TOEFL FAQS

Tes TOEFL merupakan tes untuk mengukur kemampuan Bahasa Inggris bukan penutur asli dalam menggunakan dan memahami Bahasa Inggris sebagaimana didengar, diucapakan, dibaca, dan ditulis dalam kelas di perguruan tinggi.

Tes TOEFL mengukur kemampuan Bahasa Inggris bukan penutur asli dalam menggunakan dan memahami Bahasa Inggris sebagaimana didengar, diucapakan, dibaca, dan ditulis dalam kelas di perguruan tinggi.

Category: TOEFL

TOEFL iBT Test disampaikan melalui internet, mengukur kemampuan membaca, mendengarkan, berbicara dan menulis. TOEFL iBT dilaksanakan lebih dari 50 kali dalam setahuan dan diadministrasikan online pada lokasi pengujian di seluruh dunia.

TOEFL PBT Test, yang telah dihentikan, adalah tes yang menggunakan kertas dan pensil, mengukur kemampuan membaca, mendengar, tata bahasa dan menulis dan hanya ditawarkan di lokasi di mana pengujian melalui internet tidak tersedia.

TOEFL PBT Test yang telah direvisi menggantikan versi yang lama, hanya mengukur kemampuan membaca, mendengarkan dan menulis. Tidak ada tes berbicara karena alasan pesyaratan teknis dalam memahami tanggapan dalam tes berbicara.

Category: TOEFL

Lebih dari 10.000 perguruan tinggi, universitas, dan lembaga pada 130 negara menerima skor TOEFL. Selain itu TOEFL juga digunakan oleh:

  • Departemen Imigrasi untuk menerbitkan visa tempat tinggal dan bekerja.
  • Agen perizinan dalam membuat sertifikat bekerja professional
  • Individu untuk mengukur kemajuan dalam belajar Bahasa Inggris.

Sebagai Persyaratan Visa

Di Australia, skor tes TOEFL iBT® dapat digunakan untuk memenuhi komponen bahasa yang diperlukan untuk visa pelajar, pasca studi, migrasi terampil, dan visa bisnis.

Di Inggris, skor tes TOEFL iBT diterima untuk visa siswa Tier 4 dalam kondisi tertentu.

Di Selandia Baru, skor tes TOEFL iBT dapat digunakan untuk membuktikan kemahiran berbahasa Inggris untuk Visa Penduduk kategori Skilled Migrant.

Category: TOEFL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat