Pendapat Guru Lulusan S2 Sastra Inggris Tentang Kursus Online

Kata pertama untuk belajar secara online adalah “fleksibel” baik untuk guru maupun murid itu sendiri. Sebab, waktu bisa disesuaikan antara guru dan murid. Saya pribadi bisa mengajar sambil melakukan aktivitas yang lainnya dimana pun kapan pun sesuai kesepakatan bersama. Murid-murid yang belajar juga demikian, bisa belajar sambil melakukan aktivitas mereka masing-masing. Mereka bisa belajar di rumah, di mobil, di kantor, kapan pun itu saat mereka meluangkan waktunya untuk belajar tanpa mengganggu rutinitas lain mereka.

Berikutnya adalah ‘menyenangkan’ karena saya belajar dengan teman-teman yang sangat antusias memperdalam bahasa Inggris mereka. Sistem belajar yang saya bangun dengan mereka adalah yang saling mendukung, santai, dan tentunya membantu agar bahasa Inggris mudah dipelajari. Bisa dalam bentuk permainan, sesi berbagi, bahkan bernyanyi bersama dengan sarana rekam suara. Sangat menyenangkan bukan? Itulah mengapa saya cinta pekerjaan ini, dan murid-murid pun senang belajar online.

Terakhir, belajar online merupakan terobosan baru di era digital saat ini. Kita benar-benar memanfaatkan teknologi masa kini untuk hal yang positif demi masa depan yang baik pula. Rata-rata alasan murid yang belajar online adalah karena mereka tidak punya waktu untuk kursus di kelas. Jadi, belajar online menjadi pilihan yang tepat, dan mereka dimanjakan dengan bebas memilih guru yang mereka inginkan, bahkan bebas untuk menentukan apa yang mereka butuhkan dalam mempelajari bahasa asing yang populer di dunia ini. Singkat kata, belajar online solusi untuk kita yang haus akan pengetahuan tanpa harus datang ke kelas. Terima kasih.

By Desi.

Desi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat