan dan ketidaktahuan. Namun kali ini saya menyerah, saya tidak mengenali diri saya sekarang. Saya berupaya menambah kemampuan berbahasa Inggris saya. Saya belajar dari aplikasi, website dan lain-lain. Dan jika diperkenankan saya berharap saya dapat belajar di britishenglishclass ini yang pastinya membantu saya untuk meningkatkan kemampuan dalam berbahasa Inggris yang menjafi persiapan saya dikemudian hari.

    • WhatsApp Number: 6282368343558
  • Pekenalkan nama sya delly
    Sbg scholarship hunter sya selalu terkendala dengan syarat toelf.ielst ib atau apalah itu..sya selalu gagal karena tdk memenuhi kriteria..sebelumnya sya pernah berniat menghapal kamus saja biar sya bisa lancar untuk confersation sma foreigner ..sya ngak mungkin pakai bahasa syarat “nganguk2 sma geleng”kyak orng gila dong..kemudian setiap mau update status di fb pke bahasa inggris sya selalu minder .gua nulis dead chickren atau chicken dead..makanya gua selalu tnya sama mbah google..kadang sya malah binggung sendiri cara bedaan baca(leaf.leave ,lift.left,leg)bacanya ribet dan takut bikin si foreigner salah paham..mau bilang bar malah yg kedengar sma mereka bra..kan malu jg dehh jadinya…so untuk mengetaskan semua itu sya hanya punya siji solusi yaitu belajar gramar..dulu wktu masih sekolah aku pernah belajar gramar ..tentang modal auxaleri..preposition dan many more cuman staf pengajar di sekolah kurang bagus jadinya kebalik-balik antara simplr present sma simple past belum lagi metode belajarnya yg boring kita disuruh ngapal v1,v2 dan v3…dulu jg sempat fotocopy buku toelf udh niat belajar cuman ya mau diapakan lagi tmpat bertanya jg ngak ada kadang aku stuck dan bukunya jdi numpuk digudang sja jujur bagi sya bahasa itu alat komunikasi klau kita tdk bisa berkomunikasi mka kita cuman bisa jdi patung ngk bisa beraspirasi .segala aktivitas terbatas.berhub kondisi keuangam ortu sya terbatas sya ngk mungkin mintak ikut les inilh itu lah meskipun sya sangat berkenginan untuk mencari beasiswa di luar negri tali hal itu pudar begiti saja setelah melihat scoer toelf aya hnya 400 .sya berharab pihak britishenglisclass mau mempertimbngkan sya untuk tepilih menjadi 3 komentar terbaik..amin yarobal alamin.. 🙂 god bless us.

    • WhatsApp Number: 082385177959
  • Nama saya Nurafifah awalnya aku nga tahu apa2 tentang bahas-inggris untuk pertama kalinya guru killer disekolahku memberikan tugas dirumah pelajaran bahasa-inggris saat di rumah aku kebingungan untuk mengerjakan tugas tersebut sebab untuk satu kata aku nga tau apa artinya dan aku memutuskan untuk mengerjakan tugas tersebut disekolah bersama teman hasilnya aku dapat pour rasanya sangat miris saat itu aku nga suka yang namanya bahasa inggris sebab sangat rumit untuk mengerti bahasa orang lain.tapi itu awal aku mengenal bahasa inggris. Lama kelamaan aku mulai tertarik untuk mempelajari pelajaran tersebut lebih mendalam. Tahap demi tahap aku sedikit2 mulai mengenal bhs inggris. Dan aku mulai ingin menjadi guru bahasa inggris sebab menurutku hal tersebut sangat menyenangkan dan membuatku lebih tertantang untuk memahami bahasa orang asin padahal untuk memahami orang lain sangat susahkok baver yah. Harapan aku dari belajar bhs inggris online ini ada lah aku sangat ingin menjadi guru bahasa inggris. Dan ingin memperlancar bhs inggrisku

    • WhatsApp Number: 081321568123
  • Hallo !
    Bermula ketika saya berkeinginan keras agar bisa mempunya teman maupun kenalan dari luar negeri. Saat itu, saya mencari referensi dari Internet, aplikasi untuk membantu saya belajar bahasa Inggris bersama orang luar negeri. Salah satunya yaitu SPEAKY ! Saya mulai bermain speaky dan bertemu dengan banyak orang dari berbagai negara. Hanya saja karena ketebatasan saya dalam menggunakan bahasa Inggris kami jadi sulit berkomunikasi via Telepon. Saya jadi tidak percaya diri.
    Sekarang saya mulai mencoba menggunakan bahasa inggris di jadwal kegiatan saya, HP, menulis catatan di buku, dan mempunyai impian untuk bisa kuliah S1 dan S2 di luar negeri. Saya mencoba untuk tidak membebani orang tua saya. saya ingin bisa mendapat beasiswa dari mana saja untuk bisa kuliah di luar negeri begitupun untuk les private ini saya sangat takjub masih ada orang yang baik hati seperti kalian. Dengan memberikan kursus bahasa inggris gratis (bagi pemenang).
    Kalau memang saya bisa terpilih menjadi salah satu orang beruntung untuk mengikuti Les private bahasa Inggris ini, bisa bermanfaat untuk menggapai impian saya, kuliah di Luar negeri dan saya bisa kembali membantu orang lain seperti yang kalian lakukan kepada saya.

    Terima Kasih

    • WhatsApp Number: +6285796384904
  • sebelumnya saya ingin mengucapkan salam terlebih dahulu.
    Assalamualaikum wr wb.
    saya tertarik untuk mengikuti belajar bahasa inggris secara online. karena saya kurang paham tentang bahasa inggris dan saya ingin menguasai bahasa inggris. Saya sudah belajar bahasa inggris dari kelas 4 sd semester 2 kuliah. tapi sayang tidak bisa untuk mengucapkan nya. apa mungkin karena jarang sekali untuk berkomunikasi padahal sekarang era groblalisasi. semua orang tau bahasa inggris dan bahasa internasional. sedangkan pasar asean sudah lama di mulai. aku akan ketertinggalan. jadi saya ingin sekali belajar inggris. dan untuk itu saya ingin berbagung dengan anda. terimakasih

    • WhatsApp Number: 082328833261
  • Bismillahirrahmanirrahim.
    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Nama saya Agung Adityatama, asal Tegal, Jawa Tengah. Saya adalah Mahasiswa Baru di Unnes dengan jurusan Teknik Informatika.
    Sejak dulu saya tidak pernah bisa memahami Bahasa Inggris, di setiap pelajaran saat sekolah saya selalu kesulitan memahami dan nilai saya selalu rendah. Berbagai cara sudah saya lakukan dari mengikuti bimbingan, rajin melihat video, dan aktif membahas materi dan soal di grup WhatsApp, bahkan meminta teman untuk mengajari saya, tetapi tetap saja saya tidak bisa memahaminya, tidak bisa untuk menerapkan kedalam soal, dan lain nya. Saya tidak tahu harus dengan cara apa saya bisa mempelajari Bahasa Inggris.
    Saya sempat merasa frustasi, karena saya selalu gagal dalam mempelajari Bahasa Inggris. Saya minder dan iri kepada teman-teman saya yang mampu mempelajari Bahasa Inggris, mampu menerapkannya dalam menjawab soal ataupun dalam percakapan, dan mendapat nilai yang bagus. Mereka dengan mudahnya mempelajari Bahasa Inggris, tetapi saya tidak pernah bisa memahaminya. Apalah daya saya yang selalu gagal dalam Bahasa Inggris.
    Melihat informasi ini saya merasa senang dan berfikir mungkin program ini memang jalanku dan dengan mengikuti program ini saya bisa memahami Bahasa Inggris dari bimbingan Britisenglishclass.com. Saya mencoba beasiswa ini karena saya juga tidak mampu membayar biaya untuk kelas berbayar nya.
    Dengan percaya kepada Allah SWT. semoga keinginan besar saya untuk lebih mempelajari dan bisa Bahasa Inggris ini diterima panitia penyelenggara.
    Terimakasih,
    Wassalamu’alaikum wr.wb.

    • WhatsApp Number: 085200271275
  • Om Swastyastu,
    Perkenalkan nama saya Gede Ananda, saya berasal dari Bali. Sekarang saya duduk di bangku kelas 12 SMA Negeri 1 Singaraja jurusan Bahasa dan Budaya. Terima kasih saya ucapkan kepada British English Class karena telah mengadakan event seperti ini. Baik, sekarang saya akan mulai menceritakan tentang pengalaman saya selama ini dalam belajar Bahasa Inggris.
    Saya mulai belajar Bahasa Inggris kira-kira umur empat tahun. Saat itu saya mulai mengenal Bahasa Inggris lewat acara anak-anak yang popular saat itu yaitu Power Rangers. Namun, saat itu saya belum mengenal apa itu Bahasa Inggris sehingga saya hanya mengikuti dialognya secara asal. Sampai-sampai saat itu ibu saya heran, anak empat tahun sudah bisa bercakap-cakap singkat dengan Bahasa Inggris. Karena seringnya melihat saya berceloteh dengan Bahasa Inggris, ibu saya pun mengajak saya untuk bertemu paman saya yang kebetulan seorang tour guide dan sedang mengantar turis. Kala itu, saya pun diajak berbincang-bincang hal-hal yang umum seperti identitas dan lain-lain. Karena merasa terkesan, saya pun dibelikan sepaket alat tulis anak Tk.
    Seiring berjalannya waktu, saya pun semakin menyukai Bahasa Inggris. Saat memasuki dunia sekolah, pada saat kelas tiga hingga enam SD, karena saya terus menjadi juara kelas dari kelas satu hingga kelas enam, saya pun ditawarkan beasiswa kursus Inggris selama tiga tahun oleh Yayasan Pro Bali yang ada kala itu. Selama saya menjalankan kursus tersebut saya pun mendapat banyak pengalaman. Diantaranya praktek langsung dengan turis asing dalam general conversation ataupun general tourism guiding for kids.
    Namun, belakangan setelah saya tamat SD. Saya pun sudah tidak ikut kursus bahasa inggris lagi. Hal itu dikarenakan keterbatasan dana yang saya miliki. Namun, ketika saya memasuki dunia SMP di SMP Negeri 1 Singaraja, saya tetap ikut tes English Club di sekolah dan lulus. Hal itu saya lakukan agar walaupun saya tidak ikut kursus, saya masih bisa aktif dalam belajar bahasa inggris. Syukurnya saat itu saya bisa menyumbang prestasi untuk sekolah yaitu peringkat 12 provinsi dalam ajang olimpiade Bahasa Inggris oleh Universitas Mahendradatta.
    Seperti halnya pada saat SMP, pada masa SMA, saya pun masih ikut English Club saat kelas satu sampai dua SMA. Namun, karena seleksi-seleksi lombanya cukup susah dan juga dana kurang mensupport saya, saya pun kurang memiliki kesempatan ikut lomba Bahasa Inggris saat SMA. Ditambah lagi saya agak tertinggal dari teman-teman saya yang ikut English Club (anak IPA semua) yang notabene mereka semua sudah ikut bimbel English terkenal dan lebih memantapkan skill mereka dalam Bahasa Inggris. Meskipun saya kurang beruntung dalam hal tersebut, saya tetap mencari peluang lain dan tidak patah semangat. Saya pun tetap menjadi juara satu dalam prodi saya di SMA di tiap semester dan sekarang saya terpilih menjadi Delegasi Indonesia dalam ajang Japanese Speaker Forum by Japan Foundation selama seminggu pada Agustus mendatang yang bahasa pengantarnya adalah Bahasa Jepang dan Inggris. Jadi tidak ada hal yang tidak mungkin dan pastinya selalu bermanfaat.
    Ketika saya melihat info ada beasiswa kursus bahasa inggris ini, saya pun sangat antusias dan berharap semoga bisa mendapatkannya. Saya pun memiliki tujuan jika sudah mendapat beasiswa ini. Diantaranya untuk memantapkan diri dalam English Exam yang akan saya hadapi di kelas 12 semester kedua nanti, persiapan ikut tes beasiswa yaitu Monbusho/ Japanese Scholarship by Ministry of Education and Sport of Japan yang ada English Testnya atau beasiswa Politeknik International Bali in Hotel Management Business Major yang interview dan testnya menggunakan Bahasa Inggris.
    Sekian yang bisa saya sampaikan, apabila ada kesalahan kata saya mohon maaf. Semoga para dewan juri British English Class tertarik dengan pengalaman saya ini. Saya ucapkan terima kasih lagi yang sebesar-besarnya atas kesempatannya dan saya tutup dengan parama santhi,
    Om Shanti Shanti Shanti Om.

    • WhatsApp Number: 083869871491
  • Sebagai anak pertama dari lima bersaudara, harapan dan cita-cita orangtua berada di pundak saya. Dengan demikian saya terbentuk menjadi pribadi yang mandiri dan bertanggungjawab. Memperjuangkan cita-cita adalah bentuk tanggungjawab saya kepada keluarga. Adapun kuliah lalu bekerja di negara maju merupakan cita-cita saya saat ini.

    Maka kemudian saya menyadari modal utama saya haruslah memahami bahasa negara maju, yakni Bahasa Inggris. Dan saya meyakini Britishenglisclass.com dapat membantu saya untuk menggapai cita-cita tersebut. Britishenglishclass.com memiliki metode belajar online via whatsapp atau skype, sehingga saya yang kesibukannya bekerja sangat terbantu dengan metode seperti ini. Lalu guru yang dimiliki oleh Britishenglishclass.com selain memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang sangat baik, tetapi juga memiliki niat untuk membantu perubahan seseorang kearah yang lebih baik.

    • WhatsApp Number: 082370647096
  • Good afternoon.
    Hi, let me introduce myself.
    My name is Jefri Antonius Purba. I am 20 years old. I live in Medan. And now i am a Civil Engineering student in Politkenik Negeri Medan.

    At the first time I studied english in elementary school. It was like another lesson. (Not my favorite lesson). I can’t speak english well at the time and i have to open dictionary for many word (even the simple word) when i want to translate some story in the book. No practice, no course.

    In junior high school. At my second semester, english became my favorite lesson. Why? Because my teacher taught us well, and made me understand easily. At the same time, at my village, there was a taecher that open english course with the low cost. So I thougt, it was a great moment to follow it, and improve my english. So, from that moment, i can did a simpel conversation, and made my english to be better than my friends at class. But the course, just 3 months

    My ‘english journey’ continued to senior high school. I felt like my english is better than my classmate, so i take a formal course to improve my english. It just a mounth. So, this achievment i bring to college. And now i join in ‘UKM English Public Speaking Polmed’. In this organization, all the member speak english well. But, me, as a head of debate division, feel like the stupid member. Because, when I wanted to talk in english, my brain translater it slowly. And, maybe the cause of that probelm is my vocabulary.

    So, saya sangat menyesal ketika saya tidak serius belajar bahasa inggris sejak SD sampai sekarang jika dihitung2, sudah lebih kurang 12 tahun belajar bahasa inggris, masih belum fluent. (Oh my God, 12 years more than enough to learn eglish actually) tapi, itulah faktanya. Tidak serius, tidak ada latihan yang continue, dan kurangnya lingkungan yang mendukung membuat 12 tahun itu terasa sia-sia belajar bahasa inggris.

    Sejak saya kuliah, saya semakin sadar betapa bahasa inggris sangat diperlukan. Terutama saat melamar suatu pekerjaan, dengan persyaratan minimum score toefl/ielts yang harus dipenuhi. I hope i can speak english well, and get the better score of toefl/ielts

    • WhatsApp Number: 082274031733
  • Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh dan selamat sore.

    Saya Yana Sri Wahyuni mahasiswa agroteknologi. Saya akan menceritakan hidup saya dengan bahasa Inggris.

    Masih segar diingatan saya waktu SD saya sudah belajar bahasa Inggris. Guru saya mendikte setiap kata Inggris dan saya menulisnya di papan tulis. Karena pengetahuan ttg bahasa Inggris saya masih sangat sangat minim, ketika guru saya mengucapkan ‘the’ yang saya tulis adalah ‘de’, hingga beberapa kali guru saya mengulang ‘the’ namun saya nggak ngeh bagaimana tulisannya. Begitu menyedihkan ya…
    Tidak terlalu banyak memori belajar bahasa Inggris semasa SD yang tersimpan.

    Beralih semasa MTs, saya juga belajar bahasa Inggris. Tidak terlalu buruk, sebab tamat SD pengetahuan bahasa Inggris sudah mula membaik. Hingga, belajar bahasa Inggris semasa MTs tidak terlalu buruk.

    Next, SMA juga saya belajar bahasa Inggris dengan guru yang begitu ingin anak didiknya mengerti bahasa Inggris (lebih amazing lah ya dari guru SD dan MTs.). Sedangkan selama kuliah, 3 semester belajar bahasa Inggris. Tidak mendapatkan nilai yang buruk lah.

    Namun,, Saya perhatikan pemahaman saya sejak SD sampai kuliah tidak kemudian membuat saya mahir dalam berbahasa Inggris. Lidah keluh untuk mengucapkan setiap kata berbahasa Inggris. Sampai sesekali saya membaca secara khusus buku berbahasa Inggris. Dan ketika ada tulisan Inggris saya mencoba untuk mengucapkannya.

    Saya juga merasa, bahwa setiap pertemuan belajar bahasa Inggris saya paham, namun ketika berganti topik pemahaman saya sudah mulai hilang. Bahkan, untuk membuat tulisan saja saya masih bingung, padahal ketika belajar paham. Tapi memang sihh pahamnya tidak kuat. Mungkin itu yang menyebabkan saya sulit membuat kalimat dalam bahasa Inggris.

    Yang membuat saya ingin menguasai bahasa inggris adalah :
    1. Bahasa Inggris adalah bahasa internasional yang menjadi penghubung antara orang berkebangsaan Indonesia dengan luar negeri.
    2. Saya ingin pergi ke berbagai negara untuk melanjutkan studi S2
    3. Saya juga ingin pergi ke berbagai negara sebagai traveler, dan itu masuk ke dalam list cita-cita saya.
    4. Saya juga ingin mengetahui apa yang dikatakan oleh orang-orang ketika mereka menggunakan bahasa Inggris.
    5. Saya tidak tahu Qadha Allah kedepan, yang pasti ketika saya berkesempatan untuk menyampaikan Islam kepada orang bukan Indonesia, saya akan mudah melakukannya, sebab saya sudah menguasai bahasa Inggris sebagai bahasa internasional.

    Harapan saya ketika mengikuti British English class ini, saya mampu berbahasa Inggris dengan baik dan benar. Sehingga apa yang menjadi motivasi saya bisa menguasai bahasa Inggris bakalan menemukan titik terang, sebab salah satu kuncinya sudah saya taklukkan. Dan saya bisa mendapatkan skor TOEFL diatas 600 atau IETLS 7.00 sesuai tujuan tutor yang akan mengajar.

    Sekian dan terima kasih
    Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh dan selamat sore

    • WhatsApp Number: 082385399481
  • Hello!
    I am Syaiful, i am 18 years old. I am from south Sulawesi, Pinrang regency.
    I am about to become a collegian in State Islamic Institute of Parepare, south Sulawesi. I take English education as my major. My reason why i take it because my experience in my past.
    When i was elementary school, i ever learn about english. But suddenly that lesson eliminated by my teacher and i dunno at all about the reason. I just ignore it ’cause i dunno that english is really important. Then i graduated from elementary school.
    At the time i was studying in junior high school and i learnt english again.
    I just let it flow, haha…
    Someday, my teacher had a english course program in my school and the program was free. My teacher choose me as the student who follows the program. I felt just like usually. I don’t think over about it.
    By the time, the program was running well. Started from that time, i was starting to love english. I tried to studied harder than before but the time would finish soon.
    There is a regret feeling that i feel at the time.
    Short the story.
    “Junior high school has been finish, and i have to be serious in the next grade higher” I said.
    I registered in Senior high school of 9 Pinrang.
    I joined one of the famous organisation in my school that’s SCOUT. Time by time, there was a national event in Lombok, East Nusa Tenggara. I was choosen by my teacher as a delegation of my school. I was the only one. I was really happy, because i never imagined that i can go there.
    After finishing the event in Lombok, East Nusa Tenggara. Some of my friends and my teachers made a plan to go to Bali, hmmm that’s living for vacation.
    Wow, i can’t say it by words.
    Then i went to Bali for vacation.
    When i arrived there, directly i saw many foreigners. I don’t know why i felt really happy. And i love foreigner.
    But i found 1 problem that is my language. I want to know more about them but i can’t because we have a different language.
    Oh my god, i just felt that why i don’t learn english seriously.
    I just know how to ask their name, their address, age, nationality and how to ask to take a picture with them. Hahahah
    That’s a gold experience for me.
    Come back from Bali. I started to be serious for learning english.
    I always learn about it, i am looking for friend from abroud in social media and I see a good result. I have an increase in my english. I am happy.
    Then i graduated from senior high school, directly i take course for 6 months.
    Alhamdulillah, now i can speak english although not as good as a native speaker. But i always have a spirit to learn English beacuse I LOVE ENGLISH TOO MUCH.

    Finish……………..
    My sincerely

    Syaiful

    • WhatsApp Number: 085256380758
  • Assalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatu
    Saya ingin Menceritakan pengalaman Saya belajar bahasa Inggris,Sejak SD Memang saya sudah belajar bhs inggris tapi hanya Dasar,Di SD saya tak terlalu memperhatikan namanya Bhs Inggris.
    Menginjak bangku SMP Bhs Inggris tentu Saya selalu perhatikan sampai-sampai saya mendaftar Kursus Bhs Inggris disamping Sekolah saya,gurunya yaitu guru bhs inggrsku sendiri di SMP,Belajarnya Asik,Tidak bosan tapi ada sesuatu hal sehingga saya Jarang datang kursus yaitu Saya Malas datang karena Agak jauh dari Rumah,dan Saya sibuk Bermain ,Saya malas karena Saya berpikir nanti aja nanti pas Bangku SMA baru serius.
    Menginjak Bangku SMA ,Bhs inggris Sudah menjadi hal wajib untuk dipelajari karena sudah di Ujiankan di UNBK(Ujian Nasional berbasis Komputer),Tapi itu saya belum tau nanti pas Saya naik kelas 3 baru saya tau bahwa Bahasa Inggris akan diujiankan di UNBK.Pengalaman saya sejak Semester 1 SMA saya tak serius belajar karena Gurunya Membosankan (maaf Saya Jujur),Setelah Naik kelas 2 saya Agak serius karena Gurunya agak Killer,Harus disiplin,on time,Serius,tapi disisi lain dia Humoris,dia tempatkan pada tempatnya,Saya sangat suka bapak guru saya,karenanya kami diajarkan untuk Disiplin waktu,Alhamdulillah Bhs Inggris saya Berkembang ,menginjak kelas 3 pas semester akhir kami (satu kelas )bermaslah dengan Bapak Guru itu,kami mengecewakannya,kami tak menghormatinya,karena Ada Sekumpulan Mahasiswa yg masuk Di kelas kami mengambil waktu mata pelajaran Beliau (Bapak Guru),Mahasiswa itu Tak minta izin lada beliau dan Mahasiswa itu Sangat lama dikelas kami,alhasil Guru kami kecewa dan sempat -+ 5 pertemuan tak pernah masuk mengajar,Kami mencoba minta maaf tapi tak membuahkan Hasil,Haripun demi hari Berlalu,kebetulan Ada Siswa lain (kelas lain)yang melaporkan beliau (bapak guru) ke Bapak kepala sekolah karena Masalah yang sama,Akhirnya Beliau Masuk lagi seperti biasanya tapi metode Memberikan pelajaran tak seperti biasanya,hari demi hari sampai pada waktu itu ,waktu dimana Kami Ujian,saya merasa Berdosa kenapa?karena Yang saya pelajari selama ini hanya 20 % yang msuk dikepala saya (mungkin ini disebut Gak Berberkah),alhasil Nilai saya tak memuaskan.
    Menginjak bangku Kuliah semester 1 saya belajar Di Matakuliah tambahan yaitu PIBA BHS INGGRIS (wajib) sampai sekarangpun masih belajar,Saya merasa Rugi waktu selama Sekolah baik SD,SMP,maupun SMA sudah lama saya belajar bhs inggris tapi kok bhs inggris saya tak meningkat.Sekarang saya mau berubah saya ingin mengikuti Kursus agar saya dapat membayar kerugian waktu saya semasa sekolah dulu ,itulah alasan saya.Harapan saya semoga Di KURSUS online gratis ini merubah saya dan dapat membantu saya untuk membayar waktu saya terbuang selama Sekolah dulu,Sebaik-baik manusia adalah yang memberikan manfaat kepada Saudaranya
    Wassalamu’alaikum

    • WhatsApp Number: 081244241679
  • Hallo!
    Saya Gilang Nurindra dari SMAS YADIKA 5. Selumnya saya tidak pernah mengikuti les dan guru privat bahasa Inggris sebelunya, saya hanya belajar dari internet dan lagu-lagu barat dan mentranslete nya sehingga saya tau arti dari lagu yang saya dengar tesebut. Saat saya duduk di bangku smp saya mulai belajar grammar dan menurut saya belajar bahasa Inggris di sekolah sangat membosankan dan akhirnya setiap ulangan bahasa inggris tentang grammar saya selalu mendapat nilai tidak memuaskan dan untuk itu saya berharap kepada british english class bisa melatih grammar saya supaya lebih bagus dan impian saya saat ini adalah melanjutkan kuliah saya di britania raya dengan beasiswa dan semoga bila saya di terima untuk kursus, saya bisa mendapat score minimal 7
    Terima kasih,
    Gilang

    • WhatsApp Number: 082249875490
  • Bahasa Inggris adalah bahasa internasional yang sudah sepatutnya dikuasi oleh masyarakat zaman milenial.
    Cerita sedikit, beruntung sekali dari SD saya sudah diajarkan di sekolah bahasa inggris, tapi kelas 1 2 saya masih blm mengerti dan merasa bahasa inggris itu susah, tapi semenjak kelas 3 saya les dan mendapat guru yg super baik saya semankin tertarik belajar bahasa inggris sampai saya lulus sd, dan alhamdulillah kata guru saya, saya sosok yang mudah memahami dan mempunyai semangat tinggi untuk belajar, apa lagi pada usia sd dulu saya sudah bercita cita untuk kuliah di luar negeri karena begitu cintanya saya dengan bahasa inggris dan ingin mempraktekkan dalam bahasa sehari hari
    Waktu SMP saya sangat senang diterina di sekolah RSBI yang pengantarnya menggunakan bahasa inggris, di sini saya merasa tertantang untuk belajar lebih giat bahasa inggris, karena saya tidak mau tersaingi oleh teman teman yg lain, memang akademik yang lain saya tidak begitu menguasai maka dari itu saya bertekad untuk bisa menguasai bahasa inggris.
    Waktu SMK saya merasa kemampuan bahasa inggris saya melemah ya walaupun di kelas cuma saya yg pandai bahasa inggris, dann juga diperguruan tinggi ini saya merasa bahasa inggris saya melemah dibanding teman teman yg lain.
    Saya ingin sekali kemampuan bahasa inggris saya seperti dulu saya semangat sekali untuk belajar, saya sering ikut toefl tapi saya rasa skor saya masih kurang, padahal waktu dulu smp saya aktif di sekolah speech, english debate, tapi sekarang saya tdk bisa seperti itu
    Saya ingin terus belajar bahasa inggris karena bahasa inggris sangat penting dan mempunyai pengaruh yang besar dalam kehidupan ke depan.. Semoga saya bisa terpilih dalam kursus bahasa inggris gratis di sini :’)))

    • WhatsApp Number: 082136169718
  • Bahasa Inggris? Ya, salah satu bahasa internasional yang bahkan anak usia dinipun sudah banyak yang pandai. Saya sangat mengapresiasi hal tersebut, terlepas dari pembelajaran dari orang tua ataupun dari sekolah, sedangkan saya? Bahasa inggris yang terbata-bata membuat saya sedikit minder jika bertemu dengan teman yang begitu fasih dalam berbicara. Tidak mau kalah saya meminta tips untuk memperlancar bahasa inggris saya, mulai dari berbagai aplikasi, memberanikan diri ngobrol dengan orang asing (bule), mendengar lagu-lagu western dan movie. Tetapi saya masih tidak percaya diri untk show up, dalam artian saya hanya berani jago kandang. Sesekali saya berfikir bagaiman kalau saya kursus saja, selain keterbatasan biaya saya juga memiliki jadwal kuliah saya lumayan padat. Sehingga saya hanya belajar melalui website, selain efisien waktu dan saya bisa belajar kapan saja. Jika saya terpilih dalam beasiswa ini tentunya saya akan sangat bersyukur, karena selain saya ingin mendapatkan ilmu dan memperlancar dalam berkomunikasi saya juga berharap kursus ini dapat membantu saya untuk selangkah lebih maju dalam prestasi akademik saya.

    • WhatsApp Number: 0895391576257
  • Assalamualaikum
    Selamat siang

    Perkenalkan nama saya Tresea. Saya berumur 18 tahun dan asal saya dari Palembang. Sekarang saya adalah seorang mahasiswi baru jurusan Hubungan Internasional.

    Ngomong-ngomong mengenai bahasa inggris, sebenarnya waktu kecil kira-kira waktu SD, saya tidak terlalu menyukai bahasa Inggris. Menurut saya dulu, untuk apa mempelajari bahasa asing sedangkan bahasa indonesia saja belum lancar?. Tetapi pemikiran seperti itu mulai hilang semenjak masuk SMP. Waktu SMP saya mulai mengenal film-film barat, dan sering mendengar lagu barat dari kakak-kakak saya. Entah kenapa menurut saya orang Barat itu keren banget, mulai dari filmnya yang gak monoton dan begitu juga dengan lagu-lagunya. Jadi mulai dari sana saya mulai belajar bahasa inggris, mulai suka dengan pelajarannya, dan mulai menambah kosakata bahasa inggris saya. Apalagi waktu SMP saya sudah mengerti apa pentingnya dan apa manfaatnya jika bisa bahasa inggris. Hal itu menambah ketertarikan saya dengan bahasa inggris.

    Waktu SMA saya kursus bahasa inggris. Namun tidak bertahan lama karena menurut saya, belajarnya terlalu monoton dan terlalu fokus ke teori jadi siswanya kurang bisa dan bakal susah untuk speaking langsung dengan bahasa inggris. Saya bukan bilang teori itu tidak penting, tetapi menurut saya, kalau teori tidak disertai dengan praktek kurang maksimal.

    Jadi kira-kira waktu SMA kelas 3, saya berhenti les bahasa inggris dan mulai belajar otodidak dari film-film, dan lagu-lagu bahasa inggris. Saya pun mulai cari-cari temen yang bisa diajak ngobrol dengan bahasa inggris. Sebenarnya di sisi lain karena faktor biaya les yang lumayan mahal. Jadi stop untuk les di luar. Namun ternyata hasilnya lebih signifikan menurut saya. Saya sudah mulai berani speak up.

    Dan di sisi lain alasan kenapa saya tetap ingin belajar bahasa inggris karena saya mahasiswa jurusan hububgan internasional. Tentu saya harus bisa bahasa inggris agar memudahkan saya dalam memahami materi kuliah dan akan menjadi nilai plus kalau saya bisa bahasa inggris. Saya juga sangat ingin membuat les bahasa inggris gratis untuk anak-anak kecil di dekat rumah saya, karena nenurut saya mereka bakal tumbuh dengan baik kalau belajar bahasa inggris dari dini. saya ingin mengajarkan mereka dengan cara saya. Lebih ke praktek, mendengar lagu dan film. Bahasa inggris saya memang belum sebagus guru-guru di sekolah tetapi ingin belajar dan memperbaiki bahasa inggris saya agar saya dapat mentransfer sedikit ilmu yang saya tahu untuk anak-anak di sini.

    Sampai sekarang saya sangat interest dengan bahasa inggris. Apalagi bahasa inggris itu bahasa internasional. Tentu akan sangat membantu saya dalam persaingan dunia kerja nanti. Apalagi saya sangat ingin mendapatkan beasiswa S2 di luar negeri. Mungkin masih sangat lama. Tapi saya harus mulai dari sekarang. Saya ingin menaikan derajat orang tua saya dan tentunya itu pasti akan membanggakan mereka.

    Oleh karena itu saya sangat berharap untuk mendapat beasiswa kursus gratis dari british english class. Sebenarnya saya sudah beberapa bulan yang lalu tahu tentang kursus ini, tapi saya tidak punya biaya kemarin jadi menunda niatan saya. Intinya saya berharap untuk mendapatkan kursus online di british english class agar bisa memperbaiki bahasa inggris saya, bisa menambah ilmu saya, dan bisa mewujudkan mimpi-mimpi saya.

    Tentu akan sangat beruntung jika saya punya kesempatan belajar dengan teachers hebat di sini. Jika saya mendapatkan kursus ini, saya jamin akan belajar dengan sungguh-sungguh dan akan sangat berterima kasih dengan kursus ini☺

    • WhatsApp Number: 085377617166
  • Assalamu’alaikum perkenalkan nama saya Alisa Fuji Agustin asal saya dari Garut dan sebentar lagi saya akan melanjutkan pendidikan saya di IPB. menurut saya bahasa inggris itu bahasa yang penting tapi bagi saya untuk memahami bahasa inggris itu sulit. saya sudah mencoba dengan belajar dari musik, dari aplikasi bahasa inggris yang sekarang banyak di playstore tapi itu tetap saja sulit. sebenarnya saya ingin mengikuti les bahasa inggris tapi keadaan ekonomi keluarga saya belum memadai. saya sangat berharap agar bisa belajar bahasa inggris dan memahami bahasa inggris karna itu akan menunjang dalam mata perkuliahan nanti. saya juga beeharap agar ada orang yang bisa saya ajak diskusi dengan serius untuk membantu saya bisa bahasa inggris.
    karna saya memiliki cita-cita dan harapan untuk bisa kuliah keluar negeri dengan beasiswa agar membuat orang tua, keluarga, dan teman- teman bangga. tujuan saya ingin kuliah keluar negeri karena saya ingin menjadi orang yang pintar tapi yang paling penting adalah saya ingin bisa bermanfaat bagi banyak orang di masa depan nantinya. mungkin kuliah keluar negeri bukan satu-satunya cara agar bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi banyak orang tapi merupakan salah satu cara dan salah satu cita-cita saya.
    semoga saya bisa menjadi salah satu peserta yang mendapatkan bimbingan bahasa inggris gratis ini….Aamiin
    wassalamu’alaikum.wr.wb

    • WhatsApp Number: 08985952833
  • Assalamualaikum

    Nama saya Yashinta Aryanti, saya lulusan smk dari sekolah perhotelan. Saya berasal dari bogor jawa barat.
    Dari sd saya tidak terlalu suka dengan bahasa inggris, saat sd saya pernah masuk kursus english dekat rumah, tapi karna saya yang masih tidak mengerti arti penting komunikasi bahasa asing, akhirnya saya malas-malasan dalam belajar dan kursus tersebut hanya bertahan dua bulan.
    Saat memasuki bangku smp, saya mulai sedikit belajar bahasa inggris dari materi-materi yang diberikan guru tetapi saya masih tidak memperdulikan arti penting berkomunikasi bahasa inggris. Karena dari dulu awalnya berfikir saya tinggal di indonesia dan tidak akan pindah keluar negeri ngapain terlalu mendalami pelajaran bahasa inggris dan saya berfikir pelajaran bahasa inggris hanya sebuah formalitas belaka.
    Tetapi saat masuk smk di sekolah perhotelan, kelas 10 saya diajar oleh guru bahasa inggris yang dapat sangat mudah dimengerti dan dia sangat frindly kepada muridnya. Karena dia, saya menjadikan bahasa inggris adalah pelajaran favorite dan dari situ saya mulai banyak belajar vocab dan tenses. Memasuki kelas 11, karena terganggu dengan pkl. Pembelajaran juga tidak kondusif akhirnya saya belajar bahasa inggris di hotel, saya mulai mempraktekan didunia industry kepada tamu tamu asing, tetapi saya masih kurang pd untung mengucapkannya alih alih takut salah.
    Saat memasuki kels 12, saya mulai giat dalam belajar bahasa inggrislagi, tetapi guru yang saya dapat dikelas 12 tidak bisa dipahami dengan baik, yang akhirnya saya tidak terlalu memahami materi yang disampaikan, dan saya menyadari guru juga dapat mempengaruhi murid dalam belajar. Akhirnya aya memutuskan untuk mencari kursus dan saya dapat kursus dengan guru english saya yang dikelas 10, tetapi karena kesibukan beliau disekolah kursus tersebut tidak terlalu berjalan dengan baik.
    Setelah lulus bulan lalu, waktunya giat-giat untuk mencari kampus favorite. Karena saya dari sekolah perhotelan jadi saya melanjutkan sekolah tinggi pariwisata yang ada diindonesia dan seleksi testnya sangat ketat bisa diikuti beribu-ribu peserta. Dan test yang diujikan adalah bahasa inggris tertulis, psikotes dan interview dengan bahasa inggris. Disana terdapat 2 kali test yaitu test mandiri dan bersama, awalnya saya mengikuti test mandiri dan gagal lalu saya mengikuti test bersama dan lagi-lagi gagal juga. Saya belajar bahasa inggris melalui aplikasi dan menulis beberapa kalimat, tetapi karena saya merasa kemampuan inggris saya yang masih dibawah,saya tidak cukup hanya untuk belajar otodidak saja.
    Saya menyadari kealahan saya adalah di bahasa inggris, kini saya mengerti betapa penting bahasa asing, akhirnya saya bertekat untuk mencoba lagi ditahun depan dan tahun ini saya akan belajar kursus bahasa inggris. Karena saya yang lulusan smk dan bisa dipanggil sewaktu-waktu untuk bekerja, saya meyakini aya tidak bisa jika kelas offline, dan saya berharap saya bisa mengasah kemampuan inggris saya di british english online.

    • WhatsApp Number: 083811963524
  • Perkenalkan saya mitha divani, atau sering dipanggil mitha. Saya adalah seorang pelajar SMA kelas 10 saat ini. Saya ingin menguasai bahasa inggris pertamanya karena saya memang tinggal di area para tourist berada, namun saya tidak bisa berbicara dengan mereka, saya mengerti apa yang mereka katakan, tapi saya tidak bisa menjawab apa yang mereka ucapkan. Awalnya saya sudah berlatih untuk mendalami lagi tentang bahasa inggris, dan akhirnya saya sudah mulai bisa, akan tetapi, grammar, speaking, dan writing saya masih di jauh rata rata. Alhasil, saya mencoba untuk terus mempelajari bagian bahasa inggris dan mencari tutor yang baik bagi saya. Motivasi saya untuk belajar bahasa inggris adalah untuk meraih cita cita saya, yaitu untuk bersekolah atau melanjutkan kuliah di luar negeri, maka dari itu saat ini saya memerlukan tutor yang baik untuk menunjang impian saya.
    Sekian, trimakasih

    • WhatsApp Number: 081939392581 / 085737467956
  • Selamat pagi, perkenalkan nama saya Rizky amalya. Saya pertama kali berfikir bahwa bahasa inggris itu indah atau keren ketika saya menonton film Harry Potter pada tahun 2013 ketika saya kelas 2 SMK, itu pertama kalinya saya suka bahasa inggris dan semenjak itu saya berpikir sepertinya akan sangat keren ketika menjadi guru bahasa inggris, saat itu saya sama sekali belum paham betapa pentingnya bahasa inggris itu sendiri di samping bahasa ibu dan bahasa Indonesia jadilah karena berpikir seperti itu, setelah lulus SMK saya ingin masuk perguruan tinggi dan mengambil jurusan pendidikan bahasa Inggris, alhamdulillah pada tahun 2016 saya di terima menjadi mahasiswa di universitas Tadulako jurusan pendidikan bahasa inggris. Setelah menjadi seorang mahasiswa saya ingin melanjutkan S2 dengan cara mendapatkan beasiswa dan inginnya di luar negri, saya mulai sadar kalau ternyata ketika kita ingin melanjutkan kuliah keluar negri negara apapun itu pasti mengharuskan bisa berbahasa inggris dan di buktikan dari serifikan TOEFL atau IELTS yang kita peroleh. Setelah mengikuti berbagai mata kuliah, saya agak bingung karena di satu sisi contohnya mata kuliah “speaking” kita di tuntut harus bisa berbicara bahasa inggris tidak peduli masalah grammar, sedangkan mata kuliah “reading dan writing” kita malah harus dituntut bisa berbahasa inggris yang baik dan benar sesuai grammar jadi terkadang saya takut untuk mengeluarkan pertanyaan atau berbicara karena secara otomatis otak saya akan mulai berfikir apakah grammarnya nanti sudah sesuai ? apakah penempatan atau penggunaan V1 V2 V3 sudah benar ? terdapat banyak pertanyaan di kepala saya jadi terkadang saya jarang berbicara dan sekarang saya akan memasuki semester 5. Sejujurnya grammar adalah kelemahan saya, saya sangat parah dalam grammar dan itu membuat saya bingung.
    Jadi keinginan terbesar saya ketika mengikuti kursus di britishenglishclass.com adalah saya dapat berbicara bahasa inggris dengan percaya diri dan tidak mementingkan soal grammar saya karena saya yakin setelah mengikuti kursus ini, grammar saya pasti meningkat.

    • WhatsApp Number: 082291863564
  • Assalamualaikum, perkenalkan nama saya Yashinta Aryanti dari bogor jawa barat, saat ini saya sudah lulus dari sekolah perhotelan yang ada di bogor. Saat sd saya pernah kursus bahasa inggris dekat rumah dan karena saya yang belum memahami betapa pentingnya bahasa asing, saya selalu mengabaikannya tidak terlalu giat dalam belajar dan akhirnya kursus itu hanya bertahan 2 bulan. Saat saya menginjak bangku smp, saya sedikit-sedikit mulai memahami bahasa inggris dan mulai belajar banyak vocab tetapi masih mengabaikan pentingnya bahasa asing. Tetapi semenjak dibangku smk dan masuk dalam sekolah perhotelan saya sangat menyukai bahasa inggris, karna guru saya yang mengajar juga sangat mudah untuk dipahami dan friendly. Dari situ saya mulai belajar banyak, belajar vocab, tenses dan masih banyak lagi. Masuk ke kelas 2, saya melakukan pkl di hotel disitu saya mulai sedikit sedikit mempraktekan bahasa inggris saya untuk tamu tamu asing tetapi terkadang saya yang masih tidak percaya diri untuk mengucapkannya. Masuk ke kelas 3 saya tidak bertemu dengan guru saya yang dulu,dan guru yang mengajar dikelas 3 susah untuk dipahami dan saya juga akhirnya mengerti faktor dari guru juga kunci utamanya. Dan akhirnya saya banyak belajar sendiri dan cari tips untuk belajar bahasa inggris otodidak.

    Saat bulan lalu, saya mengikuti tes seleksi masuk kampus dibandung. Dan tesnya adalah bahasa inggris,psikotes dan interview. Disitu saya mulai panik, dan bingung bagaimana caranya saya bisa pd dalam berbicara bahasa inggris memahami grammar dengan baik. Saya banyak belajar dari aplikasi dan melatih membuat suatu kalimat atau cerita, karena saat interview juga menggunakan bahasa inggris dan ternyata saat hasil saya gagal. Akhirnya saya mencoba lagi ditahap seleksi bersama (fyi karena ini sekolah pariwisata jadi beda dari sbmptn universitas lain) dan seleksi testnya sama yaitu bahasa inggris, psikotes dan interview. Saya masih giat belajar dengan aplikasi dan mulai banyak memgetahui kosa kata baru, dan saat interview saya gagal lagi di percakapan bahasa inggris dengan dosen, karna saya yang kurang pd,pemahan kosa kata masih rendah, dan grammar yg berantakan.

    Saya bertekat untuk mencoba lagi ditahun depan, dengan mengikuti kursus atau belajar otodidak ditahun ini untuk mempersiapkan semuanya. Tetapi karena saya suka mendapatkan panggilan untuk kerja, saya takut jika saya kursus offline nantinya akan tidak berjalan dengan baik karena kebetulan kerja saya pindah pindah. Dan ternyata saya menemukan kursus online di british english class. Saya berharap saya bisa meningkatkan english saya, dan masuk dalam kampus favorite.

    Saya sekarang sangat mengerti bagaimana pentingnya bahasa asing apa lagi didunia pariwisata indonesia. Dan saya ingin meningkatkan kemampuan inggis saya dengan baik. Sekian pengalaman saya terimakasih bapak/ibu. Wasalamualaikum

    • WhatsApp Number: 083811963524
  • Pepatah mengatakan “language is key to open window of the world”. Pada awalnya saya hanya membaca pepatah ini tanpa memahami makna besar dibalik pepatah tersebut. Terlahir di daerah pinggiran kota membuat saya tidak terlalu menyadari pentingnya bahasa khususnya Bahasa Inggris. Pendidikan Bahasa Inggris telah saya terima sejak bangku sekolah dasar, sampai di SMP, saya merasa cukup puas dengan nilai yang tercantum di rapor sekolah selalu 90. Menginjak bangku SMA, saya merasa tertampar dengan kenyataan bahwa Bahasa bukan semerta-merta apa yang bisa kita tulis, dan apa yang bisa kita baca. Di bangku SMA banyak teman-teman saya yang Bahasa Inggrisnya jago, apalagi speaking nya. Saat itu saya mulai minder dengan kemampuan saya. Perlahan, saya berlatih Bahasa Inggris, mulai dari awal, mulai dari dasar, grammar. Ketika menginjak bangku kelas 3 SMA, saya kewalahan dengan tuntutan Ujian Nasional, persiapan masuk perguruan tinggi, ditambah dengan skill Bahasa Inggris yang sangat minim. Bahasa Inggris pun tidak lagi jadi prioritas, saya bersyukur dengan kebiasaan menonton film barat tanpa subtitle terasa sangat melatih listening. Namun, saya belum bisa berbicara lancar. Sekarang, saya sudah memasuki semester 3 di salah satu Universitas Negeri di Palembang. Saya bersyukur kepada Allah SWT karena saya lulus di salah satu program perwakilan delegasi Mahasiswa Muslim untuk diberangkatkan ke Jepang. Kembali lagi saya dihadapkan dengan kenyataan, saya belum lancar berbahasa Inggris. Jujur, ketika mengisi formulir pendaftaran, motivation letter dan sebagainya, saya memanfaatkan fitur google translate yang kemudian saya ganti beberapa kata yang saya rasa kurang sesuai dengan kaidah Bahasa Inggris. Makna besar dibalik “Bahasa adalah kunci untuk membuka jendela dunia” kini sangat amat saya rasakan. Tidak lama lagi event Asian Games akan terselenggara di kota saya, saya memberanikan diri untuk mendaftar sebagai volunteer, walaupun saya sadar kemampuan Bahasa Inggris saya tidak seberapa, akan tetapi saya tetap bertekad kuat untuk belajar berbahasa Inggris. Saya bersyukur dapat menemukan postingan ini di instagram.

    • WhatsApp Number: 089663796488
  • Hai pengalaman belajar bahasa inggris saya selama ini sulit saya pahami. Walaupun setelah mempelajari kemudian lupa, apalagi kemarin baru saja mengikuti seleksi masuk PTN saya coba untuk mempelajari lebih dalam bahasa inggris namun sulit untuk dipahami. Saya ingin menguasai bahasa inggris untuk bekal saya kedepan dan dapat membuat tulisan menggunakan bahasa inggris dengan mudah serta tidak merasa kesulitan jika menemukan soal bahasa inggris. Harapan saya untuk dapat mempelajari bahasa inggris di british english class ini semoga dapat berguna bagi diri saya dan dapat memberikan ilmu bahasa inggris yang telah saya pelajari disini kepada teman-teman saya.

    • WhatsApp Number: 089651558638
  • hi, nama saya nela purnama saya kuliah sudah semester 3 jujur dulu saya tidak dengan pembelajatan bahasa inggris dan ketika sama SMa saya ketemu temen yg bisa dibilang lumayan lancar bahasa inggrisnya disitu saya sngt iti dengan diaa dan dia bilang. dia bisa lancar karna sering mendengarkan lagu barat. dan saya coba seperti itu tapi saya payah sekali untuk menghafal dan mulai dari itu setiap belajar bahasa inggris saya selalu duduk paling depan tapi yg anehnya saya tetap tidaj mengerti dengan pembahasan nya terkadang bingung juga kalau sedang bahas VERB. saya cobaaa terus saya sampai hafalknaa tetep saja saya tidak bisa mengerjakan apalagi kalau bertemu guru yg sangat grammer. dan diwaktu TRY out anehnya bhsa inggris saya dapat nilai yg cukup dan ada perubahan. tapi jujur sayantidak mengerti tapi saya dapat nilai yg lumaya. dan sewaktu kuliah saya bertemu dosen yg bener2 sangat grammer sekali dan alhamdulillah saya dapat nila B+ saya heran dong. verb saja saya tidak hafal tapi saya bisa mengerjakannya. nah saya mulai lah kalau ada caption atau saya melihat tulisan yg berbaur inggris saya terjemahkan walaupun kadang salah. dan sekarang saya sedang mencari tempat les privat yg sungguh2 bisa membuat saya mengerti jila membahas verb

    • WhatsApp Number: 085719900396
  • Assalamu’alaikum, may Allah bless us all the time.
    Fisrtly, semenjak dari pondok, dimana para santri prefer talking arabic than english, saya malah on the contrary, prefer english than arabic. Kata teman-teman saya, english language is something difficult to talk. Tapi menurut saya, berbahasa inggris itu meskipun sulit, but would be useful for us, karena english itu adalah bahasa internasional yang digunakan disemua negara, dan english juga adalah jembatan untuk kita berkomunikasi dengan foreigners. Oleh sebab itu saya sebagai pelajar tidak ingin buta bahasa. Disisi lain, alasan saya sangat ingin mendalami bahasa inggris adalah, karena saya mempunyai cita cita tinggi ingin kuliah di negara eropa, mimpi saya juga besar ingin mengelilingi dunia, tapi pasti tidak akan mudah jika untuk mencapai itu semua tanpa menguasai bahasa inggris. Tapi, masalah yang saya hadapi adalah, saya masih belum bisa berbahasa berdasarkan bahasa inggris yang baik, saya masih berbicara sebisa saya saja, yang penting orang yang saya ajak bicara faham. Untuk itu, saya ingin memperbaiki bahasa inggris saya. Terima kasih kak, telah membuka pintu kursus ini. Wassalamu’alaikum.

    • WhatsApp Number: 083808215125
  • Assalamualaikum
    Saya akan menceritakan pengalaman belajar bahasa inggris saya, saya waktu sd smp senang sekali belajar bahasa inggris terasa begitu mudah sekali untuk menebak jawabannya hingga saya mendapat nilai yg bagus selalu dipelajaran bahasa inggris tanpa belajar dirumah, lalu saya pun beranjak ke sma, ketika awal sma tidak tahu kenapa kemampuan bahasa inggris saya terasa sangat rendah sekali dibandingkan teman2 seangkatan saya, saya awalnya masih meremehkan bahasa inggris lalu ketika ujian tengah semester tiba nilai bahasa inggris saya turun drastis hingga membuat saya sedih ada apa dengan saya, lalu saya pun belajar bahasa inggris agar mendapat nilai yang bagus untuk ujian nanti tapi tetao saja nilai saya kecil hanya meningkat sedikit mulai dari situ saya menjadi tidak suka bahasa inggris hingga UN sma pun tiba saya belajar walau saya paksakan karena tidak suka bahasa inggris, namun tetap saja mendapatkan nilai yang anggap saja se KKM sedangkan teman2 saya besar2 ,dan ada tes masuk perguruan tinggi juga tiba, saya masih tidak suka bahasa inggris jadi ketika ujian pun kebingungan dengan soal yang lebih tinggi dari sekedar UN, dan ada pula tes kedinasan, kali ini saya lebih serius lagi belajar bahasa inggris nya dan alhamdulillah saya mendapat nilai yang sedikit memuaskan ( mendekati nilai teman saya yang saya anggap pintar bahasa inggris ) mulai saat itu saya mulai suka dengan bahasa inggris lagi dan berfikir sepertinya enak jika saya lihai dalam berbahasa inggris karena akan sangat dibutuhkan kelak , mulai saat itu saya menjadi ingin ikut les bahasa inggris agar saya bisa berbahasa inggris namun apa daya keuangan keluarga saya sedang membingungkan saya tidak enak hati untuk meminta uang kepadanya maka dari itu kebetulan sekali ada kursus inggris online dari britishenglishclass.com saya ingin untuk mengikutinya karena gratis dan bagus, semoga saya bisa terpilih

    • WhatsApp Number: 0895344193115
  • Nama: Risnia Erma Yuliana
    Umur : 19 tahun
    Hobi : Publick speaking
    this is my story:
    Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatu, saya sangat senang ketika mendapatkan informasi tentang beasiswa ini, dan sekarang saya sudah kuliah di semester 5, saya berasal dari desa kecil bernama bintan kepulauan riau, sejak sd saya sangat ingin pandai berbicara bahasa inggris dulu keinginan saya belajar bahasa inggris dikarenakan sangat ingin berkomunikasi dengan baik dan mendapat teman baru dikarenakan desa saya sering ada acara dengan turis dari luar seperti tour de Bintan, Iron man dan banyak lainnya, kemudian seiring dengan bertambahnya usia cita cita ini muncul saya ingin sekali mendapatkan beasiswa s2 keluar negri tepatnya beasiswa AAS(Australian Awardee Scholarship) saya semakin ingin belajar banyak bahasa inggris sejak saat itu, saya sudah mencoba untuk kursus di desa saya akantetapi menurut saya kemampuan english saya masih kurang, sampai akhirnya saya tamat SMA saya lulus di Univeraitas Riau program studi pendidikan biologi, setelah menjadi mahasiswa saya tidak kursus dikarenakan pindah ke pekanbaru, kemudian untuk selanjutnya saya mulai lagi untuk belajar bahasa inggris dengan mendownload aplikasi seperti duolingo, u dictionarry tetapi untuk mendapatkan beasiswa s2 di australia saya butuh untuk mencapai IELTS 6.5 dan nilai TOEFL 550 , saya sadar saya harus berusaha lebih untuk mencapai itu, saya berharap dan sangat berharap saya bisa mendapatkan pelajaran dari britishenglishclass ini, saya tidak akan menyianyiakan kesempatan ini karna saya yakin disini banyak pelajaran bermakna yang dapat membantu saya mencapai tujuan cita cita saya nanti, thank you so much for this scholarship i hope i am lucky. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

    • WhatsApp Number: 081261401493
  • Hallo admin..
    Perkenalkan nama saya ivo riyani, saya seorang mahasiswa jurusan pendidikan bahasa inggris. Saya bersyukur sekali bisa menemukan website ini yang memberikan beasiswa kursus online.
    Saya berharap banget dapat terpilih diantaranya. Karena saya sangat membutuhkan sekali belajar bahasa inggris. Saya suka bahasa inggris, mka dr itu saya memilih jurusan bahasa inggris . Tetapi, saya banyak kendala disemua skill tersebut. Dan saya ingin sekali belajar TOEFL/IELTS karena itu penting sekali buat daftar kuliah d luar negri ataupun krja nantinya. Sejak dari awal saya daftar kuliah hingga sekarang saya minder dan malu dengan saya yang tidak bisa bahasa inggris. Saya ingin mengembangkannya dan benar-benar belajar. Saya hanya bisa dasar nya saja tidak bisa sepenuhnya. Saya sebenarnya juga ingin ikut organisasi,pertukaran pelajar, dan kegiatan kmpus yang harus menggunakan bahasa inggris. Tetapi itu hanya dalam angan saja. Saya tidak bisa ikut dan daftar, karena saya sadar bahasa inggris saya minim sekali. Saya ingin belajar kursus online ini tetapi ekonomi saya tidak memungkinkan. Dan itu salah satu faktor saya tidak bisa ikut les ataupun kursus bahasa inggris. Semoga dan saya berharap bisa terpilih untuk mengikuti kelas gratis online bahasa inggris.

    • WhatsApp Number: 085705773209
  • Hi there, British English Class! Nama saya Marisa, dan saat ini saya merupakan mahasiswi semester 3 di salah satu sekolah tinggi pariwisata di Jakarta. if i may go straight to the point, saya benar-benar menyukai dan membutuhkan bahasa inggris, sebagaimana bahasa inggris merupakan bahasa internasional utama, dan to survive in this globalization era, we need to master english. Saya pernah bergabung di club inggris semasa smp, di smk saya juga pernah mengikuti perlombaan dalam bahasa inggris seperti pidato, story telling dan debate, namun sampai saat ini, grammar mastery saya tetap payah. karena saya sadar bahwa saya hanya pandai menghafal tulisan, bukan benar-benar pandai dalam berbahasa inggris. Di kelas saya kurang memiliki keberanian untuk bertanya lebih lanjut apabila memiliki pertanyaan mengenai bahasa inggris, karena takut menghambat berjalannya kelas dan materi. namun sebagaimana sistem yang diberikan oleh teacher di British English Class adalah 1 on 1, saya percaya saya bisa berkembang dengan lebih maksimal. Saya benar-benar ingin dan butuh untuk dapat berbahasa inggris dengan baik, benar dan lancar, bukan hanya sekedar menghafal. Dan saya yakin, apabila saya diberikan kesempatan untuk mengikuti beasiswa kursus di British English Class, maka saya akan dapat meng-improve my english skills dan mastering english ASAP. Terimakasih.

    • WhatsApp Number: 085890992558
  • selamat pagi,perkenalkan saya wasis dari pekanbaru.alhamdulillah dan bersyukur sekali bisa menemukan halaman ini disalah satu medsos.dulunya saya sangat sukar untuk belajar bahasa inggris.ntah kenapa sudah mencoba berkali kali mencoba belajar bahasa inggris namu hasilnya zonk.suatu hari saya yg sudah kebingungan,bagaimana lagi cara saya untuk belajar bahasa inggris itu bisa dipahami dan dipraktikkan.saya sudah mencoba sharing sharing bersama orang yg telah menguasai bahasa inggris,dan hasilnya juga nihil.alhadulillah sampai sekarang pun saya masih berjuang untuk belajar bahasa inggris dikarenakan memang bahasa inngris adalah suatu kebutuhan yg wajib untuk dipelajarin,walaupun bahasa inggris saya belum sebagus teman teman saya yg lainnya sampai saat ini.dan semoga dengan dipertemukannya saya dengan bec ini,saya bisa mengupgrade dan memahami bahasa inggris dan beranggapan bahasa inggris itu sebenarnya tidak sukar untuk dipelajarin.dan semoga jika saya bisa terpilih 1 dari 3 orng yg akan terpilih,saya akan berusaha lebih keras lagi untuk belajar agar lebih fasih kedepannya,dan juga semoga jika terpilih ilmu ilmu yg saya dapatkan bisa saya gunakan untuk diri sendiri dan juga semoga bisa berguna untuk orng lain dengan cara ilmu yg saya dapatkan akan saya bagikan buat teman teman yg jikalah membutuhkan.

    • WhatsApp Number: 082285358314
  • Nama Saya Khairul Iqbal, Saya Sekolah di sebuah desa kecil di Sumatera Selatan. pengalaman saya dalam penggunaan bahasa inggris saat Study tour di jogja, ketika teman-teman ingin berfoto dengan bule disana tak ada satupun yang berani berbicara dengan bule karna kendala bahasa inggris, Dengan modal nekat saya pun memberanikan diri walau bahasa inggrisnya pun masih kacau banget. saya hampiri bule itu dan mulai berbicara “can i take foto with you mister” dan akhirnya bule itupun mau diajak berfoto Bersama-sama. Dari situlah saya memahami bahwa kemampuan penggunaan bahasa Asing akan sangat membantu sekali dalam kehidupan di era Globalisasi ini, Apabila kita tidak bisa mengejar maka kita akan dilindas. Semoga british english class ini bisa mencetak generasi yang siap bersaing di era ini.
    Terima kasih british english class

    • WhatsApp Number: 085267195997
  • Baca komen di atas mungkin saya sedikit malu untuk menceritakan pengalaman saya belajar bahasa Inggris. saya mahasiswi semester 8 disalah satu kmpus diaceh, akan tetapi saya tidak bisa dan tidak mengerti bahsa inggris dengan baik, yang seharusnya saya sudah fasih dan mengerti betul bahasa inggris, saya tidak ada latar belakang inggris sedikit pun seperti les atau semacamnya, waktu sekolah juga belajar ala kadarnya, sekarang baru saya sangat menyesal, ada niatan untuk cari guru les, tapi biaya untuk private cukup mahal, untuk les umum waktu saya cukup terbatas karena saya harus bekerja, saya mencari uang sambil kuliah, dan itu cukup memberatkan bagi saya. Dan ini adalah kabar gembira buat saya, mungkin ini adalah cara terbaik yang harus saya lakukan, tidak ada kata terlambat untuk belajar bukan?

    • WhatsApp Number: 082160608976
  • Perkenalkan nama saya Edwin dari Semarang.
    Jadi sebelumnya saya ini termasuk orang yang masa bodoh dengan bahasa inggris, ketika bertemu dengan orang bule atau orang asing yang berbicara bahasa inggris, saya sering lebih memilih untuk menghindar karena saya tidak pd dengan bahasa inggris saya.
    Lalu saat ini di lingkungan kerja saya, ada mahasiswa luar negeri yang magang di kantor tempat saya bekerja, nah di minggu pertama saya juga kurang pd dengan bahasa inggris saya jadi ketika saya diajak ngobrol dengannya saya menghindar dengan hanya berka ‘yes’ dan ‘no’ saja.
    Tapi semakin berjalannya waktu, saya melihat bahwa saya harus mulai berkembang , jadi disini saya memberanikan diri untuk mengobrol dengan orang asing ini, dan lama kelamaan saya mulai menyukai atau malah mungkin sangat menyukai bahasa inggris, karena saya melihat bahwa inggris itu adalah bahasa pokok yang harus kita pelajari, dengan bahasa Inggris kita bisa kemana saja tanpa tersesat, kita bisa pula menaikkan karir jika kita mahir berbahasa inggris.
    Tapi keadaan saya saat ini ketika berbicara dengan orang asing, saya bisa memahami apa yang dikatakan oleh orang asing tersebut, tapi kadang untuk membalasnya saya kesulitan untuk mengatakan apa yang ada di pikiran saya dengan bahasa inggris, jadi saya hanya menyingkat kata dan menggunakan gestur tubuh untuk membalas obrolan dari orang asing itu.
    Saya sangat ingin untuk bisa mahir berbahasa inggris terutama dalam conversation agar saya bisa bercakap cakap dengan orang asing secara nyaman tanpa ada rasa takut dan tanpa kesulitan dalam berucap, saya berharap saya bisa mendapatkan beasiswa british english class ini karena saya yakin jika saya berada di kelas ini saya bisa lebih mahir lagi dalam bercakap bahasa inggris.Terima kasih.

    • WhatsApp Number: 083838068151
  • Assalamu’alaikum. Perkenalkan nama saya yara subekti, saat ini saya masih berstatus mahasiswa smt 6 dan berdomisili di purwokerto. Rasa tertarik saya untuk belajar bahasa inggris dimulai ketika saya duduk di bangku SD. Semua bermula saat pelajaran bahasa inggris, saya selalu menjadi yang pertama pulang karena setiap akhir pelajaran, guru b.inggris saya selalu memberikan pertanyaan nama2 hewan dalam bahasa inggris dan saya selalu menjadi yang pertama menjawabnya…Namun cerita berubah setelah saya masuk SMP. Saya merasa tidak nyaman dalam belajar bahasa inggris. Selain karena cara mengajar gurunya yang garing, pelajarannya pun semakin rumit terkhusus materi grammer. Sehingga, saya pun memutuskan untuk belajar secara mandiri dg berbekal kamus lusuh bekas kakak sepupu saya. Dan hasilnya tidak sia-sia, nilai UN bahasa inggris saya cukup memuaskan. Kemudian berlanjut ke SMA, rasa tertarik saya untuk mempelajari bahasa inggris mulai muncul kembali. Hal itu lantaran guru b.inggris nya sangat saya kagumi dan cara mengajarnya pun sangat mudah di pahami. Hingga akhirnya satu kesempatan emas datang menghampiri saya. Saya terpilih untuk mengikuti program student exchange ke Gold Coast, Australia selama 2 minggu. Di situ saya sadar bahwa mempelajari bahasa inggris itu sangatlah penting, mengingat perkembangan yang sangat pesat di berbagai bidang kehidupan yang mengharuskan kita untuk terus mengupgrade diri agar mampu bersaing dalam menghadapi tantangan global. Setelah masuk dunia perkuliahan saya mulai mengikuti berbagai organisasi (salah satunya organisasi bagi mahasiswa peminat bahasa inggris) untuk mendukung saya dalam meningkatkan skill berbahasa inggris. Saya pun mulai mempraktikkan bahasa inggris dalam kehidupan sehari2..misal : ketika saya bangun tidur, saya mulai berbicara dalam bahasa inggris. Saya pun mengajak teman satu organisasi untuk mengobrol dalam bahasa inggris (walaupun masih belepotan dan kadang di bilang soookk) tapi nyatanya kunci sukses mahir berbahasa inggris adalah keberanian, bukan ? Saya pun mulai mengikuti akun2 sosmed yg memberikan materi bahasa inggris secara percuma alias gratis, (apalagi setelah saya menemukan akun ig @skinnyfabs..makin cinta sama bahasa inggris terutama aksen british). Saya pun mulai sering membuka youtube untuk hanya sekedar mengetahui tips n trik buat mahir bahasa inggris dalam waktu singkat. Saya juga membeli buku Toefl preparation serta membaca banyak jurnal dalam bahasa inggris. Dan yang paling terbaru, saya mendownload aplikasi BBC learning english & BBC News untuk saya dengarkan & baca setiap hari sebelum tidur selama 20 mnt. Untuk kedua kalinya saya mengikuti student exchange ke UTM Malaysia selama 1 minggu. Namun, hingga saat ini pun saya masih merasa kesulitan dalam belajar bahasa inggris terutama grammer, Writing dan Reading. Dan alasan saya ingin mempelajari bahasa inggris adalah saya ingin mampu melihat dunia secara lebih luas dan adanya niat saya untuk bisa melanjutkan studi S2 ke luar negeri maka menguasai bahasa inggris adalah sebuah keharusan sebagai salah satu jalan untuk dapat mewujudkannya. Untuk itu, saya berharap jika saya dapat bergabung dengan Brtishenglishclass.com skill saya dalam berbahasa inggris akan semakin terasah dan ini akan menjadi ikhtiar saya sebagai jalan meraih impian. Terimakasih,,
    Wassalamu’alaikum

    • WhatsApp Number: 0877-1988-3199
  • Assalamualaikum wr.wb
    Disini saya mau cerita sedikit tentang pengalaman saya belajar bahasa Inggris. Teman-teman yang pastinya sudah pernah merasakan yang namanya belajar bahasa Inggris itu seperti apa, yang suka dari awal sama bahasa Inggris pasti bakal merasa santai dalam suasana belajar seperti apapun itu. Tapi sedangkan yang tidak suka bagaimana? Sebenarnya orang itu bukan tidak suka sama bahasa Inggris, tapi karena orang tersebut tidak mengerti sama bahasa Inggris. Saya sendiri pun sempat merasakan yang namanya ‘tidak suka bahasa Inggris’ kalau di lihat nilai Inggris saya terkadang seperti nomer sepatu hehe… entah kenapa seperti itu padahal saya sudah berusaha untuk belajar semaksimal mungkin.

    Dan biasanya orang tidak suka sama bahasa Inggris, karena harus tau tentang grammar, cara baca seperti apa, harus tau artinya, dan lain sebagainya. Kalian juga harus tau loh ternyata belajar bahasa Inggris itu, harus tau dasarnya dulu seperti apa.

    Pengalaman saya belajar bahasa Inggris itu penuh dengan liku-liku nya teman-teman, harus ada kemauan, tekad, dan usaha dengan keras untuk bisa bahasa Inggris. Dimulai dari kelas 3 Sekolah Dasar, saya sudah mulai belajar bahasa Inggris. Awalnya itu suka sama bahasa Inggris, mungkin karena baru awal gampang jadinya suka. Tapi semenjak Sekolah Menengah Pertama sampai Sekolah Menengah Kejuruan pas lihat pelajaran bahasa Inggris itu banyak tensesnya, dari situlah mulai pusing sama bahasa Inggris bagaikan melihat rumus logaritma. Selama itulah nilai bahasa Inggris saya ya apa adanya, saya tau kalau kekurangan saya dalam bidang bahasa Inggris. Kakak saya sempat memberi motivasi kepada saya untuk belajar bahasa Inggris lebih giat lagi, tapi apa daya saya tidak tau dasar bahasa Inggris itu seperti apa. Jadi saya mengabaikan apa yang dibilang oleh kakak saya.

    Tetapi ketika saya masuk kampus, saya kuliah di kampus berbasis bahasa Inggris. Dan dari situlah saya mulai tertantang untuk belajar bahasa Inggris lebih dalam lagi. Berfikir bahwa bahasa Inggris itu penting karena bahasa Inggris merupakan bahasa global. Di kampus, saya belajar bahasa Inggris dari dasarnya. Di sanalah saya tau dasar bahasa Inggris seperti apa. Ternyata dalam bahasa inggris itu ada beberapa bagian, diantaranya seperti reading, writing, speaking, listening, pronounciation, stucture, dan translation. Dan pada saat di kampus lah saya mulai memperbaiki bahasa Inggris saya. Walaupun nilai saya itu seperti naik-naik ke puncak gunung. Yang terpenting saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk belajar bahasa Inggris lebih dalam.

    Jadi, intinya jangan pernah takut salah untuk belajar bahasa Inggris apalagi bermalas-malasan. Asah terus kemampuan anda, apalagi di bidang bahasa Inggris. Selalu tetap semangat dan sabar untuk belajar bahasa Inggris.

    Semoga bermanfaat, wassalamualaikum wr.rb

    • WhatsApp Number: 083899110319
  • Hai, namaku Alpin Nopriadi skrg aku sdh lulus dari SMA dan alhamdulillah sdh kuliah namun msh baru. Selama sya bs memahami teks bahasa inggris namun utk pengucapannya atau kosakatanya aku kesulitan terlebih membedakan kalimat yg salah atau benar. Aku ingin sekali belajar dan mendapatkan beasiswa ini karena harapan kedepan jika aku lancar bahasa inggris aku ingin ikut program beasiswa LPDP dan menghaeumkan nama bangsa dgn prestasiku aku yakin ini mungkin jln jika aku ingin beasiswa LPDP maka aku harus bisa dan mau belajar pengucapan langsung bknnya hanya memahaminya saja. Dan yg sulit satu lg adalah listening dan kalimat2 tertentu yang ada di b.inngris. dengan saya mengikuti dan lolos dr beasiswa ini saya ingin memperjuangkan mimpiku. Terlebih aku orgnya mau berusaha mempunyai tekad yang kuat

    • WhatsApp Number: 081284143070
  • Pengalaman Belajar Bahasa Inggris Saya

    Saya pikir hampir semua orang di Indonesia yang bersekolah pasti belajar bahasa Inggris disekolahnya. Bahkan mungkin sudah diajarkan ketika taman kanak kanak.

    Saat saya masih taman kanak kanak, saya sangat menikmati pelajaran bahasa inggris, saya dapat menghapal dengan cepat warna warna dalam bahasa inggris, nama buah buahan dalam bahasa inggris, nama hewan hewan dalam bahasa inggris, dan bahasa inggris dasar lainnya. Saya bahkan mengajarkan teman saya untuk memahami pelajaran bahasa inggris hahahah.

    Ketika sekolah dasar, tepatnya saat saya kelas 4 ibu saya mendaftarkan saya untuk les bahasa inggris yang diadakan guru les bahasa inggris sd saya diluar jam pelajaran. Saya menikmati lesnya karena punya banyak teman. Namun sayangnya selama pelajaran saya kurang memahami dan saya pikir pelajarannya semakin sulit. Sehingga saya lebih banyak menyontek hahaha. Saya les selama satu semester.
    Saat itu saya belajar tenses. Saya hanya memahami present tense. Sedangkan untuk tense yang lain? saya memerhatikan guru menjelaskan, tapi hanya seperti masuk telinga kanan keluar telinga kiri, saya agak kesulitan memahami tense yang lain dan saya menyontek saat diberikan tugas. Beruntungnya tidak ada mata pelajaran bahasa inggris untuk UN SD hehe

    Saat SMP, saya masuk sekolah rintisan sekolah berstandar internasional. Mata pelajaran yang di UN-kan dijelaskan dengan dua bahasa yaitu bahasa indonesia dan bahasa inggris, begitu pula dengan buku dan saat ujian. Saat ujian kita melakukan dua kali ujian, yaitu ujian dari sekolah dan ujian rsbi.
    Saat SMP saya juga mengikuti les di dekat rumah saya selama satu semester. Saat les saya mulai memahami tense tense dasar seperti seperti kapan menggunakan is are were will dll, saya juga memahami mana yang objek dan subjek. Saya lebih banyak memahami tense tense dasar present tense, past tense, past future tense. Saya bisa memahami listening jika dibacakan dengan lambat dan memahami reading untuk vocab sehari hari. Namun saya sanggaat kurang dalam speaking dan writing, saya belum dapat mengeluarkan ide apapun hehe. Saya lulus dengan nilai UN bahasa inggris terlalu pas pasan.
    Ohya, saat SMP hanya bertahan 2 tahun untuk RSBI jadi hanya sampai kelas 8. Saya melakukan test toefl untuk pertama kali tanpa mengetahui apa apa dan skornya sangat rendah. Sekolah juga mendatangkan guru toefl untuk mengajarkannya pada kami setiap dua kali seminggu. Guru menjelaskan kunci kunci dalam tes toefl tapi saya tidak memahaminya karena listening saya belum bagus dan vocab saya masih kurang untuk toefl, saat itu saya belum les. Saat saya mulai les, toefl tidak diadakan lagi di sekolah.

    Saat SMK bahasa inggris saya meningkat pesat. Saat saya kelas satu, saya ikut les lagi selama setahun. Nilai saat les hanya pas pasan, dan saya mulai banyak paham. Saya paham listening, saya bisa berbicara daily conversation dasar walau dengan terbata bata, saya bisa melakukan interview pekerjaan dengan sangat terbata bata dan dibantu guru. Nilai bahasa inggris saat les cukup memuaskan

    Saat SMK, teman saya menyarankan pada guru pembimbing english club untuk mengikutsertakan untuk perlombaan simulasi sidang ASEAN. disitu saya dipaksa mencari artikel untuk bahan sidang. Walaupun saat itu saya perwakilan Indonesia, saya perlu mentranslatenya ke bahasa inggris agar bisa disampaikan. Saat itu listening writing speaking reading benar benar diasah. Walaupun saat lomba saya tidak terlalu berperan aktif. Namun keikutsertaan saya dalam lomba ini membuat bahasa inggris saya meningkat pesat dan lebih percaya diri.

    Selanjutnya saya diikut sertakan untuk speech contest, padahal ada peserta lain yang menurut saya lebih layak. Namun guru saya mengatakan speaking saya cukup bagus dan saya lebih percaya diri untuk speaking. Dan saya juga perlu mencari dan membuat materi sesuai topik sendiri dengan bimbingan pembimbing. Walaupun saya tidak menang, saya belajar banyak hal.

    Selanjutnya yang sangat mengasah bahasa inggris saya adalah debate. Saya diikut sertakan dalam Lomba Keterampilan Sekolah SMK dalam lomba debate bahasa inggris. saat itu saya belum bisa speaking dengan lancar secara spontan keluar dari otak saya, saya hanya membaca teks. Saat itu saya lebih percaya diri writing, dan saat itu saya percaya diri terhadap grammar saya dari rekan lainnya. Oleh karena itu saya lebih lancar dalam writing.

    Saat SMK saya sangat berterimakasih kepada teman saya yang menyarakan saya untuk ikut serta dalam lomba pertama saya di SMK, sejak saat itu guru guru mulai mengandalkan saya untuk lomba lomba, bahkan lomba yang bukan berhubungan dengan bahasa inggris

    Saat kuliah ini yang sudah semester 3 ini, saya kira saya belum mengalami perkembangan. Saya ingin berkembang, saya belum bisa speaking dengan luwes, listening saya belum bisa memahami native speaker dgn baik, writing saya masih kurang karena vocab saya minim, reading saya pun begitu. Untuk daily conversation saja kurang apalagi toefl. Saya ingin berkembang.

    Saya ingin sekali mengikuti banyak event untuk pengembangan diri, namun ekonomi saya kurang mendukung. Jadk saya harus berusaha lebih keras.

    Saya harap jika saya ikut dalam britishenglishclass ini saya bisa mengembangkan kemampuan berbahasa inggris saya. Saya ingin dapat berbicara dengan luwes, saya ingin setiap harinya membaca artikel artikel berbahasa inggris dan paham dengan apa yang dibicarakan dalam artikel, saya ingin lebih percaya diri dalam menulis essay berbahasa inggris. Saya juga ingin mendapatkan toefl yang bagus, dan dengan leluasa mendaftar beasiswa keluar negeri atau mencari pekerjaan diluar negeri. Saya ingin pengalaman yang baru dan mengeksplorasi lebih dalam. Saya harap britishenglishclass bisa menjadi salah satu media untuk mengembangkan kemampuan bahasa inggris saya, bukan hanya dalam berbahasa inggris namun dalam hal penunjang lainnya sebagai persiapan masa depan.

    • WhatsApp Number: 081290960380
  • Perkenalkan nama saya Hana, saya adalah mahasiswi di salah satu PTTJJ cabang Palangka Raya, saya berumur 21 tahun. Saya berasal dari Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah.
    Saya memiliki instagram dan mulai mengikuti salah satu akun pemberi informasi tentang beasiswa. Saya mengikuti akun tersebut, karena saya sedang mencari informasi mengenai beasiswa agar, suatu saat saya bisa mendapatkan beasiswa S2 di Luar Negeri.
    Singkat cerita, saya sadar bahwa Bahasa Inggris adalah bahasa yang selalu menjadi penuntun dan penunjang pendidikan, terutama pendidikan yang berbasis di luar negeri.
    Pengalaman saya tentang belajar Bahasa Inggris tidak terlalu menyenangkan. Karena saya secara pribadi tidak menyukai Bahasa Inggris, bukan karena Bahasa Inggris adalah bahasa yang buruk.
    Melainkan itu adalah rasa penolakan saya untuk mempelajari Bahasa Inggris, karena saya mengakui bahwa saya selalu kesulitan dalam mempelajari Bahasa Inggris sehingga membuat nilai bahasa inggris saya tidak memuaskan dan itu membuat saya tidak menyukai Bahasa Inggris, sehingga pada akhirnya saya tidak terlalu ingin belajar Bahasa Inggris, karena saya berpikir, untuk apa saya mempelajari Bahasa Inggris, karena pada akhirnya saya hanya akan bekerja seperti karyawan biasa dengan bermodalkan Ijazah S1.
    Tapi semakin saya bertambah dewasa, saya semakin menyadari, bahwa saya telah membuat kesalahan besar, dengan tidak menyukai Bahasa Inggris. Padahal saat ini Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa yang menunjang pekerjaan, pendidikan (seperti yang disampaikan di atas), bahkan sebagai perisai kita terhadap perkembangan zaman ini, dimana kita tahu bahwa ini adalah zamannya globalisasi (kita perlu banyak kemampuan dan keahlian untuk bisa berdiri serta bersaing melawan era globalisasi ini). Saya menyadari keputusan saya salah dan saya rasa belum terlambat bagi saya untuk bisa memperbaiki kesalahan tersebut.
    Saya memiliki cita-cita untuk bisa menjalankan studi S2 di Universitas Hokaiddo, Jepang. Cita-cita yang saya miliki adalah tujuan yang harus saya usahakan agar tercapai. Cita-cita ini muncul saat seorang dosen Bahasa Inggris menceritakan pengalamannya dalam menjalankan pendidikan kepada kami (mahasiswa dan mahasiswi) bahwa dia selalu mendapatkan beasiswa hingga S3 (Indonesia, Inggris, Amerika). Tentunya untuk bisa sampai ke Negeri Jepang, banyak hal yang harus dipersiapkan, selain kemampuan berbahasa juga berkas-berkas yang diperlukan seperti (TOEFL, IELTS, JLPT, Motlet, CV, Essay, dll).
    Jadi, saya memulai menetapkan langkah apa saya yang akan saya ambil. Salah satu langkah yang saya ambil adalah dengan mempelajari Bahasa Inggris secara otodidak. Ketika saya mempelajari Bahasa Inggris, saya kembali mendapatkan kesulitan. Namun, saya terus berusaha untuk mempelajari Bahasa Inggris. Kemudian saya mencoba mencari informasi seputar Kursus Berbahasa Inggris di Kota agar saya bisa mendapatkan kemudahan dalam mempelajar Bahasa Inggris.
    Namun, ketika saya sadari, saya ternyata orang yang egois. Saya bukanlah orang yang cukup mampu untuk membiayai kursus Bahasa Inggris, walaupun terbilang cukup murah untuk mengambil kursus di Kota saya, namun masih banyak kebutuhan yang harus saya dan keluarga saya penuhi agar kami dapat terus bertahan di kehidupan kota yang semakin hari semakin maju ini.
    Saya lupa bahwa saya bisa mengenyam bangku pendidikan, dikarenakan saya mendapatkan beasiswa berprestasi untuk kalangan masyarakat kurang mampu. Saya menyadari bahwa saya mendapatkan beasiswa ini sejak duduk di bangku SMP hingga saya duduk di bangku S1 sekarang ini.
    Jadi, saya tetap memutuskan untuk mempelajari Bahasa Inggris secara otodidak. Banyak orang yang mampu mempelajari Bahasa Inggris secara otodidak dan saya yakin saya juga mampu mempelajarinya. Hanya saja sepertinya saya terus merasa kesulitan untuk mempelajari Bahasa Inggris dan sampai sekarang pun saya tetap berkeinginan untuk mencari informasi seputar kursus online. Saya merasa setidaknya biaya untuk mengikuti kursus online bisa lebih murah dibandingkan kursus berbasis tatap muka, sehingga mungkin saya bisa sambil bekerja untuk mencari pemasukan.
    Kemudian ketika saya membaca informasi tentang beasiswa, saya melihat informasi tentang “Beasiswa Kursus Bahasa Inggris Online Khusus Pelajar/Mahasiswa” yang diselenggarakan oleh BritishEnglishClass. Lalu saat saya membaca informasi ini, ternyata ini adalah Kursus Bahasa Inggris Online gratis dan ini menarik perhatian saya, hingga akhirnya saya memberanikan diri untuk mencoba mengikuti seleksi ini.
    Jadi, bisa dikatakan yang ingin membuat saya mempelajari Bahasa Inggris adalah: (1) Saya ingin memperbaiki kesalahan yang saya buat, (2) Saya menyadari dan saya tahu apa tujuan saya, (3) Saya ingin menjadi SDM yang unggul dan berkualitas dunia.
    Sehingga saya memberanikan diri dalam mengikuti seleksi ini dan bila saya terpilih menjadi salah satu dari 3 orang yang beruntung ini, saya memiliki harapan bahwa BritishEnglishClass.com mampu memotivasi saya untuk bisa memperbaiki kesalahan yang telah saya buat dan mampu mendorong serta membimbing saya untuk mencapai tujuan yang sedang saya kejar.
    Saya percaya bahwa BritishEnglishClass.com mampu membuat saya terus melihat dan maju ke depan untuk menggapai tujuan tersebut, walaupun dengan kursus online sekalipun.
    Karena saya tahu walaupun bermodalkan kursus secara online sekalipun, seseorang bisa terus maju. Sama seperti saat ini, saya adalah mahasiswi yang berkuliah di salah satu PTTJJ (Perguruan Tinggi Terbuka dan Jarak Jauh) Negeri terkemuka di Indonesia (Saya mendapatkan Beasiswa BidikMisi untuk bisa duduk di bangku S1), dimana sistem pendidikannya yang dikenal dengan jarak jauh, yang dalam arti mahasiswa dan mahasiswinya mendapatkan bimbingan belajar secara online. Jadi, saya terbiasa untuk belajar secara online.
    Ada satu kalimat yang membuat saya bersikeras untuk bisa mendapatkan kesempatan sebagai peserta kursus online ini, dimana saya percaya hal ini dapat membantu saya meraih tujuan yang diinginkan. Dimana seperti yang dikatakan David J. Schwartz dalam bukunya yang berjudul “Berpikir dan Berjiwa Besar” (terjemahan Bahasa Indonesia): “Yang penting bukanlah dimana Anda berada dahulu atau dimana Anda berada sekarang, melainkan ke mana Anda ingin tiba”.
    Saya percaya masa lalu dan kesalahan yang saya buat dahulu, bukanlah hal yang penting. Sekarang dimana saya berada bukanlah hal penting (sekalipun saya berada di keluarga yang kurang mampu), namun ke mana saya ingin melangkah, kemana saya ingin pergi, merupakan hal yang paling penting bagi hidup saya.

    Terima kasih dan Mohon maaf bila ada beberapa kesalahan dalam penulisan ini.

    • WhatsApp Number: 082255115711
  • Perkenalkan nama saya Hana, saya adalah mahasiswi di salah satu PTTJJ cabang Palangka Raya, saya berumur 21 tahun. Saya berasal dari Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah.
    Saya memiliki instagram dan mulai mengikuti salah satu akun pemberi informasi tentang beasiswa. Saya mengikuti akun tersebut, karena saya sedang mencari informasi mengenai beasiswa agar, suatu saat saya bisa mendapatkan beasiswa S2 di Luar Negeri.
    Singkat cerita, saya sadar bahwa Bahasa Inggris adalah bahasa yang selalu menjadi penuntun dan penunjang pendidikan, terutama pendidikan yang berbasis di luar negeri.
    Pengalaman saya tentang belajar Bahasa Inggris tidak terlalu menyenangkan. Karena saya secara pribadi tidak menyukai Bahasa Inggris, bukan karena Bahasa Inggris adalah bahasa yang buruk.
    Melainkan itu adalah rasa penolakan saya untuk mempelajari Bahasa Inggris, karena saya mengakui bahwa saya selalu kesulitan dalam mempelajari Bahasa Inggris sehingga nilai-nilai yang berhubungan dengan Bahasa Inggris selalu tidak memuaskan dan itu membuat saya tidak menyukai Bahasa Inggris, sehingga pada akhirnya saya tidak terlalu ingin belajar Bahasa Inggris, karena saya berpikir, untuk apa saya mempelajari Bahasa Inggris, karena pada akhirnya saya hanya akan bekerja seperti karyawan biasa dengan bermodalkan Ijazah S1.
    Tapi semakin saya bertambah dewasa, saya semakin menyadari, bahwa saya telah membuat kesalahan besar, dengan tidak menyukai Bahasa Inggris. Padahal saat ini Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa yang menunjang pekerjaan, pendidikan (seperti yang disampaikan di atas sebelumnya), bahkan sebagai perisai kita terhadap perkembangan zaman ini, dimana kita tahu bahwa ini adalah zamannya globalisasi (kita perlu banyak kemampuan dan keahlian untuk bisa berdiri serta bersaing melawan era globalisasi ini). Saya menyadari keputusan saya salah dan saya rasa belum terlambat bagi saya untuk bisa memperbaiki kesalahan tersebut.
    Saya memiliki cita-cita untuk bisa menjalankan studi S2 di Universitas Hokaiddo, Jepang. Cita-cita yang saya miliki adalah tujuan yang harus saya usahakan agar tercapai. Cita-cita ini muncul saat seorang dosen Bahasa Inggris menceritakan pengalamannya dalam menjalankan pendidikan kepada kami (mahasiswa dan mahasiswi) bahwa dia selalu mendapatkan beasiswa hingga S3 (Indonesia, Inggris, Amerika). Tentunya untuk bisa sampai ke Negeri Jepang, banyak hal yang harus dipersiapkan, selain kemampuan berbahasa juga berkas-berkas yang diperlukan seperti (TOEFL, IELTS, JLPT, Motlet, CV, Essay, dll).
    Jadi, saya memulai menetapkan langkah apa saya yang akan saya ambil. Salah satu langkah yang saya ambil adalah dengan mempelajari Bahasa Inggris secara otodidak. Ketika saya mempelajari Bahasa Inggris, saya kembali mendapatkan kesulitan. Namun, saya terus berusaha untuk mempelajari Bahasa Inggris. Kemudian saya mencoba mencari informasi seputar Kursus Berbahasa Inggris di Kota agar saya bisa mendapatkan kemudahan dalam mempelajar Bahasa Inggris.
    Namun, ketika saya sadari, saya ternyata orang yang egois. Saya bukanlah orang yang cukup mampu untuk membiayai kursus Bahasa Inggris, walaupun terbilang cukup murah untuk mengambil kursus di Kota saya, namun masih banyak kebutuhan yang harus saya dan keluarga saya penuhi agar kami dapat terus bertahan di kehidupan kota yang semakin hari semakin maju ini.
    Saya lupa bahwa saya bisa mengenyam bangku pendidikan, dikarenakan saya mendapatkan beasiswa berprestasi untuk kalangan masyarakat kurang mampu. Saya menyadari bahwa saya mendapatkan beasiswa ini sejak duduk di bangku SMP hingga saya duduk di bangku S1 sekarang ini.
    Jadi, saya tetap memutuskan untuk mempelajari Bahasa Inggris secara otodidak. Banyak orang yang mampu mempelajari Bahasa Inggris secara otodidak dan saya yakin saya juga mampu mempelajarinya. Hanya saja sepertinya saya terus merasa kesulitan untuk mempelajari Bahasa Inggris dan sampai sekarang pun saya tetap berkeinginan untuk mencari informasi seputar kursus online. Saya merasa setidaknya biaya untuk mengikuti kursus online bisa lebih murah dibandingkan kursus berbasis tatap muka, sehingga mungkin saya bisa sambil bekerja untuk mencari pemasukan.
    Kemudian ketika saya membaca informasi tentang beasiswa, saya melihat informasi tentang “Beasiswa Kursus Bahasa Inggris Online Khusus Pelajar/Mahasiswa” yang diselenggarakan oleh BritishEnglishClass. Lalu saat saya membaca informasi ini, ternyata ini adalah Kursus Bahasa Inggris Online gratis dan ini menarik perhatian saya, hingga akhirnya saya memberanikan diri untuk mencoba mengikuti seleksi ini.
    Jadi, bisa dikatakan yang ingin membuat saya mempelajari Bahasa Inggris adalah: (1) Saya ingin memperbaiki kesalahan yang saya buat, (2) Saya menyadari dan saya tahu apa tujuan saya, (3) Saya ingin menjadi SDM yang unggul dan berkualitas dunia.
    Sehingga saya memberanikan diri dalam mengikuti seleksi ini dan bila saya terpilih menjadi salah satu dari 3 orang yang beruntung ini, saya memiliki harapan bahwa BritishEnglishClass.com mampu memotivasi saya untuk bisa memperbaiki kesalahan yang telah saya buat dan mampu mendorong serta membimbing saya untuk mencapai tujuan yang sedang saya kejar.
    Saya percaya bahwa BritishEnglishClass.com mampu membuat saya terus melihat dan maju ke depan untuk menggapai tujuan tersebut, walaupun dengan kursus online sekalipun.
    Karena saya tahu walaupun bermodalkan kursus secara online sekalipun, seseorang bisa terus maju. Sama seperti saat ini, saya adalah mahasiswi yang berkuliah di salah satu PTTJJ (Perguruan Tinggi Terbuka dan Jarak Jauh) Negeri terkemuka di Indonesia (Saya mendapatkan Beasiswa BidikMisi untuk bisa duduk di bangku S1), dimana sistem pendidikannya yang dikenal dengan jarak jauh, yang dalam arti mahasiswa dan mahasiswinya mendapatkan bimbingan belajar secara online. Jadi, saya terbiasa untuk belajar secara online.
    Ada satu kalimat yang membuat saya bersikeras untuk bisa mendapatkan kesempatan sebagai peserta kursus online ini, dimana saya percaya hal ini dapat membantu saya meraih tujuan yang diinginkan. Dimana seperti yang dikatakan David J. Schwartz dalam bukunya yang berjudul “Berpikir dan Berjiwa Besar” (terjemahan Bahasa Indonesia): “Yang penting bukanlah dimana Anda berada dahulu atau dimana Anda berada sekarang, melainkan ke mana Anda ingin tiba”.
    Saya percaya masa lalu dan kesalahan yang saya buat dahulu, bukanlah hal yang penting. Sekarang dimana saya berada bukanlah hal penting (sekalipun saya berada di keluarga yang kurang mampu), namun ke mana saya ingin melangkah, kemana saya ingin pergi, merupakan hal yang paling penting bagi hidup saya.

    Terima kasih dan mohon maaf bila dalam penyampaikan tulisan ini ada kata-kata yang salah, tidak baik, tidak sesuai, atau bahkan menyinggung.

    • WhatsApp Number: 082255115711
  • Belajar bahasa itu sebenarnya mudah hanya butuh niat dan kemauan yang kuat. pengalaman saya ketika belajar bahasa kedua yaitu bahasa inggris. itu jauh sekitar 8 tahun lalu sejak duduk di bangku SMA. sadarnya pada saat itu ketika orang tua memberikan advice kepada saya bahwa pentingnya bahasa inggris untuk masa depan pendidikan atau karir. nah sejak itulah saya belajar bahasa secara otodidak mulai dari nonton film sampai dengarkan musik. by the time, saya mulai vakum belajar bahasa sebab sibuk dengan ujian dan nongki2 bareng kawan2. masuk bangku kuliah bahasa sudah mulai saya fokuskan untuk mempelajarinya karena ada rencana untuk melanjukan studi master. masih tetap pola belajar saya yaitu nonton film dan dengarkan musik tetapi saya mulai mencoba berani untuk praktek bicara langsung dengan nativenya. awalnya sih kaku sampai2 si bule kagak ngerti. tapi terus mencoba berani untuk learning by doing sehingga lebih flow ngobrol dengan bule. di kampus juga saya bergabung dengan english club yang kita rintis baru bersama rekan di fakultas ekonomi. disana banyak belajar dengan teman2 yang sudah bagus inggrisnya bahkan ada yang ngomong sudah like a water. tidak berhenti belajar saya juga gabung di Toast Master dan english conversation club di medan. that’s all.

    • WhatsApp Number: 082298507150
  • Saya syahal umur 17th. Saya duduk di bangku SMA kelas 3. Untuk pertama kali saya belajar bahasa inggris adalah dari SD tapi saat itu saya belum tertarik dengan bahasa inggris karena saya dari kampung dan orang tua pastinya juga dari kampung, jadi pemikiran dari saya adalah cukup bisa Bahasa Indonesia bisa membuat saya mudah cari kerja, dan pada saat saya di bangku SMP saya juga belum begitu tertarik dengan Bahasa Inggris karena pada saat itu dengan pelajaran dibangku SMP yang menurut saya, saya masih bisa mencapai nilai baik dalam pelajaran IPA dan lain-lain saya pikir itu juga sudah cukup. Tapi pada saat kelas 9 (3 SMP) saya sedikit kesulitan dengan pelajaran IPA karena pergaulan saya yang sudah sedikit melenceng pada saat kelas 2 SMP. Dan begitu saya naik di bangku SMA kelas 1 saya mulai tertarik hal-hal yang mengenai sosial, tapi saat test masuk jurusan saya masuk di IPA, saya laporan ke Ayah saya untuk minta pindah IPS tetapi tidak dibolehkan, akhirnya saya tetap di kelas IPA. Meskipun begitu saya tetap menyukai tentang sosial, karena itu saya jadi merembet-merembet untuk melihat berbagai di negara-negara yang ada didunia ini dengan begitu saya kekeh ingin belajar Bahasa Inggris. Nah, pas pada waktu saya sudah kekeh untuk belajar Bahasa Inggris saya pernah melihat diyoutube diplomat muda Ainan Nuran, dengan itu saya ingin menjadi diplomat juga dan saya mulai menekuni untuk mencari informasi luar negeri dan dalam negeri karena saya ingin menjadi Diplomat muda meskipun terkadang saya kurang minat terus dari keluarin. Saat kelas 1 SMA semester 2 saya mulai kursus Bahasa Inggris dengan pertemuan 3x sehari dan alhamdulillah saya bisa mulai memahami Bahasa Inggris sedikit-sedikit seperti tenses, ANA dan lain-lain. Sampai saat saya diajak liburan ke Jogjakarta dengan guru kursus Bahasa Inggris saya disana saya disuruh untuk ngomong dengan bule, saya kira saya sudah siap untuk bisa ngomong langsung dengan bule tapi tidak disana saya merasa saya harus ngomong apa, harus translate dulu diotak saya untuk mengeluarkan kata-kata Bahasa Inggris, tapi untunglah saya sudah dibekali sedikit kalimat-kalimat yang biasa digunakan untuk ketemu bule, dan cara untuk meminta maaf jika saya tidak mengerti apa yang mereka bicarakan. Dengan itulah saya merasa masih kurang jauh sekali dari kata layak bisa Bahasa Inggris. Dan pada waktu Desember 2017 saya diajak orang tua saya untuk belajar Bahasa Inggris di Pare, Kediri saya diambikan program selama 2 minggu. Disana saya juga banyak dibekali ilmu tentang Bahasa Inggris tapi kelas sayapun juga masih kelas basic:”, tapi disana saya ada peningkatan untuk berbicara Bahasa Inggris tanpa takut salah, saya merasa kualitas diri saya disana meningkat dari Bahasa Inggris saya, kemandirian saya juga, dan membangun percaya diri saya jika saya harus berbicara Bahasa Inggris di depan orang-orang Indonesia sendiri. Dan pada saat saya pulang kerumah memang untuk beberapa hari kemudian saya masih terasa gampang untuk ngomong Bahasa Inggris, tapi setelah 1 bulan dan selanjutnya saya kehilangan kepercayaan diri saya untuk ngomong Bahasa Inggris lagi. Sayapun ingin bertekad kembali ke Kampung Inggris, Pare. Pada saat 25 Juni 2018 saya ke Pare lagi, pada awalnya ya cukup kurang percaya diri seperti pada awal saya ke Pare, tapi untuk kali ke 2 selama 2 minggu juga karena saya juga masih sekolah. Saat itu memang cara ngomong Bahasa Inggris saya cukup pesat untuk kalangan orang di kota saya hehehe, meskipun hanya 2 minggu tapi karena itu saya disuruh praktek setiap harinya ngomong Bahasa Inggris. Dan kembalinya saya kerumah saya juga seperti awal kurang percaya diri ngomong Bahasa Inggris lagi tapi saya untuk sekarang tetap mencoba untuk ngomong Bahasa Inggris walaupun ngkmong sendiri, karena saya memang ingin benar-benar bisa Bahasa Inggris untuk kepentingan saya sendiri meskipun terkadang saya ulangi terus kata-kata saya saat ngomong bahasa Inggris tapi saya yakin dengan diri saya. Saya ingin belahar Bahasa Inggris karena jaman terus berubah, semakin lama semakin penting Bahasa Inggris untuk semua orang, untuk berkomunikasi. Dan lagi saya ingin menjadi diplomat muda jadi saya harus benar-benar bisa Bahasa Inggris.

    • WhatsApp Number: 085852372059
  • perkenalkan namaku bunga. aku memiliki ilmu bahasa inggris yang dibilang sangat payah sekali, dari dulu aku ingin sekali bisa belajar bahasa inggris dengan lancar. aku belajar bahasa inggris secara otodidak, aku memahami kalimat perkalimat tulisan inggris, namun ketika coba tuk mengungkapkan kalimatnnya, aku tidak bisa. haha.. rasanya sedih sekali.
    aku pernah mengikuti les bahasa inggris di sekolah secara gratis. namun itu tak menjadikanku mahir bahasa inggris. daridulu aku pingin bisa bahasa inggris, dan aku hanya bisa belajar secara otodidak dari film, karena tah aq juga tak mampu membayar les bahas inggris. aku berasal dari keluarga yang ekonominya kurang.
    kini aku kuliah di salah satu perguruan swasta. dan sialnya, jurusan yang ku ambil ini banyak materi bahasa inggrisnya. aku mengambil jurusan psikologi, namun hingga saat ini aq masih belum menguasai bahasa inggris dengan baik.
    jujur saja, aq belum pernah mengikuti tes toefl maupun ielts, karena sekolahku bukan sekolah negri. wkwk
    rasanya ingin belajar bahasa inggris, meskipun harus ngulang dari dasar.
    karenaa tah, meskipun semasa sekolah aku pernah belajar bahasa inggris, ilmu itu hanya nyantol sedikit.

    rasanya pingin nangis ketika ingat masa lalu. namun disitulah kelebihanku, meskipun aq berada dalam ekonomi yang terbatas, namun bukan berarti semangat ku juga terbatas, terutama dalam mmpelajari bahasa inggris.

    setidaknya selama sekolah nilai bahasa inggrisku terbilang baik. hhehe, entah darimana bisa dapat nilai itu, tapi bagiku itu sudah cukup kok.

    dankini aku harus berusaha lagi tuk memahami bahasa inggris, karena aku sudah menfokuskan diri di bidang pendidikan (kuliah) setelah itu aku akan melanjutkan karir ku (kerja). guna menambah kualitas diri, maka aku sadar, aku perlu berusaha keras untuk mempelajari bahasa inggris, karena tah, meskipun orang bilang bahasa inggris itu mudah, namun faktanya, tak semudah orang orang berkata ketika ku ingin menguasai ilmu bahasa inggris. hhe

    • WhatsApp Number: 08893302020
  • Perkenalkan nama saya khusnul arifah biasa di panggil husnul saya tinggal di Sulawesi Tengah tepatnya di Kabupaten sigi Desa Kalukubula.usia saya 17 tahun dan sekarang saya baru saja memasuki jenjang perkuliahan.
    Ketertarikan saya dengan bahasa inggris itu di mulai ketika usia saya masih 10 tahun, awalnya saya sangat suka mendengarkan lagu lagu yang berbahasa inggris, Dan karena lagu “Baby” yang di nyanyikan oleh artis ternama yaitu justin bieber akhirnya membuat saya menyukai berbagai lagu lagu yang di nyanyikan oleh penyanyi penyanyi barat yang tentunya berbahasa inggris.seiring berjalannya waktu saya semakin suka dengan bahasa inggris hingga tiba saya duduk di bangku SMA perasaan senang mempelajari bahasa inggris itu semakin meluap di diri saya . Hingga akhirnya di ujian masuk perguruan tinggi saya mengambil jurusan bahasa inggris dan alhamdulillah saya lulus di jurusan yang saya inginkan tersebut.Untuk itu saya ingin memperdalam lagi ilmu saya tentang bahasa inggris ini, lebih ingin menguasai bahasa inggris karena itu merupakan mimpi besar saya sejak kecil yaitu bisa berbahasa inggris dengan sangat fasih . Dan saya sangat ingin menimba ilmu di Kursus online bahasa inggris ini agar pengetahuan saya lebih dan lebih bertambah lagi. Sekian terima kasih

    • WhatsApp Number: 085399358651
  • Halloha~perkenalkan nama saya Serli Yulianti, saya baru lulus SMA dan disini saya ingin menceritakan tentang pengalaman belajar Bahasa Inggris saya. Singkat cerita begini, saya waktu duduk kelas 4 SD tidak bisa bahasa Inggris, bahkan sangat tidak mengerti. Jujur, saya iri dengan teman sekelas yg pintar bahasa inggris karena sering diajari ibunya yg berprofesi dokter bahasa asing tsb. Tp saya menganggap itu angin lalu, rasa iri tsb tidak saya hiraukan. Namun, menginjak umur 12 tahun, yaitu kelas 6 sd saat mengikuti pelajaran bahasa inggris, guru bahasa inggris saya membuat teka-teki bahasa inggris tentang penjumlahan, jika siswa yg menjawab benar maka diperbolehkan untuk pulang duluan(di-pencil sih ini namanya), nah kebetulan saya dapat menjawab pertanyaan tsb. Saat saya diperbolehkan keluar kelas, saya membantu teman saya yg masih di dalam kelas, akan tetapi saya ketahuan dan akhirnya saya kena marah oleh guru bahasa Inggris tsb, dari situlah saya ingin belajar banyak tentang bahasa inggris. Entah karena dendam dimarah atau iri, jadi saya tertarik belajar lebih dalam tentang bahasa inggris, apalagi jika ingin kuliah keluar negeri dibutuhkan tes toefl dan ielts. Dan disinilah peran bahasa inggris sangat penting. And thanks to my English’s teacher when I was elementary school, without her I wouldn’t dream to learn English.

    • WhatsApp Number: 0895366562187
  • Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
    Selamat malam kakak… Apa kabar? Semoga sehat dan bahagia.. Amiin
    Disini saya hendak menceritakan sedikit tentang pengalaman saya tentang bahasa inggris.
    Sejak mendengar lagu Twinkle-twinkle little star pada tahun 2005 an, saya merasa saya sedikit aneh dengan lagu tersebut. Selang beberapa hari, saya secara terus menerus mendengar lagu tersebut. Dan dari situlah saya mulai menyukai bahasa inggris.
    Semasa saya duduk di bangku sekolah dasar kelas 4, saya mengikuti sebuah kursus. Jujur, waktu itu saya suka. Lama kelamaan, pelajaran yang diajarkan semakin sulit. Dan itu juga saya rasakan terhadap gurunya. Si guru semakin lama semakin sulit dipahami. Eaak :v. Nah, dari sini, saya membenci bahasa inggris.
    Seiring berjalannya waktu, saya mempunyai guru yang baik sekali. Sabar dan penuh perhatian. Beliau adalah guru bahasa inggris, mata pelajaran yang sempat saya benci. Saya baru menyadari beberapa tahun mendatang, kalau beliau yang membuat saya mencintai bahasa internasional ini kembali. Beliau berhasil menyihir hampir semua muridnya jatuh cinta pada bahasa ini. Dengan cara mengajar yang tak pernah membosankan, dan selalu berbeda.
    Dan sejak duduk di bangku SMA, saya menekuni bahasa inggris dengan cara saya sendiri. Dan bahkan bahasa ini sering membuat saya malu dan gila sesaat. Contoh, waktu saya bercermin. Saya selalu berbicara apa saja dengan diri saya sendiri. Kebanyakan sih, seperti cerita. Setelah panjang dikali lebar saya bercerita, ternyata ada orang dibelakang saya dengan ketawa kecilnya dan mengatakan saya gila. Contoh lain di kamar mandi, dan di jalan raya saat berkendara sepeda motor ataupun mobil.

    Saya ingin berkeiling dunia. Mengenal dunia. Dengan mengenalinya saya harus berteman baik dengan bahasa inggris. Dan punya banyak pengalaman dari sana.

    Apabila saya mendapat belajar di British English Class, saya harap saya bisa berbicara, membaca, mendengarkan, dan menulis bahasa inggris dengan benar. Saya harap juga, disini saya banyak belajar tentang pengalaman-pengalaman unik bahasa inggris. Dan harapan saya terbesar, semoga di British English Class bisa membawa saya belajar di luar Indonesia :).

    Sekian yang bisa saya sampaikan, kurang lebihnya saya minta sebesar-besarnya. Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih banyak.

    Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

    • WhatsApp Number: 085236787967
  • How do you do guys? In this time, i want to introduce my self. I’m Goritno from Pasuruan, East Java, Indonesia and i live in Pasuruan. I’m a fresh graduated from University of Malang, Faculty of Economic, Management Departement. I love English, bacause with English, i can communicate with everyone in the world. Motivasi aku dalam memperdalam ilmu Inggris umumnya adalah saya ingin mengajar di home schooling milik kakak ipar yang saat ini kelas tertua adalah tingkat Junior High School dan setingkat sekolah dasar. Saya ingin mengajari anak bangsa Indonesia penerus kepemimpinan negeri ini agar menjadi terbiasa dengan English Communicate agar kelak ketika mereka menjadi pemimpin negeri dapat membawa negaranya menjadi go internasional. Selain itu, motivasi khususnya adalah saya ingin mendapatkan beasiswa S2 in United Kingdom (Oxford or Cambridge), bisa LPDP atau beasiswa lain. Aktivitas saya saat ini masih mendaftar dan menunggu tes masuk pelatihan kerja di Balai Pelatihan Kerja Pasuruan dan menunggu dibukanya pendaftaran CPNS akhir bulan ini. Thanks a lot for your ettention. See you next time guys. Love you all

    • WhatsApp Number: 081803666908
  • Assalamu’alaikum Wr.Wb? Selamat malam? Perkenalkan nama Saya Helda Ludya Safitri, biasa dipanggil Helda. Saya berasal dari Semarang, sekarang tinggal di Yogyakarta karena sedang menempuh pendidikan S1 Teknik Informatika semester 2 di salah satu perguruan tinggi Yogyakarta. Yang pertama saya ucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggara beasiswa ini, karena program ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan skill dan semangat dalam belajar bahasa inggris. Selanjutnya saya akan menceritakan pengalaman saya selama belajar bahasa inggris. Mulai dari kelas 2 SD saya sudah ada mata pelajaran bhs inggris, namun selama saya Sd nilai bhs inggris saya selalu jelek bahkan bisa dibilang paling jelek dari mapel lain. Kemudian pada saat saya duduk dibangku smp, kemampuan bhs inggris saya hanya meningkat sedikit saja, itu juga karena dipaksa harus bbisa kalau tidak nilai saya bisa dibawah kkm, sungguh hal yang menakutkan :(. Jujur, saya bukan termasuk orang yg suka belajar bhs inggris, tapi mengingat bhs inggris adalah bhs internasional yg wajib dipelajari ya saya harus berusaha mencintai terlebih dahulu. Kemudian setelah lulus SMP saya diterima di salah 1 SMA yg dulunya adalah RSBI, jadi walaupun pada saat itu sudah bukan RSBI, namun budaya penggunaan bhs inggris masih diterapkan, bisa bicara bhs inggris adalah syarat supaya tidak remedial speaking, selain itu guru bhs inggris saya killer jadi mau tidak mau harus bisa. Kemudian saya mengikuti bimbel bhs inggris disekitar rumah saya, dibimbel tersebut lumayan bisa meningkatkan bhs inggris, karena hasilnya nilai saya jadi mulai meningkat, Alhamdulillah :). Selain ikut bimbel, saya juga belajar otodidak dengan memanfaatkan internet, lagu2 barat, film. Namun betapa sedihnya ketika nilai UN bhs inggris saya cuma 6. Dan sampai saat ini kemampuan bhs inggris saya masih belum seberapa, terutama dalam hal speaking dan listening. Beberapa kali saya mengikuti Toefl prediction test, namun score ttidak mencapai 400, padahal saya punya keinginan besar untuk melanjutkan kuliah S2 diluar negeri, dan saya ingin mengikuti kursus atau bimbel tetapi waktu dan biaya menjadi kendala, akhirnya sekarang saya berusaha belajar sendiri, via apapun dengan siapapun. Sambil berharap mendapatkan kesempatan belajar bhs inggris secara gratis, makanya saya sangat bersyukur ketika menemukan informasi ini. Harapan saya kalau terpilih menjadi salah 1 yg mendapatkan beasiswa ini adalah saya bisa meningkatkan skill bhs inggris terutama score toefl dan yg dibutuhkan untuk syarat beasiswa ke negeri, dan saya akan benar2 memanfaatkan kesempatan ini jika saya terpilih, meluangkan waktu untuk belajar dengan sungguh2 sebagai upaya persiapan untuk mewujudkan impian saya. Karena saya yakin tidak ada usaha yang sia-sia. Dan yang terakhir harapan untuk program ini adalah semakin maju, semakin bermanfaat untuk pemuda2 indonesia dalam menjelajah dunia internasional dan sebagai jembatan untuk mempersiapkan masa depan.

    Aamiin ya rabbal alamiin..
    Sekian dari saya, apabila ada kata2 yg kurang berkenan saya mohon maaf yang sebesar2nya..

    Wassalamu’alaikum Wr.Wb

    -BeasiswaHunter

    • WhatsApp Number: 083863906816
  • Halo saya Grace Rodeka Sinaga, asal Medan. Bercerita tentang pengalaman, saya sebenarnya tidak memiliki pengalaman banyak. Saya belajar bahasa Inggris sejak kecil, bahkan ditunjang dengan bimbingan belajar. Saya sadar, bahasa Inggris sangat penting untuk masa depan, terutama setelah selesai SMA, mulai masuk perguruan tinggi, tes kedinasan, bahkan pentingnya bahasa Inggris (IELTS/TOEFL) akan sangat terasa saat mulai memasuki dunia pekerjaan baik dalam/luar negeri. Saya sendiri saat ini adalah mahasiswa di bidang bahasa Inggris. Semangat saya tidak akan padam untuk selalu belajar bahasa Inggris.oleh karena itu saya sangat berharap agar saya dapat terpilih menjadi salah satu peserta beasiswa belajar bahasa Inggris online. Terimakasih

    • WhatsApp Number: 082160946046
  • Assalamualaikum wr. wb.
    Salam sejahtera untuk kita semua..
    Mempelajari bahasa inggris sangat penting bagi saya, terutama saat saya semakin menyadari bahwa dunia internasional semakin membuka lebar pintu-pintunya. Oleh karena itu, saya berusaha untuk sedini mungkin mempelajari bahasa inggris. Mulai dari mecari lembaga-lembaga yang mendukung minat saya itu hingga mempelajarinya secara otodidak.
    Ketertarikan saya terhadap bahasa inggris ini berbanding lurus dengan impian saya, yaitu dapat berkuliah di luar negeri. Impian inilah yang mampu membuat saya bangkit dari rasa jenuh yang mampu datang kapan saja.
    Jujur saja saya tidak mampu untuk belajar langsung di bimbel-bimbel atau kursus yang memungut biaya yang lumayan tinggi, dikarenakan ketidak mampuan orang tua saya dalam membiayainya, saya pun menyadari hal itu dan tidak memaksakan kehendak saya kepada mereka. Sehingga saya hanya mampu berusaha semampu saya saja tanpa melibatkan materi dari orang tua saya. Saya yakin jika jalan hidup dan rezeki saya sajalah yang mempu menuntun saya kearah impian itu, tentunya diiringi dengan usaha yang sudah saya kerahkan. Contohnya saja saya sudah berusaha untuk mengikuti program ini, diterima atau tidaknya saya hanya akan berikhtiar.
    Saya berharap dengan mengikuti program ini, saya mampu membantu diri saya, orang tua, dan orang disekitar saya nantinya. Dan pembelajaran yang didapat seluruhnya berguna bagi masa depan saya maupun bangsa. Karena saya yakin, generasi muda yang ingin selalu menuntut ilmu adalah harta yang paling berharga bagi suatu bangsa.
    Semoga siapapun yang terpilih bisa menggunakan ilmunya dengan sebaik-baiknya dan penilai pun mampu memilih secara bijak.
    Terimakasih.
    Wassalamualaikum wr. wb.

    • WhatsApp Number: 089671467050
  • Saat itu, saya masih kelas 4 SD ketika ayah saya “menyeret” saya ke sebuah bimbel bahasa Inggris. Bimbel yang menurut saya mirip dengan sekolah. Namanya I*press, mungkin lebih baik saya sensor. Selama dua tahun saya belajar di bimbel tersebut dan benar-benar memberi saya perubahan. Dari yang awalnya cuma tahu bahasa Inggrisnya hewan, buah-buahan, warna, dsb, saya jadi tahu present tense, past tense, present continuous tense, dan yang paling penting, vocab saya bertambah. Saya keluar dari bimbel ketika saya baru menyelesaikan tingkat elementary yang seharusnya lanjut ke tingkat post elementary. Jadi, saya masih belajar sedikit tense dan belum mendapat praktik speaking karena speaking baru bisa didapatkan pada tingkat intermediate.

    Kemudian saya masuk SMP negeri berstandar internasional yang mengharuskan siswa dapat berbicara bahasa Inggris karena buku-buku penunjangnya menggunakan bahasa Inggris. Dari situ saya mulai berani berbicara bahasa Inggris meskipun masih belepotan karena saya tidak menguasai grammar. Setidaknya saat itu saya menjadi tahu bagaimana menanyakan jalan, membeli sesuatu, dan hal-hal dasar lainnya dengan bahasa Inggris. Selain itu, vocab saya juga makin banyak karena guru bahasa Inggris sering mengadakan kuis tebak-tebak kata berhadiah, streaming film dengan english subtitle, ataupun praktik ‘how to make food’.

    Namun ketika saya SMA, saya mulai merasa kesulitan. Kebetulan guru Inggris di sekolah saya sangat menjunjung tinggi grammar dalam writing maupun speaking. Dari situ, kepercayaan diri saya untuk berbicara bahasa Inggris di depan publik menurun. Saya takut salah berbicara karena grammar yang buruk. Saya jadi mengkonsep dulu sebelum berbicara, meyakinkan bahwa tulisan yang akan saya bacakan tidak salah dengan bertanya pada teman. Selain itu, saya jadi banyak membaca komik bahasa Inggris, juga menonton film dengan english subtitle. Saya memang mendapat kata-kata atau kalimat-kalimat yang terlihat sophisticated, tetapi lagi-lagi grammar saya masih buruk.

    Belajar bahasa Inggris penting pada era globalisasi saat ini. Bahkan untuk melalui ujian nasional bahasa Inggris pun setidaknya kita harus mengerti ketika mendengarkan narator berbicara bahasa inggris, belum lagi ketika kita ingin mendaftar beasiswa universitas luar negeri.

    Oleh karena itu, apabila saya diberi kesempatan untuk mengikuti private online gratis dari British English Class ini, saya harap bisa mengimprove skill berbahasa Inggris yang saya miliki sehingga keinginan untuk melanjutkan sekolah di luar negeri bisa lebih mudah. Apalagi dengan tutor terbaik di BEC ini.

    • WhatsApp Number: 085727288803
  • Assalamualaikum wr.wb
    Mengenai bahasa inggris dalam hidup saya terasa lebih berkesan karena bagasa inggris sangat asik dan tidak akan membosankan jika kita mengaplikasikannya dikehidupan sehari-hari. Pertama kali saya menyukai bahasa inggris ketika kelas 2 smp dimana saya diles kan. Di tempat les inggris saya diajarkan berbagai kosa kata dan verb yang ada. Hari demi hari saya tekuni dengan mengerjakan tugas rumah dari guru saya kemudian lambat laun saya memahami sedikit demi sedikit bahasa inggris. Di sekolah smp pun saya di suruh mentranslate setiap kata yang tidak mengerti . disanalah saya mengerti kata-kata yang tidak saya mengerti dan dari les juga sangatlah membantu pemahaman saya dalam berbahasa inggris. Seiring nya waktu pun saya pun mulai tertarik dengan jenis bahasa inggris britis . accent dari britis dibilang cukup bagus dan kebanyakan dipakai setiap orang sehingga saya ingin memperdalam lagi sehingga niatan saya untuk berbahasa inggris accent british mulai ada. Dimulai dengan melihat di youtube ,instagram dan media sosial yang lainnya dan mulai ingin mengikuti class online dengan accent british atau pun amerika agar dapat membedakan mana kedua accent bahasa inggris

    • WhatsApp Number: 082317674906
  • Nama saya Adhista, saya bersyukur dapat mengetahui informasi beasiswa kursus inggris ini. Saya mengetahuinya melalui ig info_beasiswa. Sudah sejak lama saya ingin sekali mengikuti kursus bhs. Inggris, tetapi diarenakan jadwal kelas XII yang padat kemaren saya tidaj sempat untuk mengikuti les ada beberapa tempat kursus sebenarnya tetapi biaya bimbel kursus inggris terlalu besar sehingga saya tidak mau membebani orang tua saya. Saat ini saya benar-benar menginginkan beasiswa kursus bhs. Inggris karena setelah lulus SMA ini saya menginginkan kuliah di luar negeri agar bisa membantu ekonomi keluarga. Dengan kursus bisa membantu saya mendapatkan toefl yang tinggi. Terima kasih, atas dibukanya program ini.
    Sekali lagi saya ucapkan terima kasih

    • WhatsApp Number: 085855146525
  • Selamat sore perkenalkan nama saya Axl saya dari Kupang,Nusaa tenggara timur .Saya bersyukur karena menemukan laman ini. Saya sudah kelas 12 dan saya sekarang sedang kebingungan mencari tempat les kushusnya bahasa inggris karena saya tipe orang yang mengerti saat membaca soal bahasa inggris namun sulit dalam pengucapan dan kosakatanya terlebih lagi saya sulit menangkap pelajaran dikelas karena sebagian teman selalu membuat gaduh di saat pelajaran berlangsung. Saya merasa bahwa saya adalah orang yang atraktif dan ambisius dalam melakukan sesuatu salah satunya adalah dalam pengucapannya saya sering membiasakan diri berbicara menggunKan bahasa inggris di rumah walau sering ngasal kosa katanya. Saya sering mencari informasi tentang bimbel online gratis karena jujur saja orang tua saya tidak dapat membayar uang bimbel yang cukup mahal perbulannya apalagi tanggungan orang tua bukan hanya saya tapi juga ada dua adik saya. Saya merasa waktu sd pemahaman saya akan tidaklah maksimal bahkan kurang dari setengah yang seharusnya saya dapatkan karena di sd saya guru bahasa inggrisnya cuma satu jadi cuma mengajar dari kelas satu sampai tiga dan dengan dasar yang kurang baik itu saya masuk smp negeri dengan dengan kualitas yang baik dan disana saya pun mendapatkan guru yang cukup aktif dalam pengajar tapi tentang rumus rumus atau penataan dalam berbahasa inggris saya slalu diajarkan berulang ulang namun tak kunjung saya pahami sehingga semua itu berakhir dengan nilai UN bing saya yang lebih rendah dari pelajaran lainnya yaitu hanya 57 nilai saya selanjutnya waktu saya masuk sma kelas satu saya mendatkan guru yang keren dan menarik fara mengajarny dan itu terbukti nilai bing saya kelas satu selalu tuntas dan terbilang baik namun guru itu hanya honor dan saat kami kelas sebelas dia pindah kesekolah lain. Saya sekarang kelas dua belas dan sata merasa bahwa salah satu pelajaran yang dapat membabtu saya di ijasah ssya adalah pelajaran bing terlebih lagi berbagai universitas skarang ada yang mematok nilai minimal toefl. Orang tua saya tidak mampu menguliahkan saya namun saya percaya disaat kita berusaha dan selalu berdoa jalan akan selalu ada dan bukan sombong atau halu tapi saya memiliki kerinduan menjadi seorang dokter walau saya tau biayany tidak sedikit namun saya selalu berdoa dan mencari beasiswa apa yang dapat saya ikuti untuk mewujudkan cita cita saya itu dan saya menemukan yang namanya bidik misi dan saya berkayakinan akan mendapatkannya namun hal yang bust saya kembali ragu adalah karena dalam pendidikat kedokteran ada namanya textbook namun sebagian besar textbook menggunakan bahasa inggris dsn saya sangat menghawatirkan hal itu sehingga saya sangat mengharapkan bimbel online gratis ini. Saya berharap dengan mengikuti bimbel online ini saya tetap bisa bimbel tanpa menyusahkan orangtua saya dan terlebih saya dapat meningkatkan dan memperbaiki kemampuan berbahasa inggris saya..
    SEKIAN YANG DAPAT SAYA SAMPAIKAN MAAF ATAS BEBERAPA KESALAHAN PENULISAN DAN SEKIRANYA KAKAK KAKAK YANG MEMILIH DAPAT MEMILIH DENGAN BIJAK DAN BENAR….
    amin

    • WhatsApp Number: 08123628449
  • Selamat sore perkenalkan nama saya Axl saya dari Kupang,Nusaa tenggara timur .Saya bersyukur karena menemukan laman ini. Saya sudah kelas 12 dan saya sekarang sedang kebingungan mencari tempat les kushusnya bahasa inggris karena saya tipe orang yang mengerti saat membaca soal bahasa inggris namun sulit dalam pengucapan dan kosakatanya terlebih lagi saya sulit menangkap pelajaran dikelas karena sebagian teman selalu membuat gaduh di saat pelajaran berlangsung. Saya merasa bahwa saya adalah orang yang atraktif dan ambisius dalam melakukan sesuatu salah satunya adalah dalam pengucapannya saya sering membiasakan diri berbicara menggunKan bahasa inggris di rumah walau sering ngasal kosa katanya. Saya sering mencari informasi tentang bimbel online gratis karena jujur saja orang tua saya tidak dapat membayar uang bimbel yang cukup mahal perbulannya apalagi tanggungan orang tua bukan hanya saya tapi juga ada dua adik saya. Saya merasa waktu sd pemahaman saya akan tidaklah maksimal bahkan kurang dari setengah yang seharusnya saya dapatkan karena di sd saya guru bahasa inggrisnya cuma satu jadi cuma mengajar dari kelas satu sampai tiga dan dengan dasar yang kurang baik itu saya masuk smp negeri dengan dengan kualitas yang baik dan disana saya pun mendapatkan guru yang cukup aktif dalam pengajar tapi tentang rumus rumus atau penataan dalam berbahasa inggris saya slalu diajarkan berulang ulang namun tak kunjung saya pahami sehingga semua itu berakhir dengan nilai UN bing saya yang lebih rendah dari pelajaran lainnya yaitu hanya 57 nilai saya selanjutnya waktu saya masuk sma kelas satu saya mendatkan guru yang keren dan menarik fara mengajarny dan itu terbukti nilai bing saya kelas satu selalu tuntas dan terbilang baik namun guru itu hanya honor dan saat kami kelas sebelas dia pindah kesekolah lain. Saya sekarang kelas dua belas dan sata merasa bahwa salah satu pelajaran yang dapat membabtu saya di ijasah ssya adalah pelajaran bing terlebih lagi berbagai universitas skarang ada yang mematok nilai minimal toefl. Orang tua saya tidak mampu menguliahkan saya namun saya percaya disaat kita berusaha dan selalu berdoa jalan akan selalu ada dan bukan sombong atau halu tapi saya memiliki kerinduan menjadi seorang dokter walau saya tau biayany tidak sedikit namun saya selalu berdoa dan mencari beasiswa apa yang dapat saya ikuti untuk mewujudkan cita cita saya itu dan saya menemukan yang namanya bidik misi dan saya berkayakinan akan mendapatkannya namun hal yang bust saya kembali ragu adalah karena dalam pendidikat kedokteran ada namanya textbook namun sebagian besar textbook menggunakan bahasa inggris dsn saya sangat menghawatirkan hal itu sehingga saya sangat mengharapkan bimbel online gratis ini. Saya betharap dengan ssya mengikuti bimbel ini saya tetap bimbel sesuai keinginan saya tanpa menyusahkan orangtua saya dan saya berharap dapat meningkatkan dan memperbaiki kemampuan berbahasa inggris saya.
    SEKIAN YANG DAPAT SAYA SAMPAIKAN MAAF ATAS BEBERAPA KESALAHAN PENULISAN DAN SEKIRANYA KAKAK KAKAK YANG MEMILIH DAPAT MEMILIH DENGAN BIJAK DAN BENAR….
    amin

    • WhatsApp Number: 08123628449
  • Saya adalah mahasiswa baru di perguruan tinggi yang terkenal di Provinsi Nusa Tenggara Barat yang telah mengirim banyak mahasiswanya ke luar negeri. Salah satunya di kirim ke Boston University, USA. Saya berharap bisa mengikuti jejak kakak tingkat saya walaupun saya adalah pendatang baru di universitas teknologi sumbawa ini. Sebagai mahasiswa bioteknologi, kami dituntut untuk menguasai bahasa Inggris dengan cara mengikuti tes TOEFL dan IELTS dengan skor yang di inginkan oleh pihak perusahaan saat magang di luar negeri atau mengikuti perlombaan. Saya lahir dari pelosok daerah, namun semangat menimba ilmu tak gentar walau saya lahir dari pelosok daerah. Walaupun demikian saya adalah siswa berprestasi se-NTB oleh ikatan Mahasiswa SASAMBO UI tahun 2018. Nilai bahasa inggris bisa dibilang sempurna selama saya menempuh pendidikan SMP dan SMA, bukan itu saya telah diundang empat kali untuk kegiatan simposium internasional sangat menginjak kelas 3 SMA. Saya tetap masih merasa bingung untuk belajar bahasa inggris setelah tamat SMA. Walau saya lulus dengan nilai terbaik bahasa inggris. Saya merasa tidak puas karena masih banyak kekurangan yang saya miliki yakni masalah grammar. Dan paling penting dari manakah saya memulai terlebih dahulu belajar bahasa inggris dalam rangka tes TOEFL di tahun depan. Keinginan dan tekad untuk kuliah ke luar negeri sangat kuat dalam diri pribadi saya. Berharap bisa mengikuti kursus british english class yang notabene salah satu kursus online terbaik yang direkomendasikan banyak orang. Saya orang kurang berada dan berharap semoga bisa diterima untuk mendapatkan beasiswa kursus gratis. Karena kursus saat ini banyak menguras uang dan saya tidak mau membebani kedua orang tua saya. Karena saya ingin berdikari.

    • WhatsApp Number: 083848048235
  • Selamat sore, perkenalkan nama saya Asri. Saya belajar bahasa inggris mulai dari sekolah dasar, tepatnya mulai dari kelas 5, dikarenakan di sekolah itu bahasa inggris tidak diwajibkan, di SD tersebut, saya belajar bahasa inggris angka, huruf (abjad),buah-buahan, dan bisa memperkenalkan diri dengan bahasa inggris. Berlanjut ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) saya ikut kursus bahasa inggris di luar sekolah, di sana saya mendapatkan pelajaran mengenai tenses, bahasa inggris sehari-hari, dan di ajarkan untuk saling sapa dengan bahasa inggris. Disana saya belajar hanya sekitar 6 bulan, karena aturan dari sekolah saya ikut extrakulikuler setiap sore yang mengharuskan saya keluar dari tempat kursus tersebut, sedangkan di sana bahasa inggris kurang ditekankan. Berlanjut ke tinggat SMA saya kembali lagi ikut kursus di tempat yang sama dengan SMP, dan lagi-lagi mereka mengeluarkan aturan yang sama. Sekarang saya seorang mahasiswi jurusan teknik geologi, Di salah satu universitas negeri di Indonesia, dimana semua dosen mengajar dengan menggunakan bahasa inggris. Saya kurang mampu menerima pelajaran tersebut karena bahasa inggris saya yang sangat minim. Karena itulah saya ingin sekali bisa ikut dalam program beasiswa kursus inggris ini untuk meningkatkan kemampuan saya dalam bahasa Inggris. Saya sangat berharap bisa bergabung dan menjadi bagian dari Beasiswa kursus inggris ini.
    Terima Kasih 🙂

    • WhatsApp Number: 082223311702
  • Perkenalkan nama saya destin. Saya akan menceritakan pengalaman saya belajar bahasa inggris, motivasi saya belajar bahasa inggris, dan harapan saya mengikuti les ini. Saya mulai belajar bahasa inggris sejak SD kelas 5. Saat itu saya belajar bahasa inggris mulai dari bahasa inggrisnya warna, hewan , buah, cara menuliskan jam, dst. Lalu pelajaran bahasa inggris berlanjut di SMP. Saya mulai belajar tentang grammar, tenses, vocabulary, dst. Mulai SMP saya merasa kesulitan untuk memahami itu semua. Sehingga sewaktu akan UN SMP saya les di salah satu guru. Namun ala’quli hal UN bahasa inggris saya tetap berakhir di angka 6 :’). Sejak itu saya mulai tidak suka dengan bahasa inggris karena mindset saya berbciara bahwa bahasa inggris susah walaupun sudah dipelajari mati-matian. Lalu lanjut pembelajaran di SMA. Saat SMA saya masih les di tempat les saya sewaktu SMP. Di tempat les tersebut saya diajari juga materi TOEFL. Namun karena mindset saya masih bahasa inggris itu susah, saat di kelas SMA pun saya kesusahan untuk memahami bahasa inggris. Saat kelas 12, saya pernah diajar oleh seorang guru untuk menulis seluruh materi di buku grammar dan menjawab pertanyaan-pertanyaan di buku tersebut. Berkat itu, saya menjadi lebih lumayan memahami, namun masih banyak bingungnya juga. Hingga UN bahasa inggris SMA pun berakhir di angka 6 :’). Waktu SMP dan SMA saya seperti kehilangan semangat untuk belajar bahasa inggris. Berbeda ketika saya akan masuk perguruan tinggi dan ketika sudah kuliah, saya lebih bersemangat. Belajar bahasa inggris masih berlanjut saat saya akan tes SBMPTN. Di soal-soal SBMPTN soal bahasa inggrisnya bacaan semua dan teks nya panjang-panjang sehingga saya lebih tidak mengerti lagi. Alhasil ketika tes SBMPTN saya hanya menjawab 3 soal dan saya dinyatakan tidak lolos SBMPTN. Namun ketika tes SIMAK UI, soal bahasa inggrisnya banyak structure nya dan saya lebih suka soal yang seperti ini, sehingga saya hampir menjawab semua soal bahasa inggris dengan lebih percaya diri. Alhamdulilah saya diterima di UI melalui SIMAK UI. Ketika kuliah, saya bertemu lagi dengan bahasa inggris dengan lebih intens. Sekarang semua ebook nya berbahasa inggris, sehingga saya mau tidak mau harus belajar mambaca bahasa inggris. Namun lama-lama ternyata terbiasa. Saya mendapatkan matkul bahasa inggris di semester 1, saat itu saya juga masih belum sepenuh hati untuk ingin memahami bahasa inggris. Namun ketika semester 3, ketika saya mendapatkan matkul EFN (English for Nurses) yang ada 4 (EFN 1 : reading dan listening, EFN 2 : presentasi dan menulis essay, EFN 3 : debat dalam bahasa inggris, dan EFN 4 : IELTS) dan ketika saya sudah menemukan kembali cita-cita saya setelah lulus kuliah mau kemana saya kembali menjadi termotivasi belajar bahasa inggris.
    Motivasi saya mempelajari bahasa inggris adalah saya ingin lanjut studi S2 di UK. Hal ini termotivasi oleh dosen-dosen saya yang banyak lulusan negara tersebut, dan juga saya ingin membawa sebuah ilmu yang masih perlu dikembangkan di sini karena kualitas ilmu keperawatan di UK lebih baik daripada Indonesia. saya ingin belajar langsung dari sumber terbaik. Namun untuk menuju ke sana ada persyaratan yang harus dipenuhi salah satunya adalah IELTS. Sehingga Saya harus bisa menaklukan IELTS yang setiap komponennya challenging sekali. Saya ingin mencapai beyond IELTS, karena kata kakak-kakak yang sudah pernah studi di sana, kehidupan di Inggris terutama akademiknya adalah beyond IELTS. Karena tak bisa dipungkiri bahwa Kehidupan di Inggris adalah kehidupan dengan berbahasa Inggris. Dimana readingmu tidak hanya 3 passage lagi, tetapi berpuluh-puluh academic journal. Listeningmu untuk mendengarkan dosen memberikan materi. Speakingmu bukan 10 menit lagi, tapi untuk berdiskusi dengan teman, berdiskusi dengan dosen, ataupun bercakap-cakap dengan penduduk setempat. Dan writingmu bukan 500 kata lagi, tapi berlembar lembar essay. Oleh karena itu, mulai saat ini saya sudah menyicil untuk belajar semua itu. Namun terkadang belajar sendiri juga kebingungan, sehingga saya butuh tempat untuk bertanya ketika saya tersesat dalam belajar.

    • WhatsApp Number: 085881774624
  • Hallo..dari TK sampai SMK saya belum tertarik dengan bahasa inggris, tapi saya sangat suka lagu barat. Saya mulai suka ketika masuk kuliah. Kebetulan saya anak ekonomi syariah dan memiliki cita cita kuliah di Durham University. Segala cara saya lakukan demi belajar bahasa inggris mulai dari kursus, download aplikasi toefl, ielts, grammar, download film bersubtitle bahasa inggris, baca novel yang berbahasa inggris, nyari buku referensi kuliah yang berbahasa inggris pokoknya berbau bau bahasa inggris tapi toefl saya masih saja di bawah 500 hehe.

    Pernah saya ngomong bahasa inggris sama bule asal Denmark pas ketemu di gunung merbabu, itu pertama kali saya komunikasi sama bule, pokoknya ngomong aja entah itu grammer nya betul apa salah dan alhamdulillah bulenya ngerti tapi sambil nahan ketawa.

    Apabila nanti ini rejeki saya, Saya harap dengan belajar bersama british english class skor toefl saya naik dan bahasa inggris saya semakin bagus. Dan saya lebih pd dan mudah kalau skill bahasanya bagus untuk mencari beasiswa di Durham. Aamiin

    • WhatsApp Number: 081226673540
  • Saya anak desa, tempat tinggal saya sgt jauh dari kota sekitar 27KM, meskipun anak desa saya ga pernah putus semangat untuk sekolah, Dari dulu saya sangat ingin bisa berbahasa Inggris dengan lancar, dari SD – SMP saya sangat sungguh2 pada jam bahasa Inggris, tetapi dg tidak adanya dukungan dari lingkungan dan tenaga pendidik yg kurang mendukung ( mungkin karena di desa terpencil ) saya menetapkan hati saya agar saya bisa sekolah di kota yg semua unsur pendidikannya memadai, Alhamdulillah, Alhasil nilai UN saya tinggi, kecuali bahasa Inggris yg hanya dpt 6.. tetapi Alhamdulillah saya di terima di SMA kota yg terkenal paling favorit di kota saya. Tiap hari saya pp 27KM, berangkat petang pulang petang pula, dan saya sgt ingin bisa berbahasa Inggris dg lancar … Semoga ini rejeki saya, dan saya bisa belajar disini …

    • WhatsApp Number: 085867775634
  • Dulu aku nggak pernah suka sama pelajaran bahasa inggris, setiap ada pelajaran bahasa inggris aku selalu buka buku lain atau gambar gambar nggak jelas dibuku tulis. Aku jarang banget mendengarkan guruku ketika beliau mengajar, pernah aku mencoba buat menghargai guruku dengan mendengarkan dan memahami apa yang guruku sampaikan tapi alhasil hanya masuk telinga kanan dan keluar telinga kiri. Yahh aku jujur, aku memang tidak pernah tertarik untuk belajar bahasa inggris, dikelas nggak pernah memperhatikan dan kalo ada tugas aku selalu tanya temanku, akhirnya setiap ada ulangan harian nilaiku selalu pas pasan. Dulu aku nggak pernah sedih nilaiku pas pasan, aku merasa biasa biasa saja dan nggak pernah memikirkannya.
    Menurutku mempelajari bahasa inggris itu nggak menarik apalagi guruku tipe orang yang membosankan ketika mengajar, tapi tepat 3 tahun yang lalu ketika aku mulai menduduki bangku SMA semua berubah, aku bertemu guru bahasa inggris yang super killer, beliau selalu memberi tugas dan tugasnya itu nggak tanggung tanggung. Setiap minggu diharuskan untuk mengerjakan English Grammar in Use 5 unit dan Practice Progress 4 unit itu untuk tahun pertama. tahun kedua harus mengerjakan buku Modern English dan tahun ketiga harus mengerjakan buku Developing Skills, Toefl Preparation, Barron dan banyak tugas yang lain lagi dan semua tugas itu wajib hukumnya ditulis ulang, diterjemahkan, dijawab beserta alasan, dan semuanya ditulis dengan tangan, setiap minggu di cek dan jika tidak lengkap maka nggak boleh mengikuti pelajaran. guruku memang agak keras dalam mendidik, ketika pelajaran dimulai, kata “goblok” bukanlah kata yang asing didengar, hampir satu kelas pernah kena marah dan omelan, dan yaah aku juga pernah. ada satu kalimat dari guruku yang sangat menohok hati ku kalimat itu adalah ” kayak gitu aja nggak bisa njawab kamu belajar apa selama ini? tenses nggak bisa grammar nggak bisa terjemahan juga acak acakan. goblok kok dipelihara” Sungguh sangat sakit hati ku dan aku lemas seketika. Aku merenung seharian dan nggak mood melakukan apapaun. Aku bodoh sungguh sangat bodoh aku menyianyiakan ilmu dari guruku, selama ini aku nggak pernah serius dan nggak pernah memperhatikan, aku sangat menyesal rasanya ingin sekali kuputar kembali waktuku dan belajar dengan giat, tapi aku harus terima kenyataan itu aku sadar aku nggak bisa memutar waktu yang bisa aku lakukan adalah membayar semuanya dan mulai belajar bahasa inggris dengan serius. Aku berjanji pada diriku sendiri untuk belajar bahasa iggris dengan giat dan serius, sejak itu aku mulai mencintai bahasa inggris mulai memahami bahasa inggris dan mengerjakan semua tugas sendiri. Tidak ada kata terlambat untuk belajar bukan? yaah aku memang sangat amat bodoh karena baru menyadarinya setelah bertemu guruku di SMA, tapi aku berjanji aku tidak akan pernah berhenti mempelajari bahasa inggris, aku akan belajar dengan giat dan selalu mencintainya. Sungguh aku ingin sekali belajar bahasa inggris, dan jika diperbolehkan aku ingin belajar bersama kalian, aku ingin bisa berbahasa inggris dengan baik, benar, dan lancar dalam writing dan speaking.

    Yang membuatku ingin mempelajari bahasa inggris adalah..
    1.Karena aku ingin membalas kesalahanku yang dulu.
    2.Bahasa inggris adalah bahasa dunia dan untuk bersaing di kancah dunia aku harus bisa berbahasa inggris.
    3.Salah satu mimpiku adalah berkuliah di luar negri dan untuk mewujudkannya aku harus bisa berbahasa inggris.
    4.Aku percaya kalau yang bisa berbahasa inggris pasti lebih diperhitungkan di dunia kerja nantinya.
    5. Aku mempelajarinya karena aku mencintainya dan aku akan berusaha keras untuk sesuatu yang aku cintai.

    Harapan ku belajar bahas inggris online di BritishEnglishClass.com adalah semoga dengan belajar disini aku bisa memahami bahasa inggris lebih dalam dan mewujudkan mimpiku untuk bisa berbahasa inggris yang baik, benar, dan lancar.

    Terimakasih

    By Catur Nuriani

    • WhatsApp Number: 089606694064
  • Assalamualaikum hallo saya riska, saya mulai belajar bahasa inggris ketika SMP karna memang di islamic Boarding School atau pondok pesantren yang mewajibkan seluruh siswanya berbicara inggris/arab sehari harinya, ketika itu memang bahasa inggris saya mulai berkembang bahkan saya menjadi penggerak bahasa yang setiap harinya memiliki tugas untuk memberikan vocabularies atau kata mutiara berbahasa inggris untuk para siswa lainnya. Namun semenjak saya lulus dan masuk dunia perkuliahan kemampuan bahasa inggris yang saya miliki malah semakin menurun karna memang jurusan yang saya pilih adalah pendidikan biologi, yang masih saya ingat mungkin grammar 16 tenses, part of speech, passive voice dll karna masih bisa saya lihat di buku grammar ada 4 buku 1 sampai 4. Namun saya masih belum bisa secara utuh ketika mencoba mengisi soal-soal toefl untuk mengaplikasikan apa yang saya pelajari di grammar itu masih sulit salah satu contohnya seperti tenses itu berhubungan dengan waktu dan saya masih bingung antara perbedaan waktu present perfect dan simple past itu bagaimana dan yg lainnya, contoh lainnya seperti penempatan the infinitive, the gerunds, atau if clause itu masih bingung, jadi masih kesulitan dalam mengisi soal2nya.
    Harapannya jika terpilih untuk kursus di british english class ini semoga saja dalam pengisian soal saya tidak lagi kebingungan bisa memiliki score tes inggris lebih dari standar yang ditentukan seperti toefl lebih dari 500 atau ielts bisa sampai 7.0, dan yang saya inginkan sejak dulu adalah listening saya baik jika mendengarkan sentence dari orang yang berbicara inggris, dan lebih bisa berbicara dengan pronunciation yang baik seperti layaknya orang inggris di sana. ^_^
    Mohon bantuannya kakak-kakak semoga saya bisa terpilih dalam program besiswa ini yaaaa. Karna bahasa inggris sangatlah penting untuk beasiswa mana pun dan untuk dunia pekerjaan.
    Thanks for your attention.
    Peace be upon to you . .

    • WhatsApp Number: 089501739316
  • Selamat sore perkenalkan nama saya Axl saya dari Kupang,Nusaa tenggara timur .Saya bersyukur karena menemukan laman ini. Saya sudah kelas 12 dan saya sekarang sedang kebingungan mencari tempat les kushusnya bahasa inggris karena saya tipe orang yang mengerti saat membaca soal bahasa inggris namun sulit dalam pengucapan dan kosakatanya terlebih lagi saya sulit menangkap pelajaran dikelas karena sebagian teman selalu membuat gaduh di saat pelajaran berlangsung. Saya merasa bahwa saya adalah orang yang atraktif dan ambisius dalam melakukan sesuatu salah satunya adalah dalam pengucapannya saya sering membiasakan diri berbicara menggunKan bahasa inggris di rumah walau sering ngasal kosa katanya. Saya sering mencari informasi tentang bimbel online gratis karena jujur saja orang tua saya tidak dapat membayar uang bimbel yang cukup mahal perbulannya apalagi tanggungan orang tua bukan hanya saya tapi juga ada dua adik saya. Saya merasa waktu sd pemahaman saya akan tidaklah maksimal bahkan kurang dari setengah yang seharusnya saya dapatkan karena di sd saya guru bahasa inggrisnya cuma satu jadi cuma mengajar dari kelas satu sampai tiga dan dengan dasar yang kurang baik itu saya masuk smp negeri dengan dengan kualitas yang baik dan disana saya pun mendapatkan guru yang cukup aktif dalam pengajar tapi tentang rumus rumus atau penataan dalam berbahasa inggris saya slalu diajarkan berulang ulang namun tak kunjung saya pahami sehingga semua itu berakhir dengan nilai UN bing saya yang lebih rendah dari pelajaran lainnya yaitu hanya 57 nilai saya selanjutnya waktu saya masuk sma kelas satu saya mendatkan guru yang keren dan menarik fara mengajarny dan itu terbukti nilai bing saya kelas satu selalu tuntas dan terbilang baik namun guru itu hanya honor dan saat kami kelas sebelas dia pindah kesekolah lain. Saya sekarang kelas dua belas dan sata merasa bahwa salah satu pelajaran yang dapat membabtu saya di ijasah ssya adalah pelajaran bing terlebih lagi berbagai universitas skarang ada yang mematok nilai minimal toefl. Orang tua saya tidak mampu menguliahkan saya namun saya percaya disaat kita berusaha dan selalu berdoa jalan akan selalu ada dan bukan sombong atau halu tapi saya memiliki kerinduan menjadi seorang dokter walau saya tau biayany tidak sedikit namun saya selalu berdoa dan mencari beasiswa apa yang dapat saya ikuti untuk mewujudkan cita cita saya itu dan saya menemukan yang namanya bidik misi dan saya berkayakinan akan mendapatkannya namun hal yang bust saya kembali ragu adalah karena dalam pendidikat kedokteran ada namanya textbook namun sebagian besar textbook menggunakan bahasa inggris dsn saya sangat menghawatirkan hal itu sehingga saya sangat mengharapkan bimbel online gratis ini..
    SEKIAN YANG DAPAT SAYA SAMPAIKAN MAAF ATAS BEBERAPA KESALAHAN PENULISAN DAN SEKIRANYA KAKAK KAKAK YANG MEMILIH DAPAT MEMILIH DENGAN BIJAK DAN BENAR….
    amin

    • WhatsApp Number: 08123628449
  • Dulu aku nggak pernah suka sama pelajaran bahasa inggris, setiap ada pelajaran bahasa inggris aku selalu buka buku lain atau gambar gambar nggak jelas dibuku tulis. Aku jarang banget mendengarkan guruku ketika beliau mengajar, pernah aku mencoba buat menghargai guruku dengan mendengarkan dan memahami apa yang guruku sampaikan tapi alhasil hanya masuk telinga kanan dan keluar telinga kiri. Yahh aku jujur, aku memang tidak pernah tertarik untuk belajar bahasa inggris, dikelas nggak pernah memperhatikan dan kalo ada tugas aku selalu tanya temanku, akhirnya setiap ada ulangan harian nilaiku selalu pas pasan. Dulu aku nggak pernah sedih nilaiku pas pasan, aku merasa biasa biasa saja dan nggak pernah memikirkannya.
    Menurutku mempelajari bahasa inggris itu nggak menarik apalagi guruku tipe orang yang membosankan ketika mengajar, tapi tepat 3 tahun yang lalu ketika aku mulai menduduki bangku SMA semua berubah, aku bertemu guru bahasa inggris yang super killer, beliau selalu memberi tugas dan tugasnya itu nggak tanggung tanggung. Setiap minggu diharuskan untuk mengerjakan English Grammar in Use 5 unit dan Practice Progress 4 unit itu untuk tahun pertama. tahun kedua harus mengerjakan buku Modern English dan tahun ketiga harus mengerjakan buku Developing Skills, Toefl Preparation, Barron dan banyak tugas yang lain lagi dan semua tugas itu wajib hukumnya ditulis ulang, diterjemahkan, dijawab beserta alasan, dan semuanya ditulis dengan tangan, setiap minggu di cek dan jika tidak lengkap maka nggak boleh mengikuti pelajaran. guruku memang agak keras dalam mendidik, ketika pelajaran dimulai, kata “goblok” bukanlah kata yang asing didengar, hampir satu kelas pernah kena marah dan omelan, dan yaah aku juga pernah. Ada satu kalimat dari guruku yang sangat menohok hati ku kalimat itu adalah ” Kayak gitu aja nggak bisa njawab kamu belajar apa selama ini? tenses nggak bisa grammar nggak bisa terjemahan juga acak acakan. goblok kok dipelihara” Sungguh sangat sakit hati ku dan aku lemas seketika. Aku merenung seharian dan tidak mood untuk melakukan apapun. Aku bodoh sungguh sangat bodoh aku menyianyiakan ilmu dari guruku, selama ini aku nggak pernah serius dan nggak pernah memperhatikan, aku sangat menyesal rasanya ingin sekali kuputar kembali waktuku dan belajar dengan giat, tapi aku harus terima kenyataan itu aku sadar aku nggak bisa memutar waktu, yang bisa aku lakukan adalah membayar semuanya dan mulai belajar bahasa inggris dengan serius. Aku berjanji pada diriku sendiri untuk belajar bahasa iggris dengan giat dan serius, sejak itu aku mulai mencintai bahasa inggris mulai memahami bahasa inggris dan mengerjakan semua tugas sendiri. Tidak ada kata terlambat untuk belajar bukan? yaah aku memang sangat amat bodoh karena baru menyadarinya setelah bertemu guruku di SMA, tapi aku berjanji aku tidak akan pernah berhenti mempelajari bahasa inggris, aku akan belajar dengan giat dan selalu mencintainya. Sungguh aku ingin sekali belajar bahasa inggris, dan jika diperbolehkan aku ingin belajar bersama kalian, aku ingin bisa berbahasa inggris dengan baik, benar, dan lancar dalam writing dan speaking.

    Yang membuatku ingin mempelajari bahasa inggris adalah..
    1.Karena aku ingin membalas kesalahanku yang dulu.
    2.Bahasa inggris adalah bahasa dunia dan untuk bersaing di kancah dunia aku harus bisa berbahasa inggris.
    3.Salah satu mimpiku adalah berkuliah di luar negri dan untuk mewujudkannya aku harus bisa berbahasa inggris.
    4.Aku percaya kalau yang bisa berbahasa inggris pasti lebih diperhitungkan di dunia kerja nantinya.
    5. Aku mempelajarinya karena aku mencintainya dan aku akan berusaha keras untuk sesuatu yang aku cintai.

    Harapan ku belajar bahas inggris online di BritishEnglishClass.com adalah semoga dengan belajar disini aku bisa memahami bahasa inggris lebih dalam dan mewujudkan mimpiku untuk bisa berbahasa inggris yang baik, benar, dan lancar.

    Terimakasih

    By Catur Nuriani

    • WhatsApp Number: 089606694064
  • Dari umur 7 tahun, aku udah tertarik untuk bisa menginjakkan kaki di luar negeri. Alasannya, karena dulu papa bekerja di New Zealand. Aku suka banget sama foto-foto tentang negara ini. Terutama pemandangannya. Sejak saat itu, aku bermimpi untuk bisa kesana. Awal mula aku belajar bahasa inggris dengan menonton film-film Disney. Karena bahasa nya menggunakan bahasa inggris, lama-kelamaan aku tertarik untuk belajar bahasa inggris. Saat kelas 5 SD, mama mengundang guru privat bahasa inggris ke rumah, rasanya seneng banget. Sejak saat itu, nilai-nilai ku naik, terutama pelajaran bahasa inggris. Nggak jarang aku jadi salah satu yang tertinggi di kelas. Tapi sayang, karena suatu alasan, guru privat itu terpaksa pindah rumah. Semenjak aku duduk di SMP hingga SMA, aku hanya belajar bahasa inggris lewat buku-buku sekolah dan jam bahasa yang mewajibkan murid-murid ntuk menggunakan bahasa inggris di jam-jam tertentu. Meskipun ada buku dan jam bahasa yang bisa membantuku belajar bahasa inggris, entah mengapa aku kurang tertarik. Rasanya bosan dengan hal yang hanya itu saja. Disamping itu, sekolah melarang membawa peralatan elektronik, karena sistemnya yang boarding school. Sampai akhirnya, aku lulus dari SMA, dan mulai menemukan cara belajar yang menurutku menyenangkan. Yaitu dengan cara online. Sebenernya aku juga gak heran sih, karena salah satu hobiku surfing the internet. Jadi semenjak itu, aku mulai belajar lewat aplikasi-aplikasi yang bisa menaikkan skill bahasa inggrisku. Dimana aku bisa belajar langsung sama native speaker. Tapi kekurangannya adalah, kita baru bisa menikmati aplikasi itu jika sudah menguasai tata bahasa inggris yang baik. Karena tujuan dari aplikasi itu adalah untuk praktik. Pernah suatu kali aku mengobrol dengan seorang dari Australi, dengan tata bahasa dan vocabularies yang kurang, aku kesulitan untuk berbicara dengannya. Sementara itu, tahun ini, aku diterima di sebuah perguruan tinggi dengan sistemnya yang International Class. Awalnya aku ingin mengundurkan diri karena tidak percaya diri, tetapi berkat dukungan orangtua dan keluarga, akhirnya aku memilih mengambil kesempatan itu, dengan keyakinan aku akan menjadi seorang yang lebih baik setelah lulus. Nah, lewat kelas belajar online di BritishEnglishClass.com, aku ingin memperbaiki skill bahasa inggrisku. Aku lebih bersemangat lagi ketika mengetahui pengajarnya adalah lulusan terbaik dengan nilai toefl/ielts yang super keren. Aku ingin lancar berbahasa inggris. Karena dengan itu aku bisa mencapai targetku, yaitu menulis essay keren dalam bahasa inggris, menaikkan skor toefl/ielts ku, dan menambah pengetahuanku dengan membaca dan berbicara lebih banyak dengan native speaker, dimana semua itu adalah syarat, agar aku bisa mencapai mimpiku, kuliah di luar negeri dengan beasiswa, because “Language is the key to open knowledge”.

    • WhatsApp Number: 081398918229
    • Assalamualaikum. Perkenalkan nama saya Maharani Assyifa Putri. Alhamdulillah dengan adanya informasi beasiswa ini saya harap saya salah satu orang yang beruntung,dan mendapatkan kesempatan untuk menuntut ilmu yang lebih jauh,karena saya ingin sekali bisa berbahasa inggris,dan kuliah di Universitas Luar Negeri yaitu di negara Australia salah satunya. Dari sejak saya beranjak dewasa tepat nya pada kelas 2 SMP saya mulai termotivasi untuk mempelajari bahasa inggris. Saat itu ketika saya memperhatikan guru,orang lain,termasuk Om,berbicara bahasa inggris terlihat berwibawa,keren dan dari segi berbicara pun berbeda. Mereka semua terlihat memukau ketika sudah berbicara dengan bahasa tersebut. Dan akhirnya termotivasi,om saya pun mendukung dan menekankan agar saya mempelajari bahasa inggris,disitu lah saya senang sekali dengan lagu barat,dan suka menterjemahkan sedikit demi sedikit apa yang saya dengarkan dari lagu itu,kadang pula saya menterjemahkan kata-kata. Semoga dari “sedikit” menjadi “bukit”. Sekian.Terimakasih. Wassalamualaikum.

      • WhatsApp Number: 083120070252
  • Hi! My name is Loura, i am 15 years old and right now i want to tell you about my experience when i learn English language. Well, i learn english since i was little (maybe 3 to 5 years old) my mother is the one who teach me english (colors, animals, fruits, etc) and when i joined elementary school, i also learn english. I learn about how to reading, speaking, writing and listening (actually these four aspects is in all language, even bahasa Sunda have this 4 aspects and also bahasa indonesia)
    I always got higher score in English language because before i joined elementary school, my mom already told me about colors, animals, fruits, etc. Which is we learn about it also in grade 1- 2 SD.

    After i graduated Elementary School, i also learn english in junior high school. Well, sometimes my score is the highest and sometimes nope. Actually, I got a little problem in grammar.

    I want to join this program, because i have a state of mind that English is a key to success. This world will go through globalization. Which is there will be a student exchange. I believe when we start learning english, when we can speak english, we will be one step ahead than the other. Or imagine if you can’t speak English, while your team at your office isn’t from Indonesia and can’t speak bahasa. You can made some mistake because when you speak to your team using bahasa, no one understands. You can get kicked out by your boss. And the other reason is, this program is online. I don’t have any time to joined the offline because i have another lesson besides studying at school (music, etc.) This program is online, well i can use it anytime i want.

    Well, i hope when i joined this program i can use english language fluently. And i can use grammar correctly.

    Thanks.

    • WhatsApp Number: 081901352881
  • 1. Tidak ada perkembangan sama sekali.
    2. Bercitakan Menjadi orang besar yang mendunia
    3. Keikhlasan Ilmu bagi saya yang tak mampu

    • WhatsApp Number: 082199152198
  • Selamat sore ibu/bapak ditempat. Perkenalkan nama saya Yohana Lowrensa Hutahaean. Pengalaman saya dari saya duduk di bangku SD hingga sekarang saya kuliah adalah ketika saya tidak mengerti bahasa Inggris hingga sekarang. Jujur, saya selalu salah ketika menjawab pertanyaan yang diberikan oleh guru maupun dosen saya. Terkadang Saya mengerti maksud dari apa yang dosen ataupun guru saya bilang namun tetap saja saya salah menjawabnya.. ketika di bangku perkuliahan mata kuliah b.inggris selalu saya yang salah dan dosen saya selalu memarahi saya. Yang saya bingung kan saya pernah dipilih untuk bergabung di AISEC kampus saya dimana yang memilih saya berkata tidak apa” kalau tidak bisa yang penting kamu bisa menjawab dan pakai gestur saja. Hal inilah yang membuat saya pede dan ketika 2 Minggu mengikuti volunteer tersebut, saya tetap bingung bagaimana harus menjawab pertanyaan dari ep saya selaku epbuddynya. Saya sangat ingin sekali belajar b.inggris ini Karna gratis jujur saya tidak punya uang untuk les atau apapun itu. Selain itu, semester 6 ada tes ke Jepang dan saya harus bisa b.inggris. saya tidak tahu saya akan berhasil atau tidak tapi saya ingin selalu mencoba hal baru.
    Saya berharap ketika saya belajar b.inggris ini, saya mampu berbicara dengan pede dan benar dalam pengucapan b.inggris.

    • WhatsApp Number: 0895619540842
  • Saya sukaaaa banget sama pelajaran bahasa inggris dari saya sd. Tapi sayangnya, saya sekolah di tempat yang lumayan pedalaman, jadi pelajaran bahasa inggris cuma sebentar saya dapat di sd, di smp baru saya banyak belajar bahasa inggris. Saya pengen ikut les bahasa inggris, tapi jarang ada tempat les di daerah saya. Alasan saya suka banget bahasa inggris adalah karena saya ingiin sekali masuk universitas di luar negri. Dan dari yang saya tau, TOEFL dan IELTS adalah hal paling utama. Kalo skor TOEFL saya ga mencukupi gimana caranya saya bisa mencari beasiswa ke luar negri? Jadi, saya pengen bangettt masuk les online disini agar saya bisa mengembangkan kemampuan bahasa inggris saya. Sekarang saya sudah SMA, tapi entah kenapa saya merasa bahwa kemampuan bahasa inggris saya stuck di situ2 aja,ga berkembang sama sekali. Saya jadi takut ga bisa mencapai impian saya karena terhalang kemampuan bahasa inggris saya.

    • WhatsApp Number: 081270424511
  • Pertama kali tertarik belajar bahasa inggris adalah ketika aku duduk di bangku kelas lima. Seorang guru perempuan baru, yang akhirnya menjadi wali kelas lima, pagi itu tiba-tiba mengadakan ujian mendadak. Bagi siswa sekolahku, yang pernah diajar bahasa inggris hanya tentang ‘number’, tentu saja banyak yang protes. Sayangnya sekeras apapun teman-teman sekelasku menolak saat itu, kertas ujian tetap dibagikan. Aku sendiri sangat mengalami kebingungan karena meskipun hanya disuruh menerjemahkan satu kata ke dalam Bahasa Indonesia, tetap saja akan kesulitan bila pelajarannya saja tidak dikenalkan di kelas sebelumnya. Dan satu kata yang paling aku ingat saat itu adalah buffalo yang aku terjemahkan ke Bahasa Indonesia menjadi nanas. Nilai pertamaku, yang kudapat dari ujian bahasa Inggris pertamaku adalah 52. Paling tinggi jika dibandingkan dengan teman sekelasku yang lain. Sejak saat itu mulailah rasa penasaran yang tumbuh di dalam diriku. Aku ingin bisa berbahasa Inggris karena aku tidak mau nilaiku dibawah 7 lagi. Aku ingin bisa berbahasa Inggris agar aku tau arti kata bufallo.
    Sampai di tingkat smp, aku semakin berambisi untuk bisa menguasai bahasa Inggris. Namun karena aku berasal dari keluarga yang kurang mampu, aku tidak bisa mengikuti les bahasa inggris. Satu-satunya caraku belajar hanyalah melalui pelajaran dari sekolah. Sayangnya kurikulum yang diajarkan di sekolah hanya disesuaikan dengan materi yang sudah disusun oleh sistim pendidikan. Di kelas, kita seringkali hanya diajari agar bisa menjawab soal dengan benar, hanya agar mendapat nilai bagus, atau hanya agar bisa lulus. Sedangkan berbahasa Inggris menurutku adalah sebuah keterampilan. Keterampilan itu didapat dari banyaknya latihan baik berupa speaking, writing, reading maupun listening.
    Kesenanganku belajar bahasa Inggris berlanjut hingga SMA. Tanpa ada yang menyuruh, buku bahasa Inggris selalu menjadi yang pertama kali aku buka sampulnya. Apalagi aku bertemu dengan seorang guru yang sangat menginspirasiku agar kemampuanku berbahasa Inggris bisa meningkat. Di kelas sebelas aku mulai berani menulis-menulis status di twitter dengan menggunakan bahasa Inggris. Tidak peduli apakah banyak kesalahan grammar. Yang penting aku sudah mulai berani dan akhirnya aku berusaha memperkaya verb agar statusku yang kutulis dalam bahasa Inggris akan berbeda dengan status-status yang ditulis orang lain.
    Sekarang aku sudah menjadi mahasiswa psikologi semester satu di sebuah universitas negeri di Surabaya. Memang bukan di jurusan bahasa Inggris, tapi aku berharap bisa mengambil double degree karena usiaku sendiri sudah tidak muda. Aku menunda kuliah selama 2 tahun. Dengan adanya beasiswa dari British English Class ini, besar harapanku untuk diterima menjadi salah satu mahasiswa yang bisa mendapatkan kursus online gratis.

    • WhatsApp Number: 085707502827
  • Saya ga tau mau mulai dari mana ni, tapi yang pasti saya mulai belajar bahasa Inggris dulu ketika masih SMP dan sekarang saya sudah semester 6, dulu saya belum memahami betapa pentingnya bahasa Inggris dalam keseharian saya jadi ya saya hanya belajar sekedarnya dan berbicara sebisa saya saja tanpa mau mendalami nya lagi pun saya hanya menurut peraturan sekolah karena saya sekolah di sebuah pesantren yang mengharuskan siswa nya berbicara bahasa Inggris dan Arab. Ketika itu kami hanya di beri 2 vocab dan aplikasi dalam bentuk kalimat setiap pagi dan harus di gunakan dalam sehari hari kelas bahasa juga hanya ada seminggu 2 kali Senin Arab dan Kamis Inggris dan hasil nya ya memang lumayan tapi masih banyak kurangnya karena yang mengajarkan adalah Kaka leting , nah itu terus terjadi hingga saya lulus SMP , ketika SMA saya bersekolah di pesantren pedesaan dan itu semakin membuat saya tidak perduli dengan yang namanya bahasa asing apa lagi bahasa Inggris, apa lagi saat itu di pesantren itu mereka menggunakan bahasa daerah untuk berkomunikasi hingga membuat saya malas untuk belajar karena jarang digunakan ya takutnya lupa. Namun setelah kuliah saya baru belajar dan memahami ternya bahasa Inggris itu sangat penting, karena sebagian dosen mengajar menggunakan buku bahasa Inggris, hingga saya mulai mencoba belajar secara otodidak dikarenakan waktu untuk mengikuti les dan sebagainya tidak ada ,lagi juga membutuhkan biaya yang lumayan . Dan sampai sekarang saya hanya belajar ketika hendak tidur tapi masih kurang mengerti karena ya emang hanya belajar sebisa nya saja .
    Dan semoga saja di terima belajar di sini supaya dapat belajar dengan baik juga mendapat tutor yang baik juga agar hasil yang di dapat juga baik sehingga keinginan untuk S2 keluar negeri lebih mudah jalannya .
    Sekian dan terimakasih

    • WhatsApp Number: 082359377115
  • Assalamualaikum,,sedikit saya akan menceritakan,,pengalaman saya dlam berbahasa inggris, sya dulu kluaran salah satu pondok yg mana didlm sana saya munggunakan 2 bahasa yaitu, inggris dan arab.. Dari sna pertma kali sya mengenal bahasa inggris yg cukup buat sya senang,,ya karna d sekolah sd sya cuma mengenal dasarnya saja.. Sedangkan dpondok saya itu belajar dari nol smpe mnggunakan grammarnya jugaa.. Saya memng pencinta bahasa inggris walaupn tidak sebaik tman2 saya d sna.. Tapi sya dri dulu ingin sekali mahir dlam menggunkan bhasa inggris,, smpai sya masuk ke salah satu perguruan tinggi Palembang.. Tapi saya malah masuk/lulus d jurusan Pendidikan Agama Islam,, yg mana bisaa dilihat dri nama jurusan sja sdh pasti kebnyakan agama.. Cuma 1 semester saya belajar bhs inggris, itu pun cuma menghafal vocab dasar.. Saya berharap apabila saya terpilih dalam kursus online ini, sya sangatt bersyukurrr sekali.. Sya ingin belajar dari bagaimana menulis bhasa inggris dengan baik dan benr, cara mengucapkannya.. Bagaimana bisa menerjemahkan tulisan bahasa indo ke inggris.. Begitu juga bagaimana kitaa bisaa membedakan bhs inggris yg american/britnis..
    Mungkin hanya ini, yg dapat saya ceritakan.. Dan saya sangat tau, bahasa inggris sangatt dbutuhkan dmana2.. Dan itu kunci kita dlam berkomunikasi dengan orang luar Terimakasih bnyakk..
    Wassalamu’alaikum

    • WhatsApp Number: 085838933889
  • Assalamualaikum,,sedikit saya akan menceritakan,,pengalaman saya dlam berbahasa inggris, sya dulu kluaran salah satu pondok yg mana didlm sana saya munggunakan 2 bahasa yaitu, inggris dan arab.. Dari sna pertma kali sya mengenal bahasa inggris yg cukup buat sya senang,,ya karna d sekolah sd sya cuma mengenal dasarnya saja.. Sedangkan dpondok saya itu belajar dari nol smpe mnggunakan grammarnya jugaa.. Saya memng pencinta bahasa inggris walaupn tidak sebaik tman2 saya d sna.. Tapi sya dri dulu ingin sekali mahir dlam menggunkan bhasa inggris,, smpai sya masuk ke salah satu perguruan tinggi Palembang.. Tapi saya malah masuk/lulus d jurusan Pendidikan Agama Islam,, yg mana bisaa dilihat dri nama jurusan sja sdh pasti kebnyakan agama.. Cuma 1 semester saya belajar bhs inggris, itu pun cuma menghafal vocab dasar.. Saya berharap apabila saya terpilih dalam kursus online ini, sya sangatt bersyukurrr sekali.. Sya ingin belajar dari bagaimana menulis bhasa inggris dengan baik dan benr, cara mengucapkannya.. Bagaimana bisa menerjemahkan tulisan bahasa indo ke inggris.. Begitu juga bagaimana kitaa bisaa membedakan bhs inggris yg american/britnis..
    Mungkin hanya ini, yg dapat saya ceritakan.. Terimakasih bnyakk..
    Wassalamu’alaikum

    • WhatsApp Number: 085838933889
  • Saya mulai belajar bahasa inggris itu dari kelas 1SD yah tapi sampe lulus SD yang diketahui cuma yes no, what kata kata dasar banget masuk smp juga belum terlalu suka bahasa inggris tapi waktu saya kelas 8,guru yang ngajarnya itu baik banget, bikin suka sama pelajarannya terus beliau suka ngemotivasi saya kalo disuruk speaking/presentasi didepan jadi lumayan suka inggris pas smp, pas awal masuk sma kelas 10,guru inggrisnya gak terlalu nyenengin beliau jangan ngasih materi cuma ngasih tugas abis itu presentasi ngebosenin pokonya tapi semenjak sma saya lagi suka nonton variety show korea dan subtitle nya itu pake inggris karena sering nonton jadi lama lama saya tau artinya karena kebiasaan dan itu juga sampe sekarang saya suka baca wp yg b. Inggris dan barubaru ini juga saya ikut les rutin 2minggu tapi gak full karena alesannya yang jauh dan suka bentrok sama jadwal, jadi saya pengennya belajar bahasa inggris via online biar lebih memudahkan dan mengefektifkan waktu 🙂

    • WhatsApp Number: 08779737003
  • selamat siang, nama saya Diana Afrianty. saya mulai menyukai bahasa inggris ketika kelas 1 SD. yang masih membahas nama-nama buah, nama benda dan lain sebagainya. tetapi hanya sebatas suka belum mencintai. cuma ingin tau sedikit saja. ketika saya sudah memasuki kelas 5 SD saya tau seorang penyanyi luar negri yang baru debut dan langsung booming. lagunya sangat enak didengar, sangking enak didengar saya mulai penasaran apa yang dia katakan. dan saya pun perlahan mencari arti dari setiap liriknya sendiri tanpa melihat lirik terjemahan dari google. tetapi saya rasa kamus bahasa inggris saya kurang lengkap saya putuskan menabung dan membeli kamus baru dan mulai ikut bimbel bahasa inggris. dan saya sadar saya mulai mencintainya. saya kumpulkan kosakata yang saya dapat dan terkadang saya praktikkan dilingkungan walaupun masih mencampurkan bahasa indonesia dan bahasa inggris. dan ketika saya kelas 6 SD saya pun dipilih mewakilkan sekolah untuk olimpiade bahasa inggris. namun saya gagal cuma dapat di peringkat 5. ternyata bahasa inggris saya masih kurang. lalu ketika SMA saya dipilih lagi ikut ranking 1 bahasa inggris mewakili kabupaten, melawan 100 orang. dan saya dapat di urutan 15 ternyata bahasa inggris saya masih kurang baik. dan sekarang saya baru masuk kuliah tetapi kuliah di luar negri tepatnya di Malaysia yang ternyata bahasa pengantarnya menggunakan bahasa inggris. Sebenarnya saya tidak menyangka kalau saya akan diterima di universitas ini. Saya harap saya bisa belajar bahasa inggris melalui tutor lulusan luar negri karna saya juga ingin merasakan gimana tutor tersebut bisa menguasai bahasa inggrisnya ketika kuliah diluar. Saya harap saya bisa fasih berbicara bahasa inggris dan mendapatkan nilai TOEFL yang memuaskan. Jadi, inilah pengalaman dan harapan saya terimakasih atas perhatiannya.

    • WhatsApp Number: 082286518488
  • Selamat siang, sebelumnya perkenalkan nama saya Khairun Nisa, saya baru lulus kuliah S1 dan ingin melanjutkan study S2. Bercerita tentang Pengalaman dalam belajar bahasa Inggris, saya adalah orang yang memiliki pengalaman sedikit tentang itu, saya sangat jarang mengikuti les b.inggris secara rutin, karena saya juga harus bekerja sampingan kemudian juga karena pertimbangan biaya. Dulu sewaktu SMA saya tidak ada les b.inggris khusus, hanya belajar b.inggris di sekolah, dan belajar b.inggris sangat menyenangkan bagi saya, saya paling semangat sekali ketika masuk waktu belajar b.inggris, saya juga suka mendengarkan lagu-lagu berbahasa inggris, namun karena sekolah saya termasuk di perkampungan, tidak ada yang menyediakan les bahasa Inggris khusus di luar jam sekolah. Lanjut setelah lulus SMA saya melanjut ke perguruan tinggi, dan saya jg dapati mata kuliah b.inggris, ya hanya belajar diwaktu jam kuliah sepertinya tidak begitu menambah banyak pengetahuan saya tentang bahasa Inggris. Setelah lulus S1 disini saya baru menyadari betapa pentingnya b.inggris di era sekarang ini. Yang membuat saya ingin sekali menguasai b.inggris, karena saya mau melanjutkan study S2 maka sangat diperlukan pengetahuan b.inggris yg baik, karena harus mempunyai tofle yg bagus, vocabulary yg banyak agar bs menyelesaikan tugas2 kuliah, dsb. Saya mencoba mendownload aplikasi-aplikasi belajar bahasa Inggris sekarang, dari situ saya belajar, namun rasanya juga tidak cukup kalau hanya belajar seperti itu. Namun waktu saya tidak cukup untuk kursus bahasa Inggris di luar. Dengan adanya bantuan beasiswa kursus Inggris secara online ini, ini akan sangat memudahkan saya untuk mempelajari bahasa Inggris lebih bagus lagi, mohon bantuannya, terimakasih ☺️

    • WhatsApp Number: 082273922047
  • Hello, sir. I’d like introduce my self. My name is ahmad naufal. I come from cirebon regency. I’d like to tell about my experience to study english.
    Study about English is verry importent thing in this era. English is one of language that I have to learn it, and english is the international language.

    I hope that I can continue to study about english. Beside that, I am as student in the university that many thing bussy in everyday. I want study in online lerned as british english class that it was given as scholarship.
    I hope that i am as one of the lucky man who get this scholarship. Amen

    • WhatsApp Number: 085320295877
  • Semenjak berkenalan dengan dunia bahasa inggris semenjak SMA hingga ikut kursus bahasa inggris di beberapa tempat selama 4 bulan mulai dari kelas speaking, vocab, grammar hingga toefl, rasanya di mindset saya tetap saja melekat pikiran negatif bahwa “belajar bahasa inggris itu sangat sulit” dan sampai sekarang belum bisa fasih berbahasa inggris maupun dalam dunia writing nya…. Padahal ingin sekali rasanya bisa fasih dalam berbahasa inggris dikarenakan senang mendengarkan org yg sdh lincah dan menguasai bahsa inggris, selain itu punya mimpi menjadi ibnu battutah (sang penjelajah dunia), namun untuk mewujudkan mimpi ini tentunya saya harus menguasai bahasa yg umumnya dipakai dalam tiap negara dan bahasa itu adalah bahasa inggris yang merupakan bahasa internasional, jadi besar harapan saya bisa fasih dalam berbahasa inggris. Oleh karena itu saya berharap bisa mengikuti kelas online di britishenglish ini dan mampu membantu saya bisa fasih dalam dunia speaking maupun writing dan menghilangkan mindset bahwa “belajar bahasa inggris itu sulit”.
    Terimakasih

    • WhatsApp Number: 085298110321
  • Saya ingin belajar menggunakan bahasa inggris atau bahkan berbicara dalam bahasa inggris.karena saya harus meyankinkan diri saya sendiri,bahwa takkan ada kemajuan apa bila tak ada tindakan.singkat cerita apa yang akan saya lakukan bila dapat berbahasa inggris,tidak lebih adalah saya telah membanggakan orang tua saya dan menunjukkan kepada mereka yang telah memandang rendah saya dan keluarga.
    Akhir kata terimakasih sudah membaca.

    • WhatsApp Number: 082239590407
    • Hello guys nama saya Rizky Nur Rohma saya baru lulusan sma saya bercita –
      cita meneruskan pendidikan di luar negeri dengan melalui beasiswa pengalaman saya di bahasa inggris kurang menguasai saya ingin menguasai bahasa inggris dengan pembelajaran yang relatif singkat agar saya melanjutkan pendidikan di luar negeri

      • WhatsApp Number: 085645799349
  • Hallo nama saya rizki anjar sari
    Saya selama kurang lebih 1 tahun ini sudah berulang kali belajar bahasa inggris tpi sampai sekarang klo bicara itu masih mikir² ini bhs inggris nya apa ini apa itu apa, saya belajar bahasa ini karena saya ingin nanti saat kuliah saya bisa kuliah diluar negeri dan pulang dengan pendidikan yg lebih baik. Maka dari itu saya berharap bisa mendapatkan beasiswa ini karena saya ingin sekali bisa berbahasa inggris tanpa mikir² dahulu.

    • WhatsApp Number: 081228127339
  • Pengalaman saya dalam belajar bahasa inggris sangat menyenangkan, saya menyukai bahasa inggris sejak SD itu karena saya menyukai Justin Bieber, saya suka lagu-lagunya lalu saya coba mencari liriknya di google karena saya belum bisa bahasa inggris. Setelah itu saya semakin suka dengan lagu barat lainnya, saya coba cari2 terjemahan dari lirik lagu tersebut, walaupun kadang-kadang agak nggak nyambung sama liriknya karena saya masih kecil. Waktu SMP saya ditawari teman saya untuk menonton film barat, dan waktu saya nonton filmnya saya langsung berpikir “Damn, keren banget ngomongnya” Jadi menurut saya logat mereka saat speak english itu keren banget, apalagi bule yang kulit hitam kebanyakan suaranya besar gitu. Semenjak itu saya tambah suka bahasa inggris dan nyoba-nyoba niruin gaya omong mereka, and It looks cool. Dan semenjak itu, temen-temen saya jadi menyuruh saya ikutan lomba pidato bahasa inggris, dan ternyata menang, nggak tau kebetulan atau apa. Dan setelah saya pikir-pikir. English is very important for anyone, and I think I must learn english. By learning english I can talk about anything to anyone. And I want more and more about english. Please help me to handle my curiosity about english. Thank you so much.

    • WhatsApp Number: 089505426888
  • Saya pernah belajar kursus bahasa inggris sewaktu SMP di ETC sekitar 3 bulan. Saya juga belajar bahasa inggris lewat aplikasi online maupun offline. Saya juga mencari vocabulary dan mendownload aplikasi kamus bahasa inggris. Saya juga suka share postingan belajar bahasa inggris lewat sosial media ke teman saya agar kita bisa belajar bareng juga. Saya juga suka chatingan dengan teman saya menggunakan bahasa inggris walaupun vocabnya terbatas. Begitu juga sebaliknya dengan teman saya, kita saling sharing tentang belajar english. Saya juga suka baca komik english online agak lumayan memahami. Saya ingin memahami english karena saya ingin mendapat beasiswa untuk ke luar negeri, khususnya di london. Saya ingin bisa english juga untuk menambah kualitas diri saya di bidang pekerjaan. Saya ingin bisa english untuk bisa sharing juga ke teman teman saya yang ingin belajar english juga. Saya ingin belajar english untuk bisa masuk bekerja di perusahaan asing. Harapan saya, saya bisa kuliah di luar negeri dengan kemampuan yang saya punya dan saya bisa belajar dari awal

    • WhatsApp Number: 08970775112
  • Pengalaman belajar bahasa inggris pertama kali itu menyeramkan karena TK saya gak terlalu peduli dengan bahasa inggris, tapi pas saya masuk sd saya ada pelajaran bahasa inggris nah, saat itu saya takut banget di tambah gurunya galak wkwkk, jadi setiap pelajaran bahasa inggris saya selalu izin ke toilet. Sampai nilai saya bahasa inggris itu jelek tapi pas saya naik kelas 3 sd saya mau tidak mau harus belajar bahasa inggris karena guru saya di kelas 4 itu galak banget jadi saya harus belajar sendiri, alhamdulillah saya bisa sedikit” dan pas saya naik kelas 4 saya di lesin bahasa inggris dan tegang banget heheh:) tapi saya senang karena kata guru les bahasa inggris saya kalau kita tidak bisa kita harus tetap berusaha menghafal sambil di praktekan. dan pas saya SMP saya suka dengan pelajaran bahasa inggris walaupun gurunya galak ya tapi harus semangat, samapai saya kelas 9 saya dapat guru bahasa inggris yang the best dia dukung saya dalam belajar bahasa inggris, dari situ saya semakin yakin saya bisa bahasa inggris dan semangat belajarnya. alasan saya mau belajar bahasa inggris karena saya mau buktikan ke semua orang bahwa saya bisa berbicara bahasa inggris dan bisa kuliah di inggris 🙂

    • WhatsApp Number: 08891325412
    • Bismillahirrahmanirrahim
      Assalamualaikum wr.wb
      Halo nama saya Hana di sini saya mau berbagi kisah kenapa aku mau banget dengan beasiswa English gratis jdi waktu aku kelas 5 Sd aku itu paling bodoh banget bahasa English nya sampe” klo ada pelajaran bahasa English aku slalu duduk di belakang setiap hari tanpa jeda selalu di hina sma teman karena bahasa Inggris ku jelak aku dapat info dari ig klo ada kursus bahasa English gratis aku harap aku termasuk salah satu orang yg beruntung dapat ajakan ini
      Dan saya berjanji jika saya udh fasih bahasa English saya akan mengajar kan kepada generasi muda Indonesia untuk pelajaran bahasa English biar gak malu”in sma bangsa lain hehehehe
      Terimakasih

      • WhatsApp Number: 081314837451

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat